Skin Care Natur-E

Rekomendasi 15 Skin Care Natur-E Untuk Perawatan Terbaik Kulit Cantikmu

Di usia remaja menuju dewasa, ketika sudah usia kerja sebagai orang yang disibukkan dengan karir, dan kita yang punya banyak kegiatan di dalam dan di luar ruangan, merawat kulit adalah hal yang sangat penting bagi kita. Kondisi kulit tidak mengenal siapa kita, terlebih sebagai orang yang tinggal di negara tropis kita akan dihadapkan dengan beberapa masalah kulit yang mungkin terjadi.

Sebagai aset dan investasi kamu dalam menjalani berbagai aktivitas, kulit wajib kita rawat dan jaga keadaannya agar tetap terlihat sehat dan cantik maksimal. Kulit yang tampak cantik dan sehat selain akan membuat kita tampil lebih percaya diri, juga dapat membantu dalam menjaga kesehatan tubuh kita. 

Kulit yang sehat dapat menjadi “benteng pertahanan” pertama dalam melindungi tubuh dari infeksi. Sebagai contoh, kulit yang kering karena kehilangan kelembapan alaminya akan rentan terhadap iritasi dan luka yang berujung infeksi bakteri dan virus yang tidak diinginkan.

Jadi, menjaga kulit dengan skin care yang tepat adalah sebuah hal yang harus kamu perhatikan, Naturian. Nah berikut ini adalah rekomendasi 15 skin care Natur-E yang dapat kamu gunakan setiap hari untuk menjaga kondisi kulitmu tetap tampak cantik dan sehat.
skin care menjaga kulit saat aktivitas

Menjaga Kulit Di Tengah Aktivitas Yang Padat

Bagi kamu di usia produktif, terlebih yang punya banyak kegiatan dan karir yang mengharuskanmu berada di dalam dan luar ruangan dalam waktu yang lama, berbagai masalah kulit akan menghampiri jika tidak dirawat dengan baik.

Misal, ketika berada di luar ruangan dalam waktu yang lama kulit akan rentang terhadap paparan radikal bebas seperti debu dan polusi serta sinar matahari yang mengandung UVA dan UVB. Begitu juga jika berada di dalam ruangan yang menggunakan pendingin udara. Pendingin udara biasanya menghisap kelembapan udara dan turut membuat kulit kehilangan kelembapan alaminya.

Nah berikut ini adalah beberapa skin care yang bisa kamu gunakan untuk menjaga kulitmu di tengah aktivitas yang padat:

Skin Care Menjaga Kulit Saat Aktivitas Padat

  • Natur-E Hijau / Natur-E Daily Nourishing Hand and Body Lotion

Menjaga kelembapan kulit adalah hal yang penting bagi kita semua. Maka dari itu Natur-E Daily Nourishing Hand and Body Lotion bisa jadi pilihan pertama untukmu dalam memilih body lotion yang bisa kamu gunakan rutin setiap hari.

Natur-E Hijau Daily Nourishing Hand and Body Lotion dengan formula vitamin E dalam bentuk e-beads membantu tubuh menjaga kelembapan kulit selama kurang lebih 8 jam. Jadi, kamu bisa menggunakannya sebelum beraktivitas. Terlebih jika kamu bekerja di ruangan yang menggunakan pendingin udara, kelembapan alami ruangan tersebut akan berkurang yang juga menyebabkan kulitmu akan kehilangan kelembapan alaminya.

Tersedia dalam kemasan yang praktis berukuran 100 ml dan 245 ml, kamu dapat membawanya sebagai persediaan ketika beraktivitas di luar ruangan atau menyimpannya di rumah sebagai salah satu bagian dari rutinitas skin care yang kamu lakukan.

  • Natur-E Hijau / Natur-E Daily Nourishing Face Cream

Tersedia dalam kemasan tube 50 ml yang ringkas dan praktis, kamu dapat membawa Natur-E Hijau Daily Nourishing Face Cream saat beraktivitas di manapun. Vitamin-E dalam bentuk e-beads yang terkandung di dalamnya mudah meresap ke kulit. Natur-E Daily Nourishing Face Cream akan menjaga kelembapan kulit wajah dan melindunginya dari paparan sinar matahari agar selalu tampil segar setiap saat. 

Menggunakannya juga cukup praktis, oleskan face cream secukupnya secara merata saat wajahmu dalam kondisi yang kering dan bersih.

  • Natur-E Pink / Natur-E Revitalizing Body Lotion

Melembapkan dan mengembalikan warna kulit jadi cerah merata serta melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB selama 8 jam tanpa menimbulkan rasa lengket di kulit. Gunakanlah sebelum kamu beraktivitas untuk kulit yang tampak lebih cerah serta terlindungi. Dengan aroma yang segar, Natur-E Revitalizing Body Lotion dapat membuat kamu lebih nyaman dan percaya diri saat beraktivitas di luar.

Seri Natur-E pink mengandung vitamin E 300 IU yang dapat memenuhi kebutuhan vitamin E untuk kulitmu.

  • Natur-E Face Mist

Natur-E Face Mist cocok untuk kamu yang aktif di luar ruangan nih Naturian. Soalnya, skin care yang satu ini dapat menyegarkan wajahmu dan juga melindunginya dari bahaya photo-polluaging yang dapat membuat wajahmu jadi cepat kusam. Natur-E Face Mist mengandung ekstrak peach flower dan aloe vera. Kombinasi dua bahan alami tersebut bisa melembapkan dan melindungi kulit wajah kapanpun dan di manapun.

Eh, bicara soal photo-polluaging, sih artinya?

Photo-polluaging adalah kondisi saat wajah kita terpapar dua hal, yaitu polusi dan juga sinar ultraviolet dari matahari (UVA & UVB). Keduanya dapat memberikan efek yang buruk bagi kulit wajah jika terpapar terus menerus.

Cara menggunakannya juga sangat mudah.
- Hadapkan spray di depan wajah dengan jarak sekitar 30 cm
- Semprotkan ke seluruh kulit wajah secara merata

Bisa digunakan ketika wajah terasa kering karena paparan sinar matahari dan polusi. 

Skin Care Mengatasi Penuaan Dini
 

Mengatasi Tanda-Tanda Penuaan

Tanda-tanda penuaan pada kulit biasanya akan menghampiri dirimu yang mulai menginjak usia kepala tiga. Di usia 30-an, tubuh kita sudah melalui banyak hal sehingga akan mulai timbul kerutan dan juga flek hitam. Selain itu, skin barrier juga mulai menipis yang membuatnya lebih rentan terhadap paparan radikal bebas.

Flek hitam biasanya terjadi karena penumpukan zat melanin pada kulit yang dapat juga diakibatkan berkurangnya kadar kolagen pada kulit. Berkurangnya kadar kolagen dalam kulit juga dapat mempercepat terjadinya kerutan halus di area tertentu pada tubuh dan memperparah kondisi kulit yang kering.

Kamu dapat mengatasinya dengan beberapa produk dari seri Natur-E Advanced Anti-Aging berikut ini:

Skin Care yang Anti Aging

  • Natur-E Advanced Hand and Body Lotion

Natur-E Advanced Hand & Body Lotion mengandung bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah yang 6.000 kali lebih kuat dari vitamin C. Diperkaya juga dengan vitamin E alami berbentuk E-Beads yang dapat meresap cepat ke lapisan kulit dalam. Tak hanya itu Naturian, ada Lycopene dari tomat yang berfungsi sebagai tabir surya untuk melindungi kulit.

Natur-E Advanced Hand and Body Lotion juga membantu mengencangkan dan melembapkan kulit.

  • Natur-E Advanced Anti-Aging Serum

Jika di sekitar wajah dan leher mulai timbul kerutan halus, sepertinya Natur-E Advanced Anti-Aging Serum adalah skin care yang kamu butuhkan, Naturian. Serum anti-aging dari Natur-E ini dapat membantumu menghilangkan kerutan halus dan menjaga elastisitas kulit setelah pemakaian 14 hari.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, oleskan secara merata ke seluruh wajah lalu pijat secara halus agar lebih cepat meresap ke dalam lapisan kulit.

  • Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash

Selesai beraktivitas seharian di dalam maupun luar ruangan? Pasti banyak sekali debu dan polusi yang menempel di wajahmu. Jangan lupa untuk mencuci muka dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang efektif dalam mengangkat debu serta minyak yang menempel di wajah.

Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash juga menjaga kelembapan wajah tanpa terasa kering setelah dicuci. Bersih dan nyaman setelah lelah beraktivitas.

Cara menggunakannya adalah sebagai berikut:
- Basahi wajah dan tangan dengan air
- Tuangkan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash secukupnya
- Buat busa di telapak tangan
- Usapkan pada wajah dengan gerakan memutar ke atas sambil pijat perlahan
- Bilas dengan air hingga bersih

Gunakan pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari setelah beraktivitas

  • Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream

Kandungan super antioksidan Astaxanthin dan ekstrak Olive Oil alami yang disempurnakan dengan SkinRefine formula efektif merawat dan meremajakan kulit di malam hari.

Berikut ini adalah langkah yang bisa kamu lakukan untuk menggunakannya:
- Gunakan di malam hari setelah mengaplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum
- Oles dan ratakan ke seluruh area wajah
- Pijat secara perlahan

Penggunaan di malam hari akan menjaga kulit tetap ternutrisi selama tidur.

  • Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream

Nah, ini pasangan setia dari Night Cream nih Naturian. Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream yang juga diperkuat oleh super antioksidan Astaxanthin diformulasikan untuk melindungi lapisan kolagen pada kulit. Selain itu, ada SPF23/PA+ juga yang melindungi kulit dari paparan radiasi sinar UVA dan UVB. Kulit terlindungi dan ternutrisi di pagi hari, siap melakukan berbagai aktivitas sepanjang hari.

- Gunakan di pagi hari setelah mengaplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum
- Oles dan ratakan ke seluruh area wajah
- Pijat secara perlahan

Gunakan sebelum beraktivitas untuk menutrisi juga melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB!

Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream

Mengandung antioksidan super Astaxanthin yang diformulasikan dengan SkinRefine Formula, Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream teruji klinis dapat menghapus tanda-tanda penuaan dini yang mengganggu di sekitar mata dalam waktu sekitar 2 minggu.

Gunakan eye cream dengan cara berikut ini:
- Oles dan ratakan cream di area bawah mata
- Pijat secara perlahan

Untuk hasil yang maksimal, kamu dapat menggunakannya pada pagi dan malam hari secara rutin.

Skin Care Dapat Menjaga Kulit Dewasa

Menjaga Kulit Untuk Kamu yang Memasuki Usia Dewasa

Nah, untuk kamu yang mulai memasuki usia dewasa, semakin banyak kesibukan dan bertambahnya usia dapat menimbulkan stress yang berakibat pada berkurangnya produksi zat antioksidan glutathione dalam tubuh. Sekedar informasi, glutathione adalah zat antioksidan yang diproduksi alami oleh tubuh dan dapat menghambat pembentukan zat melanin pada kulit.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, zat melanin yang menumpuk terlalu banyak pada kulit dapat membuat kulit tampak kusam, bahkan timbul flek hitam. 

Nah berikut ini adalah beberapa produk skin care dari seri Natur-E White yang dapat membantumu mendapatkan pesona glowing, cerah dan cantik alami dengan kandungan Glutathione dan disempurnakan oleh TruBright Complex:

Skin Care Dapat Mencerahkan Kulit

  • Natur-E White Brightening Hand and Body Serum

Glutathione, vitamin E, dan Olive Extract berpadu di dalam 3 in 1 Beads yang mudah meresap ke dalam kulit. Kandungan tersebut disempurnakan dengan TruBright Complex yang terbukti efektif mencerahkan kulit.

Cara menggunakannya mirip dengan body lotion Natur-E yang lain, yaitu:
- Gunakan di seluruh tubuh
- Oles dan ratakan ke semua permukaan kulit

Lebih efektif digunakan setelah mandi di pagi dan malam hari sebelum tidur, menjaga kulitmu sepanjang hari dan juga memanjakannya saat tidur.

  • Natur-E Brightening Face Wash

Mencerahkan dan menyehatkan kulit sekaligus membersihkannya dari kotoran-kotoran yang menempel, Natur-E Brightening Face Wash adalah pilihan tepat untuk produk pencuci muka.

- Basahi wajah dan tangan dengan air
- Tuangkan Natur-E White Brightening Face Wash secukupnya
- Buat busa di telapak tangan
- Usapkan pada wajah dengan gerakan memutar ke atas sambil pijat perlahan
- Bilas dengan air hingga bersih

Gunakan pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari setelah beraktivitas

  • Natur-E White Brightening Serum

Glutathione, Vitamin E, dan Olive Extract berpadu dan diformulasikan dengan TruBright Complex menutrisi kulitmu secara intensif dan cerah bersinar setiap hari. Gunakan secara rutin dan wajah akan cerah merata setelah 2 minggu pemakaian.

- Tuangkan ke tangan
- Tepuk-tepuk pada wajah secara merata
- Diamkan selama beberapa menit

Selalu gunakan setalah mencuci muka di pagi dan malam hari

  • Natur-E Brightening White Day Cream

Pilihan tepat untuk memulai hari nih Naturian. Natur-E White Brightening Day Cream memiliki kandungan TruBright Complex yang dilengkapi dengan SPF18 dan PA++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

- Gunakan di pagi hari setelah mengaplikasikan Natur-E White Brightening Serum
- Oles dan ratakan ke seluruh area wajah
- Pijat secara perlahan

Pengaplikasian sebelum beraktivitas akan menutrisi juga melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB.

  • Natur-E Brightening White Night Cream

TruBright Complex yang sudah teruji klinis dapat mencerahkan kulit dalam dua minggu pemakaian dilengkapi dengan Shea Butter dan Macadamia Oil akan menjaga kelembapan alami kulit selama tidur.

- Gunakan di malam hari setelah mengaplikasikan Natur-E White Brightening Serum
- Oles dan ratakan ke seluruh area wajah
- Pijat secara perlahan

Penggunaan di malam hari akan menjaga kulit tetap ternutrisi selama tidur.

Apakah kamu sudah memasukkan produk-produk Natur-E ke dalam rutinitas skin care-mu, Naturian? Ayo gunakan Natur-E untuk kulit yang sehat, terawat, dan cerah alami setiap hari.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!