Terpapar Sinar Matahari dan Polusi, Ini Rutinitas Skincare Bagi Si Pemula

Terpapar Sinar Matahari dan Polusi, Ini Rutinitas Skincare Bagi Si Pemula

Cegah sebelum terlambat jadi mantera yang wajib diingat, jika dikaitkan dengan perawatan kulit. Sebagai pemula di dunia skincare, tak jarang kamu merasa bingung dengan beragam tren kecantikan yang ada. Buat yang sering beraktivitas di luar ruangan dan rentan terkena sinar matahari maupun polusi, ada beberapa langkah yang wajib dilakukan.

1. Mencuci Wajah Sebelum dan Sesudah Beraktivitas

Mulai dan akhiri hari dengan wajah bersih bebas dari kotoran, debu, maupun minyak. Awali dengan menggunakan facial wash di pagi hari untuk mengangkat kotoran yang menempel pada kulit. Begitu juga setelah beraktivitas, bersihkan wajah dengan cara double cleansing untuk optimal menghilangkan sisa makeup, kotoran, maupun debu penyebab kulit kusam dan berjerawat.

2. Wajib Pakai Pelembap Sesuai Jenis Kulit

Kulit remaja hingga yang berusia 20an, biasanya akan memiliki tipe kulit yang lebih berminyak. Tak sedikit yang memilih skip menggunakan moisturizer karena takut kulitnya akan makin berminyak dan mengkilap. Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulitmu, seperti Natur-E Hijau Face Cream. 

Mengandung vitamin E alami efektif melembapkan kulit, sedangkan minyak biji buah delima menutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas, misalnya polusi udara. Cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit kombinasi, kulit kering, maupun kulit kering & sensitif yang butuh perhatian ekstra.

3. Pakai Tabir Surya

Sering berada di luar ruangan membuatmu lebih mudah terpapar sinar matahari. Bisa memicu belang bahkan teriritasi saat terlalu lama beraktivitas di bawah terik matahari, perlu perlindungan optimal bagi kulit wajah dan seluruh tubuh.

Pilih pelembap yang sudah dilengkapi dengan tabir surya alami seperti Natur-E Hijau Face Cream untuk melindungi kulit wajah dan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion untuk kulit tangan dan seluruh tubuh. Aromanya segar cocok buat para remaja, butiran e-beads berisi vitamin E alami pun menjaga kulit tetap lembap selama 8 jam.

4. Gunakan Busana Tertutup

Selain menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung tabir surya, dukung dengan pemilihan busana tertutup. Saat sedang beraktivitas di siang hari misalnya, sebaiknya melengkapi penampilan dengan baju lengan panjang, topi, atau jaket. Pilih juga warna cerah yang tidak menyerap panas dari sinar matahari, sehingga bebas gerah dan tak perlu terus-menerus mengulang pemakaian tabir surya.

Jangan kelamaan galau soal produk perawatan yang cocok untuk kulitmu. Selain merawat kulit dengan rangkaian produk dari Natur-E Hijau, tubuh yang sehat juga bisa bantu 100% percaya diri. Dukung perawatan kulit dari luar dengan Natur-E Hijau Soft Capsule, cukup 1 kali konsumsi setiap hari.

Halal dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang, kandungan antioksidan dari vitamin E alami yang berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, punya fungsi ganda. Selain bantu menyehatkan kulit, juga meningkatkan sistem imun tubuh.

Mudahnya punya kulit sehat dan glowing bagi para pemula. Mulai dari yang alami, mulai dari yang aman, #MulaiDari100 dengan rangkaian produk dari Natur-E Hijau.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!