Usia Remaja, Momen Terbaik untuk Mulai Merawat Kulit

Usia Remaja, Momen Terbaik untuk Mulai Merawat Kulit

Mencegah memang lebih baik daripada mengobati. Faktanya, semakin awal memulai perawatan kulit, akan memudahkanmu untuk menjaga kulit sehat nan cantik, kini dan nanti. 

Menurut para ahli, masa remaja bisa jadi awal tepat untuk memulai rutinitas skincare dasar karena cukup aktif di luar ruangan, baik traveling atau berolahraga. Buat para pemula dalam urusan merawat kulit, ikuti panduan mudahnya berikut ini.

1. Memilih Produk Sesuai Jenis Kulit

Hal pertama yang perlu diperhatikan untuk merawat kulit remaja adalah mengenali jenis kulitmu, baik berminyak, kering, kombinasi, atau kulit kering & sensitif. Pilih produk yang sesuai dengan tipe dan masalah kulitnya, misalnya mengandung lebih banyak pelembap untuk kulit kering atau mengandung asam salisilat untuk kulit berminyak dan rentan berjerawat.

Selain itu, mulailah membangun rutinitas skincare sejak dini dengan memakai produk yang lebih alami. Salah satunya moisturizer dari Natur-E Hijau, Natur-E Hijau Face Cream. Formulanya lengkap merawat kulit, berkat kandungan vitamin E alami yang melembapkan kulit dan minyak biji buah delima yang menutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas.

2. Rutin Membersihkan Wajah

Mulai sejak remaja untuk menggunakan pembersih wajah yang lembut bagi kulit. Gunakan minimal dua kali setiap hari, pada pagi hari dan sebelum tidur. Cara ini membantu menjaga kulit bersih dari kotoran, debu, maupun polusi, menghilangkan sumbatan pada pori-pori yang bikin kulit kusam, hingga mengatasi kulit yang rentan berjerawat.

3. Pelembap Head to Toe

Jadi salah satu langkah penting dalam rutinitas skincare harian, kulit akan kehilangan kelembapannya sepanjang hari. Oleh karena itu, temukan produk yang tepat sejak remaja untuk digunakan di pagi hari dan sebelum tidur, untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. Sesuaikan dengan jenis kulitmu, misalnya kaya kandungan pelembap untuk kulit kering dan bebas pewangi maupun bahan kimia untuk kulit kering dan sensitif.

Selain kulit wajah, pastikan kulit badan lembap maksimal agar aktivitasmu tidak terganggu. Oleskan saja Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Kandungan vitamin E alami dalam butiran e-beads efektif menjaga kulit lembap selama 8 jam.

4. Wajib Pakai Tabir Surya

Paparan sinar UV di tengah cuaca terik merupakan musuh nomer satu untuk kulitmu. Selain memicu dehidrasi, terkena sinar matahari terus-menerus juga dapat menyebabkan kulit kering dan kusam. Berikan perlindungan kulit yang optimal, caranya dengan mengoleskan pelembap yang mengandung sunscreen seperti Natur-E Hijau Face Cream untuk wajah dan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion untuk tangan dan seluruh tubuh.

Selain perawatan kulit dari luar, #MulaiDari100 dengan rutin konsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule untuk menutrisi kulit dari dalam. Setiap 1 soft capsule-nya terdapat vitamin E alami 100 IU dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Efektif menjaga kulit tetap sehat dan cantik alami sejak dini, juga membantu menjaga imun tubuh dari efek buruk radikal bebas.

Jangan sia-siakan usia remaja, inilah momen tepat untuk awal kulit glowing kini dan nanti. Rawat kulit sehatmu dari sekarang dengan perawatan terbaik #Mulaidari100 bersama Natur-E.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!