Natur E Daily Nourishment

Pentingnya Natur-E Daily Nourishing: Mengenal Produk dan Manfaatnya

Kulit yang tampak sehat dan cerah memang idaman banyak orang. Karena kulit memang bagian yang sangat penting pada tubuh, tidak hanya sebagai bagian dari penampilan, tapi juga merupakan pelindung alami tubuh dari berbagai bahaya untuk tubuh bagian dalam.

Sayangnya, kulit yang kita sayangi ini sering mengalami berbagai masalah setiap harinya. Mulai dari masalah yang timbul akibat kegiatan sehari-hari, hingga berbagai masalah akibat penyakit tertentu. Jika kulit sudah bermasalah, bukan hanya penampilan kita yang terganggu tapi juga kenyamanan dan rasa percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari yang akan menurun.

Beberapa masalah yang biasa kita hadapi karena polusi, paparan sinar matahari, dan debu yang mengundang radikal bebas antara lain adalah jerawat, kulit kusam, hingga flek hitam dan bercak putih pada kulit.

Selain itu kita juga dapat mengalami masalah karena penyakit tertentu seperti alergi dan penyakit genetik. Mungkin kamu akan sering menjumpai seseorang yang alergi terhadap beberapa makanan tertentu seperti makanan laut. Ketika memakannya, orang tersebut akan mengalami gatal-gatal dan kulit yang kemerahan hingga sensasi terbakar di bagian kulit yang memerah.

Sedangkan untuk penyakit genetik, contohnya adalah penyakit vitiligo yang membuat tubuh memproduksi antibodi yang menyerang sel pigmentasi kulit hingga menyebabkan sebagian permukaan kulit berwarna putih. Ini terjadi karena sel pigmentasi kulit yang diserang antibodi tersebut mati dan mengalami kerusakan.

Pentingnya Melakukan Perawatan Kulit

Kita ibaratkan kulit sebagai aset investasi yang sangat berharga pada tubuh. Karena seperti yang disebutkan sebelumnya, kulit bukan hanya sebagai “aksesoris” yang tampak dari luar tapi juga merupakan organ tubuh yang punya peran sangat penting.

Sebagian dari kita mungkin akan mulai menyadari masalah kulit yang terjadi ketika tiba masa puber. Ledakan hormon yang terjadi di dalam tubuh mulai menimbulkan berbagai masalah seperti timbulnya jerawat, mulai dari jerawat ringan hingga yang meradang, dan berbagai masalah lain.

Saat remaja, mungkin hingga usia 17 tahun, kita bisa saja tidak terlalu khawatir atau bahkan tidak begitu peduli dengan perawatan kulit. Tapi sebagai investasi jangka panjang, merawat kulit sejak dini adalah sebuah keharusan.

Merawat kulit sedari remaja bisa mencegah terjadinya penuaan dini di kemudian hari. Karena, pasti sejak remaja, bahkan sejak usia pra-remaja kita mulai aktif memiliki banyak aktivitas di luar ruangan. Otomatis sejak remaja kita sudah terpapar banyak pemicu radikal bebas di luar ruangan.

Merawat Kulit Mulai Dari Mana?

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat kulitmu, Naturian.

  1. Mulai dari yang paling sederhana adalah menjaga kebersihan kulit dengan rutin mencucinya menggunakan pencuci wajah yang mengandung bahan-bahan yang berguna bagi kulit.
  2. Mengatur pola makan yang sehat juga jadi salah satu cara alami untuk menjaga kondisi kulit tetap sehat dan tampak cerah. Misalkan, jika kita terlalu banyak mengonsumsi makanan berminyak dan berlemak, kulitmu juga mungkin akan memproduksi lebih banyak sebum yang akhirnya menyebabkan kulit kusam dan berminyak.
  3. Lalu kamu dapat mulai lebih banyak mengonsumsi air putih. Karena selain untuk menghidrasi organ dalam tubuh, minum cukup air putih juga membantu kulit untuk tetap dalam keadaan lembap dan terjaga elastisitasnya. Gunakan juga pelembap untuk tetap menjaga kulitmu.
  4. Istirahat yang cukup juga jadi salah satu kunci untuk mendapatkan kulit yang tampak cerah dan sehat. Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa waktu tidur pada malam hari adalah saat paling baik untuk sel-sel di dalam tubuh, termasuk sel kulit baru beregenerasi.
  5. Sel kulit baru yang terbentuk ini jika dilengkapi dengan nutrisi yang baik dan pola hidup yang sehat tentu akan tampak lebih baik lagi.

Selain itu, kamu bisa menggunakan produk-produk perawatan kulit dari Natur-E yang dapat mendukung daily nourishment kulitmu.

Bersama Natur-E, kamu dapat menutrisi kulitmu dari dalam dan luar setiap harinya dengan berbagai produk yang tersedia. Untuk menutrisi kulitmu dari dalam, kamu dapat mengonsumsi suplemen vitamin E dari Natur-E. Berikut adalah beberapa varian suplemen Natur-E dengan berbagai manfaatnya.

Mengenal Produk Natur E Daily Nourishing dan Manfaatnya

Suplemen vitamin Natur-E Daily Nourishing sendiri terdiri dari beberapa jenis dan punya manfaatnya masing-masing, diantaranya:

  1. Natur-E Hijau 100 Soft Capsule dengan kandungan vitamin E 100 IU menjaga kelembaban kulit sehat, mengatasi masalah kulit yang terasa kering, kusam dan kasar.
  2. Natur-E Orange 300 Soft Capsule dengan kandungan vitamin E 300 IU memberikan kelembaban ekstra, untuk mengatasi masalah kulit yang kering karena usia dan sering terpapar radikal bebas.
  3. Natur-E Advanced Soft Capsule yang diperkaya dengan zat antioksidan Astaxanthin dari ganggang merah, vitamin E dan Lycopene dari tomat yang menjaga kulit tetap kencang, serta mengatasi masalah kulit yang mulai tampak adanya garis halus, kerutan dan flek hitam. Natur-E Advanced Soft Capsule ini cocok untukmu yang sedang menghadapi masalah aging pada kulit.
  4. Natur-E White Soft Capsule yang mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas, melembapkan dan membantu meningkatkan jumlah glutathione dalam tubuh.

Konsumsi berbagai soft capsule ini dianjurkan dengan dosis 1 kapsul perhari sesuai kebutuhan kulitmu. Waktu yang dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen Natur-E soft capsule adalah setelah makan malam dan sebelum tidur. Mengapa?

Karena Natur-E adalah vitamin yang larut lemak, maka penyerapan akan lebih optimal ketika tubuh melakukan proses pencernaan setelah makan. Lalu dikonsumsi sebelum tidur karena saat tidur adalah waktu terbaik untuk kulit beregenerasi. Sehingga nutrisi yang didapatkan dari suplemen Natur-E akan bekerja seiring terbentuknya sel-sel kulit yang baru.

Natur-E Punya Efek Samping Negatif Bagi Tubuh? Begini Faktanya…

Natur-E sudah dipercaya selama 40 tahun sebagai suplemen vitamin E yang memiliki berbagai manfaat bagi tubuh.

Mungkin ada sebagian dari Naturian yang khawatir konsumsi suplemen vitamin dalam jangka panjang dapat menimbulkan kerusakan terutama pada ginjal. Namun, Natur-E yang berisfat larut lemak tidak akan merusak ginjal karena residu dari suplemen vitamin E yang sudah tercerna akan dibuang melalui feses.

Bahkan kandungan vitamin E alami di dalamnya dapat membantu siklus hormonal pada wanita dan meningkatkan kesuburan wanita.

Apakah ibu hamil dan menyusui masih tetap dapat mengonsumsi suplemen Natur-E? Jawabannya, tentu saja!

Rekomendasi Dosis Natur E yang Dianjurkan

Ibu hamil memang dianjurkan untuk menambah asupan vitamin dan mineral mereka demi perkembangan janin yang baik. Ibu hamil direkomendasikan untuk mengonsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule atau Natur-E Orange Soft Capsule yang mengandung vitamin E alami. Dosis yang dianjurkan bagi ibu hamil dalam mengonsumsi suplemen Natur-E adalah satu kapsul perhari.

Untuk dosis konsumsi Natur-E yang dianjurkan saat hamil, pastikan tidak lebih dari 1.500 IU atau 1.000 mg vitamin E per hari, karena akan memicu defisiensi vitamin E di kemudian hari. Kabar baiknya lagi, dosis yang dianjurkan ini bisa kamu dapatkan pada semua varian Natur-E soft capsule.

Sedangkan untuk mengonsumsi Natur-E Advanced Soft Capsule, perlu konsultasi dokter terlebih dahulu karena mengandung antioksidan Astaxanthin dan Lycopene yang tidak termasuk ke dalam kategori vitamin.

Untuk perawatan dari luar, Naturian semua bisa memilih juga sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Natur-E Hijau

Ada Natur-E Hijau Hand & Body Lotion dan Natur-E Hijau Face Cream yang mengandung vitamin E berbentuk e-beads yang meresap ke dalam kulit dan wajahmu untuk memberikan kelembapan dan melindungi dari sinar matahari. Tidak hanya bermanfaat saat dikonsumsi, vitamin E yang bersifat antiinflamasi ini juga akan bermanfaat jika digunakan pada permukaan kulitmu.

Natur-E Orange

Atau kamu juga dapat memilih Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion yang melembapkan dan mengembalikan warna kulit jadi cerah merata serta melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB tanpa menimbulkan rasa lengket di kulit. Paparan sinar UV dengan intensitas yang tinggi dapat mengakibatkan terjadinya pigmentasi yang berlebih pada kulitmu, sehingga perlindungan dari UVA dan UVB sangat bermanfaat untuk menjaga kulit tetap cerah dan sehat. 

Serta Natur-E Face Mist yang menyegarkan, melembapkan dan melindungi wajah dari photo-polluaging, atau penuaan karena radikal bebas, sinar matahari dan polusi. Yap, polusi yang dihasilkan oleh debu dan hasil pembuangan dari kendaraan bermotor di jalan raya bukan hanya tidak baik untuk pernafasan, tapi juga untuk kulitmu.

Natur-E Advanced

Untuk Anti-Aging Series, kamu bisa menggunakan Natur-E Advanced Hand & Body Lotion untuk mengencangkan, melembapkan dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Yap, bukan hanya menjadikan kulit kusam, namun paparan sinar matahari dalam waktu yang lama juga dapat menimbulkan penuaan dini pada kulitmu. Selain kehilangan kecerahannya, elastisitas kulit juga dapat berkurang akibat paparan sinar matahari dalam waktu lama.

Wajah jadi bagian yang paling mudah terlihat ketika mengalami tanda-tanda penuaan. Berbagai hal seperti kerutan di sekitar mata juga merupakan masalah pada kulit wajah yang mengganggu, kamu bisa mengatasinya dengan Nature-E Advanced Anti-Aging Eye Cream. 

Jaga elastisitas kulitmu dari tanda-tanda penuaan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream dan juga Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Hapus kerut halus dan juga jaga elastisitas kulitmu dalam 14 hari pemakaian dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum. Lalu jika sudah menghadapi aktivitas seharian, bersihkan wajahmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang membersihkan dan menjaga kelembapan sehingga wajah terlihat segar tanpa membuatnya terasa kering.

Natur-E White

Natur-E White Brightening Series mencerahkan kulitmu dengan TruBright Complex. Seri Natur-E White juga punya berbagai produk perawatan kulit dari luar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Mulai dari Natur-E White Brightening Hand & Body Serum yang bukan hanya mencerahkan kulitmu dalam 28 hari pemakaian, tapi juga dapat menjaga kelembapan kulitmu selama 10 jam setiap harinya. Natur-E White Brightening Serum juga dapat mencerahkan wajahmu dan menutrisinya lebih baik dalam 14 hari pemakaian.

Setelah sepanjang hari beraktivitas, pasti paparan sinar matahari menerpamu selama di perjalanan ataupun selama berkegiatan. Bersihkan wajah dengan Natur-E White Brightening Face Wash yang tidak hanya membersihkan kulit dari debu dan polusi, namun juga menjaga kulit tetap lembut. Untuk melengkapi perawatan kulitmu dari luar, gunakan Natur-E White Brightening Day Cream untuk melembapkan dan kembali mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama, dan tentunya Natur-E White Brightening Night Cream yang bisa kamu gunakan sesaat sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!