Pentingnya Rawat Kulit Sejak Usia 20an, Investasi Cantik di Masa Mendatang

Pentingnya Rawat Kulit Sejak Usia 20an, Investasi Cantik di Masa Mendatang

Bisa dibilang, usia 20an merupakan momen terbaik bagi kulitmu. Terbebas dari masalah jerawat usai melewati masa remaja, tanda penuaan pun belum juga kentara hingga memasuki usia 30an. Jangan sia-siakan waktumu dan #MulaiDari100. Saatnya adopsi perawatan kulit ini sedini mungkin!

1. Pilih Produk Skincare Sesuai Jenis Kulit

Langkah pertama sebelum memulai rutinitas perawatan kulit adalah dengan memahami jenis kulitmu, baik berminyak, kering, normal, sensitif maupun kombinasi. Hal ini bukan hanya memengaruhi caramu merawat kulit, tapi juga produk skincare yang perlu dimiliki maupun dihindari.

Baca bahan-bahan yang terkandung dalam makeup maupun skincare yang bisa memberikan efek pada kulitmu, bahkan terserap hingga masuk ke aliran darah. Ingatkan diri sendiri, jika sulit untuk mengucapkan namanya maka kemungkinan besar zat itu kurang baik untuk kulitmu. Lakukan riset dan pahami manfaat maupun efek sampingnya pada kesehatan kulitmu.

2. Memahami Rutinitas Perawatan Kulit yang Tepat

Membersihkan, toning dan melembapkan merupakan tiga langkah penting untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan bercahaya. Rutinitas perawatan kulit dasar ini yang berperan penting dalam menjaga kulit tetap segar dan membantu menunda tanda-tanda penuaan kulit.

Tapi bukan berarti memenuhi meja rias dengan berbagai produk perawatan kulit. Perawatan kulit sederhana justru memberikan hasil terbaik karena bisa fokus mengatasi masalah kulit. Sebaliknya, menggunakan beragam produk skincare terutama dalam jangka panjang bukan hanya membuang-buang dana dan waktu, tapi hasilnya tak seoptimal yang diinginkan.

3. Lindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari

Sinar matahari menjadi salah satu penyebab kerusakan terburuk pada kulit. Bukan hanya bikin kulit kusam, penuaan dini seperti flek hitam dan hiperpigmentasi pun kerap terjadi karena paparan sinar UV.

Gunakan pelembap yang dilengkapi dengan tabir surya. Selain dipakai saat berada di pantai dengan intensitas sinar matahari yang cukup terik, oleskan ke seluruh kulit wajah dan tubuh bahkan saat berada dalam ruangan atau cuaca yang sedang berawan. Ulangi pemakaiannya setelah beberapa jam, berkeringat atau terkena air untuk memaksimalkan perlindungan dari efek buruk sinar matahari.

4. Biasakan Makan Sehat dan Seimbang

Selain menjaga bentuk badan ideal, pola makan yang sehat dan seimbang dapat memberimu kulit yang halus dan sehat. Konsumsi makanan yang kaya akan antioksidan untuk mencegah berbagai masalah kulit yang diakibatkan oleh radikal bebas. Bukan hanya soal makanan saja, minum air putih 6-8 gelas air per hari akan membantu detoksifikasi kulit, yang akan memperbaiki penampilan maupun tekstur kulitmu.

Perawatan kulit dari dalam dan luar jadi investasi penting bagi cantiknya kulitmu di masa yang akan datang. Pilih rangkaian produk Natur-E Hijau yang mengandung vitamin E alami untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit sejak dini.

Temukan kebaikan nutrisi bagi kulit dalam bentuk Natur-E Hijau Face Cream. Kandungan vitamin E alami berbentuk e-beads ini mampu menembus lapisan kulit lebih dalam dan menjaga kelembapan kulit. Dilengkapi juga dengan minyak biji delima sebagai antioksidan yang menjaga kulit tetap kencang serta tabir surya yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kulit wajah pun tampak cerah dan glowing seharian!

Selain wajah, perhatikan juga perawatan kulit tangan dan tubuh dengan mengoleskan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Kandungan vitamin E dalam bentuk e-beads bikin kulit jadi halus dan lembap, sedangkan tabir surya di dalamnya melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Perawatan kulit juga harus dilakukan dari dalam walaupun masih muda, biar kecantikan dan kesehatan kulit terjaga sampai nanti. Sayangnya, konsumsi sayur dan buah hanya mampu memenuhi 25% dari kebutuhan nutrisi harian kulit.

Yuk, lengkapi kebutuhan gizi kulit dengan rutin konsumsi Natur-E Hijau 100 Soft Capsule. Kandungan vitamin E alaminya berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum yang aman dikonsumsi. Cukup konsumsi satu soft capsule setiap hari untuk menjaga kulit sehat dan cantik sejak dini.

Jangan sampai ada kata ‘nanti’ untuk jadi cantik, mulai dari sekarang dengan #Mulaidari100 ya.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!