Tips Sukses Jajal Produk Pencerah Kulit Baru Tanpa Ragu-Ragu

Tips Sukses Jajal Produk Pencerah Kulit Baru Tanpa Ragu-Ragu

Berkarir sebagai beauty content creator kini tengah jadi profesi yang menjanjikan. Selain butuh kepercayaan diri yang tinggi, tuntutan pekerjaan mengharuskanmu untuk menjajal berbagai produk kecantikan, mulai dari skincare hingga makeup. Agar terhindar dari bencana yang dapat merusak kulit sehat dan cantikmu, gunakan tips ini saat mencoba produk perawatan kulit baru!

1. Memahami Kondisi Kulit

Sebelum mencoba produk kecantikan apapun, pahami dulu kondisi kulitmu apakah sedang bermasalah dengan jerawat, kering maupun normal. Setelah memastikan kulit dalam keadaan sehat, pilih produk skincare atau makeup yang sesuai dengan jenis kulitmu.

Lakukan juga patch test terlebih dahulu untuk mengetahui kemungkinan terjadinya alergi. Caranya, cukup aplikasikan sedikit produk di belakang telinga dan diamkan semalaman. Jika terjadi kemerahan atau muncul rasa gatal, maka produk tersebut kurang cocok untuk kulitmu.

2. Memerhatikan Kandungan Produk Kecantikan

Begitu banyak produk perawatan kulit di pasaran, tak jarang membuatmu tergoda untuk mencoba semua hal yang lagi booming. Tapi sebelumnya, pahami jika ada produk maupun kandungan aktif tertentu yang bisa bekerjasama dengan baik.

Sebaliknya, beberapa tidak boleh digunakan secara bersamaan seperti Retinol dan AHA atau niacinamide dan vitamin C. Baca daftar bahan-bahan yang tercantum di kemasan, tapi tak perlu memeriksa semuanya. Cukup beberapa bahan pertama yang menandakan kadarnya yang cukup banyak.

3. Beri Jeda dan Hentikan Penggunaan Jika Terjadi Reaksi Alergi atau Iritasi

Untuk mengenalkan produk perawatan kulit baru, sebaiknya beri jarak antara produk yang sudah lama digunakan, minimal satu minggu. Hal ini berpengaruh pada kesiapan kulit dalam menerima bahan aktif dalam produk skincare, sekaligus mengurangi risiko iritasi kulit. Tapi jika menemukan tanda-tanda alergi seperti kemerahan, gatal dan iritasi, sebaiknya hentikan pemakaian produk ini sesegera mungkin.

Soal perawatan kulit, sebaiknya memang jangan coba-coba. Pastikan produk aman dan alami bagi kulit seperti Natur-E White Brightening Series yang hadir dengan formula TruBright Complex. Terdiri dari glutathione sebagai antioksidan alami, GigawhiteTM yang mencerahkan kulit, serta Vitamin E dan Olive Fruit Extract yang menjaga kelembapan kulit.

Mulai rutinitas perawatan kulitmu dengan membersihkan wajah menggunakan Natur-E White Brightening Face Wash. Tekstur whip foam-nya unik karena terasa padat namun efektif membersihkan kulit dan menjaga kulit tetap lembut. Kandungan Natural Derives Surfactants di dalamnya ampuh mengunci kelembapan alami kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun karena bebas dari synthetic surfactants seperti SLS dan TEA.

Lanjutkan dengan penggunaan Natur-E White Brightening Serum yang mengusung Gel Network System. Formulanya yang ringan mudah meresap pada kulit, sedangkan kandungan aktif dalam serum telah teruji klinis dapat memberikan Brightening Effect dalam waktu dua minggu.

Untuk day cream, pilih Natur-E White Brightening Day Cream yang teksturnya ringan dan langsung memberikan efek kulit tampak lebih cerah, berkat instant tone-up effect. Kulit pun terlindung dari paparan sinar matahari saat beraktivitas di dalam maupun luar ruangan karena dilengkapi dengan SPF 18 PA++ di dalamnya.

Sedangkan untuk menutup perawatan kulit wajah di malam hari, gunakan Natur-E White Brightening Night Cream. Kandungan Glutathione dan Olive di dalamnya membantu melembapkan sekaligus mencerahkan wajah. Ditambah Shea Butter dan Macadamia Oil yang berperan sebagai long-lasting moisture lock, bikin kulit terjaga lembap sepanjang malam.

Selain perawatan kulit wajah, jangan lalai memerhatikan perawatan kulit seluruh tubuh. Aplikasikan Natur-E White Brightening Hand & Serum dengan kandungan Glutathione yang memberikan tone-up effect sejak pemakaian pertama. Teruji klinis memberikan Brightening Effect dalam 28 hari, tambahan vitamin E dan Olive di dalamnya juga ampuh menjaga kulit tetap lembap hingga 10 jam.

Kulit sehat dan cerah menyeluruh bukan hanya didapatkan dari perawatan dari luar, tapi juga ditunjang nutrisi dari dalam. Tetap jaga pola makan sehat dengan banyak konsumsi buah dan sayur, jangan lupa juga untuk rutin meminum dua Natur-E White Soft Capsule setiap hari. Kandungan Glutathione, vitamin E 20 IU dan Olive Fruit Extract yang setara ΒΌ liter Extra Virgin Olive Oil merawat dan menutrisi kulit dari dalam.

Tak perlu ragu untuk #ShowYourTruBright untuk mengejar apa pun cita-citamu, berkat kulit sehat dan cerah menyeluruh.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!