Rekomendasi Skin Care Anti Aging Natur E

7 Rekomendasi Skin Care Anti Aging dari Natur-E

Seiring bertambahnya usia, fungsi organ tubuh pun akan mulai menurun. Hal tersebut juga berlaku bagi kulit yang memang merupakan salah satu bagian paling penting dari sistem organ pada tubuh. Tanda-tanda penuaan pada kulit memang umum terlihat pada orang-orang yang ada di fase akhir usia kepala 3 dan mulai memasuki usia kepala 4. 

Namun berdasarkan fakta di lapangan, tanda-tanda penuaan pada kulit tidak hanya terjadi pada mereka yang sudah berusia 30-40an. Tanda-tanda penuaan pada kulit memang merupakan sesuatu yang alami. Namun, ada beberapa faktor yang dapat mempercepat proses aging tersebut pada kita yang bahkan baru menyentuh usia kepala 2. Kita semua dapat mengalami masalah penuaan dini pada kulit. 

Secara alami, produksi kolagen pada tubuh manusia mulai berkurang pada usia 25 tahun, jadi tidak heran jika tanda-tanda aging pada kulit sudah dapat dijumpai pada mereka yang baru berusia 20an.

Sebelum membahas perihal tanda-tanda penuaan dan penuaan dini serta berbagai masalah lainnya, kamu harus tahu 7 rekomendasi skin care anti-aging dari Natur-E dengan berbagai manfaatnya:

1. Natur-E Advanced Soft Capsule 16s dan 32s

Sebagai produk perawatan kulit yang lengkap, Natur-E punya berbagai produk untuk perawatan kulit baik dari luar maupun dari dalam. Jajaran produk suplemen vitamin E dalam bentuk soft capsule seperti Natur-E Advanced Soft Capsule adalah salah satu yang bisa kamu konsumsi dalam membantu perawatan kulitmu.

Secara umum, Natur-E Soft Capsule mengandung vitamin E yang alami seperti produk suplemen Natur-E yang lain, yaitu Natur-E Hijau 100 Soft Capsule, Natur-E Orange 300 Soft Capsule, dan Natur-E White Soft Capsule. Yang membedakan Natur-E Advanced Soft Capsule dengan varian yang lain adalah ekstra kandungan antioksidan Astaxanthin 2 mg dan Lycopene 1,8 mg untuk perawatan ekstra.

Astaxanthin adalah jenis karotenoid yang bisa kamu temukan secara alami. Begitupun dengan Astaxanthin yang terkandung dalam Natur-E Advanced Soft Capsule didapatkan dari ganggang merah yang dapat ditemukan secara alami. Astaxanthin sendiri sudah lama terbukti mengandung antioksidan yang berguna untuk menangkal berbagai jenis radikal bebas. Secara manfaat, astaxanthin sendiri berfungsi untuk mengoptimalkan suplemen Natur-E dalam mencerahkan dan melembapkan kulit. Tapi tidak hanya itu, Astaxanthin dalam Natur-E Advanced Soft Capsule juga dapat membantu mengurangi kerusakan kulit akibat terkena paparan sinar matahari yang intens.

Selain untuk kulit, Astaxanthin punya manfaat dalam menjaga kesehatan mata, kulit, jantung, bersifat antiinflamasi dan meredakan peradangan, serta meningkatkan kekuatan sistem imun tubuh.

Sedangkan Lycopene adalah jenis hidrokarbon karotenoid yang biasa ditemukan di berbagai sayuran dan buah-buahan berwarna merah seperti tomat. Mirip dengan Astaxanthin, Lycopene juga memiliki manfaat dalam melindungi kulit dari efek paparan sinar matahari dalam waktu yang lama.

Ada fakta menarik yang perlu kamu ketahui. Lycopene yang telah diproses seperti yang terkandung dalam Natur-E Advanced Soft Capsule lebih mudah diserap oleh tubuh dibandingkan Lycopene yang didapatkan dari mengonsumsi buah atau sayuran dalam kondisi mentah.

Satu catatan yang perlu Naturian perhatikan adalah Natur-E Advanced Soft Capsule berbeda dengan suplemen Natur-E lain yang dapat dengan bebas dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Kandungan Astaxanthin dan Lycopene yang tidak tergolong sebagai vitamin tidak dapat dikonsumsi begitu saja dan butuh konsultasi lebih lanjut dengan dokter.

2. Natur-E Advanced Hand & Body Lotion 100ml & 245ml

Untuk perlindungan kulit dari luar dan melawan tanda-tanda penuaan pada kulit, kamu dapat mengandalkan hand & body lotion satu ini nih Naturian. Ada dua pilihan kemasan yaitu 100ml dan 245ml. Dengan pilihan kemasan yang lebih kecil kamu dapat dengan praktis membawanya di sela-sela jadwalmu yang padat.

Natur-E Advanced Hand & Body Lotion mengandung vitamin E dalam bentuk e-beads yang akan meresap ke dalam kulit saat digunakan. Selain itu, kandungan SPF 23/PA+ di dalamnya juga melindungi kulitmu dari paparan sinar UVA dan UVB saat melakukan aktivitas di luar ruangan. Hand & body lotion ini juga mengandung Astaxanthin sebagai antioksidan terkuat di dunia. Lycopene di dalamnya juga berperan sebagai tabir surya alami yang membantu melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari.

Karena seperti yang kita ketahui bahwa tanda-tanda penuaan bukan hanya disebabkan oleh usia yang semakin lama semakin mengurangi fungsi organ di dalam tubuh, tapi paparan radiasi sinar UV dalam waktu yang lama juga dapat jadi salah satu faktor penyebabnya. Sinar UVA dan UVB dapat merusak skin barrier yang membuat elastisitas kulit berkurang.

3. Natur-E Advanced Anti-Aging Serum

Di wajahmu mulai timbul kerutan halus? Biasanya kerut halus tersebut muncul di pipi, sekitar mulut dan hidung, atau di area dahi.

Natur-E Advanced Anti-Aging Serum dengan Prolift Tech Formula membantu untuk menyamarkan kerut halus tersebut dan menjaga elastisitas kulit setelah 14 hari pemakaian. Selalu tampil maksimal dengan pemakaian yang rutin.

4. Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash

Sudah beraktivitas seharian di dalam maupun luar ruangan? Wah pasti banyak debu dan polusi yang menempel pada wajahmu tuh Naturian. Berarti saatnya cuci muka dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang efektif dalam mengangkat debu serta minyak yang menempel di wajah.

Selain itu, face wash ini turut menjaga kelembapan wajahmu tanpa membuatnya terasa kering setelah dicuci. Bersih dan nyaman setelah lelah beraktivitas.

6. Natur-E Advanced Skin Care Anti-Aging Day Cream

Produk perawatan wajib sebelum menghadapi hari dengan jadwal yang padat nih Naturian. Kandungan SPF 23/PA+ di dalamnya melindungimu dari paparan radiasi UVA dan UVB yang dapat merusak kulitmu. Selain itu, day cream natur e juga berfungsi untuk menjaga kelembapan kulitmu dan menjadikannya lebih cerah.

6. Natur-E Advanced Skin Care Anti-Aging Night Cream

Jika tadi adalah produk perawatan yang wajib sebelum Naturian memulai aktivitas, night cream adalah produk wajib sebelum kamu tidur. Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream mengurangi tanda-tanda penuaan dini yang terjadi, menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit, serta menjaga kulit wajahmu tetap lembap saat tidur.

Terlebih, saat tidur kulitmu sedang beregenerasi sehingga melakukan perawatan sebelum tidur juga dapat membantumu mendapatkan kulit yang lebih sehat.

7. Natur-E Advanced Skin Care Anti-Aging Eye Cream

Sebagian di antara kamu mungkin ada yang mulai menyadari timbulnya kerutan di bagian bawah mata, dan bagian tersebut terasa kasar saat disentuh. Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream menghaluskan kulit di area bawah mata dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini yang terjadi di area tersebut.

Rangkaian perawatan luar dalam Natur-E tersebut akan semakin maksimal jika dibarengi dengan pola hidup yang sehat dan mengonsumsi makanan dengan nutrisi yang seimbang.

Tanda-Tanda Penuaan Dini Muncul, Gunakan Skin Care Anti Aging 

Nah, kembali ke masalah tanda-tanda penuaan dini yang terjadi pada kulit. Ada beberapa fakta yang perlu kamu ketahui nih Naturian. Tanda-tanda penuaan memang sangat wajar muncul karena memang itu adalah fitur fisiologis seiring bertambahnya usia. Namun faktor eksternal seperti paparan sinar UVA dan UVB adalah penyebab utama penuaan dini pada kulit di luar faktor usia.

Berikut ini adalah beberapa tanda kulitmu mulai mengalami penuaan dini:

  1. Munculnya Flek Hitam
    Flek hitam terjadi karena penumpukan zat melanin di bawah permukaan kulit yang berperan dalam pigmentasi kulit. Flek hitam yang dikenal juga sebagai dark spot dikenal juga sebagai hiperpigmentasi, terjadi karena UVA dan UVB yang menerpa kulit menyebabkan penumpukan zat melanin tersebut.
     
  2. Kelembapan Kulit Berkurang
    Inilah alasan mengapa hidrasi kulit dan menjaga kelembapan kulit itu sangat penting. Karena saat tanda-tanda penuaan dini muncul, kulit kita mudah menjadi kering. Keringnya permukaan kulit terjadi karena produksi kolagen sudah berkurang. Sedangkan kolagen berperan dalam menjaga kelembapan kulit. Ini bisa terjadi sejak usia kita menginjak 20-an karena seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa produksi kolagen di dalam tubuh mulai berkurang sejak kita berusia 25 tahun.
     
  3. Skin Barrier Menipis
    Munculnya jerawat, wajah menjadi kusam, dan elastisitas kulit yang berkurang ada kaitannya dengan skin barrier yang menipis. Skin barrier sendiri adalah lapisan yang sangat penting pada kulit karena berperan dalam melindungi kulit dari berbagai macam kotoran dan polusi. Ketika sudah mengalami proses aging, skin barrier akan menipis dan membuat kita semakin rentan dengan berbagai macam masalah kulit.
     
  4. Kulit Mulai Kendur dan Muncul Kerutan
    Berkurangnya produksi kolagen dalam tubuh juga bukan hanya menyebabkan kulit menjadi kering, namun juga kulit kehilangan elastisitasnya. Ini berujung pada munculnya kerutan pada beberapa bagian tubuh. Yap, kerutan memang tanda-tanda yang paling mudah dikenali saat kulit kita mengalami penuaan. Seperti pada 

Satu hal yang perlu kamu perhatikan nih Naturian, proses penuaan sebenarnya tidak bisa dicegah karena memang itu adalah proses yang alami termasuk pada kulit. Namun kita bisa memperlambatnya. Berbagai usaha bisa kita lakukan mulai dari menggunakan berbagai produk perawatan yang mengandung formula anti-aging seperti jajaran produk Natur-E Advanced Anti Aging, hingga menerapkan pola hidup sehat dengan asupan makanan bernutrisi seimbang dan suplemen vitamin yang memadai.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!