Kesalahan Perawatan Wajah di Malam Hari, Bikin Kulit Tampak Tak Terawat

Tampil cantik dengan kulit yang terawat merupakan idaman banyak perempuan. Namun hasil tersebut tidak didapatkan dengan cara instan, tapi lewat perawatan harian yang dilakukan di pagi dan malam hari. Sayangnya, tidak semua tahu cara melakukannya, terutama saat malam hari, yang lebih rentan membuat kulit jadi kering. 
Yuk, simak kesalahan perawatan kulit di malam hari yang sering terjadi dan perbaiki sebelum terlambat.
1. Tidur dengan Makeup Masih Menempel
Saking capeknya, kamu jadi malas membersihkan kulit dari sisa makeup. Padahal produk kosmetik saat ini dirancang untuk bertahan dan menempel pada kulit, tanpa terganggu oleh keringat, noda, bahkan hilang saat bersentuhan dengan barang lain. Akibatnya, kotoran akan menyumbat pori-pori kulit dan menjadikannya kusam dan berjerawat.
Jangan pernah tidur dengan riasan yang masih menempel dan sebaiknya luangkan waktu untuk membersihkan wajah. Awali dengan makeup remover untuk menghilangkan sisa eyeshadow, maskara, blush on, hingga foundation. Jika memiliki kulit sensitif, bersihkan saja dengan campuran minyak zaitun dan minyak kelapa, lalu lanjutkan dengan pemakaian sabun pembersih wajah.
2. Melewatkan Pelembap
Setelah mencuci muka, kebanyakan orang akan segera tidur karena rasa kantuk yang tak tertahankan. Tunggu dulu! Aplikasikan pelembap yang akan membantu merawat kulit secara optimal, karena waktu istirahat tersebut digunakan untuk regenerasi sel. 
Sebaiknya gunakan krim malam yang mengandung antioksidan untuk melawan kerusakan akibat polusi udara dan paparan sinar matahari. Untuk hasil yang optimal, kamu juga bisa melengkapi perawatan kulit di malam hari dengan mengaplikasikan serum maupun esens saat kulit masih dalam keadaan lembap.
3. Malas Bersentuhan dengan Anti-Aging
Merasa masih muda, kita biasanya menganggap remeh garis-garis halus atau bintik-bintik di wajah. Akibatnya penuaan dini makin terlihat dan dapat merusak penampilanmu. Untuk mempertahankan kulit tetap awet muda, tidak ada salahnya menambahkan produk kecantikan seperti krim yang mengandung retinol sebagai zat anti penuaan, memicu kolagen, dan meratakan warna kulit.
4. Salah Melakukan Eksfoliasi
Tidak sedikit perempuan yang memilih melakukan eksfoliasi di malam hari, untuk menyiasati keterbatasan waktu di pagi hari. Tapi American Academy of Dermatology menyarankan untuk menghindari eksfoliasi yang dilakukan secara berlebihan agar terhindar dari iritasi dan gatal-gatal. 
Kesalahan-kesalahan yang tanpa disadari dilakukan di malam hari membuat kulitmu mengalami dampaknya, mulai dari jerawat, kusam, hingga iritasi. Lindungi kesehatan dan kecantikan kulit dengan perawatan inside dan outside
Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dari dalam, minum Natur-e Orange Soft Capsule yang mengandung 300 IU vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Cukup sekali minum setelah makan di malam hari, Natur-e Orange Soft Capsule membantu melindungi kulitmu yang sangat kering atau terpapar radikal bebas. Tidak perlu ragu karena aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping seperti jerawat dan kegemukan.
Lengkapi perawatan kulit dengan mengoleskan Natur-e Pink Revitalizing Hand Body Lotion. Ekstrak pink pomelo-nya efektif mengembalikan warna cerah merata pada kulitmu yang sering terkena radikal bebas. Sedangkan butiran e-beads menjaga kulit lembap lebih lama dan tabir surya di dalamnya melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.
Perbaiki kesalahanmu dalam rutinitas perawatan kulit di malam hari, untuk hasil kulit sehat dan cantik.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja