Percaya pada Potensi Diri, Ini Saatnya Bagi Perempuan Indonesia Pancarkan Kecantikan Alami

Percaya pada Potensi Diri, Ini Saatnya Bagi Perempuan Indonesia Pancarkan Kecantikan Alami

“Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.”

Sepenggal kalimat RA Kartini ini terasa menyentil kita yang sering fokus pada kekurangan atau kelemahan, terutama fisik. Hasilnya, banyak perempuan kehilangan kepercayaan diri dan menghalanginya untuk mencapai potensi terbaiknya.

Gerakan Kelebihanmu Kecantikanmu

Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Natur-E mengajak perempuan Indonesia untuk membangkitkan semangat yang terinspirasi oleh perjuangan Raden Ajeng Kartini. Menggagas gerakan Kelebihanmu Kecantikanmu (KMKM), Natur-E ingin menyampaikan kunci untuk memancarkan kecantikan yang sesungguhnya.

Berawal dari merasa nyaman dengan dirinya sendiri yang dibantu oleh produk perawatan kecantikan luar dalam yang tepat, kamu pun lebih leluasa menggali potensi diri. “Rangkaian produk yang ditawarkan oleh Natur-E telah diformulasikan secara khusus untuk memelihara kesehatan berbagai jenis kulit, usia, dan jenis aktivitas.”, tegas Widya Wulandari, Brand Manager Natur-E.

Warna Kulit Bukan Standar Kecantikan

Telah mendukung perawatan kulit perempuan Indonesia lebih dari 40 tahun, Natur-E menyadari jika setiap orang punya definisi cantik yang berbeda. Sayangnya, di masyarakat berkembang stereotipe kecantikan tertentu, salah satunya warna kulit putih dianggap lebih cantik.

Padahal menurut Fitzpatrick Skin Scale yang diciptakan Thomas B Fitzpatrick, ada 6 tipe warna kulit yang dipengaruhi oleh faktor genetis maupun ras. Kebanyakan perempuan Indonesia memiliki warna kulit tipe 3 atau kuning langsat (light brown) dan tipe 4 atau sawo matang (medium brown). Meskipun tidak mudah terbakar tapi kulit rentan berubah menjadi gelap akibat paparan sinar matahari. Tampak kusam dan kering, saatnya tampil cantik dengan kondisi kulit yang terjaga sehat.

Dr. Michael Reo, Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, menyebutkan, “Indikasi kulit yang sehat yaitu memiliki warna kulit yang cerah dan merata, lembap, halus, bebas noda, kencang dan kenyal.” Untuk menjaga kulit cantikmu, lakukan rutinitas perawatan kulit dari luar dengan produk yang mampu menutrisi dan melindungi dari paparan sinar UV. Dukung dengan perawatan kulit dari dalam, dengan pola hidup sehat dan konsumsi suplemen jika diperlukan.

Pancarkan Inner Beauty dengan Tubuh yang Sehat

Setelah merasa nyaman dengan diri sendiri, saatnya menggali potensi yang dimiliki. Inilah yang memancarkan kecantikan alami dan abadi, yang dikenal sebagai inner beauty. Semangat dan dedikasi pada aktivitas sehari-hari ini merupakan cerminan dari Gerakan Kelebihanmu Kecantikanmu, yang bisa jadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarmu.

Seperti Vella Febri, salah satu nakes di Kota Bekasi, yang mencintai profesinya karena bisa berinteraksi dan membantu banyak orang. Tugas yang penuh risiko, terutama di tengah pandemi ini, membuatnya fokus merawat diri dengan rutin konsumsi Natur-E.

Kulit jadi terawat dari luar dan dalam, juga memberikan perlindungan ekstra untuk menjaga daya tahan tubuh. “Wanita itu luar biasa. Di dalam diri kita tertanam kecantikan yang sesungguhnya, sehingga dapat memancarkan potensi yang luar biasa pula. Natur-E akan selalu membantu menampilkan cantik yang sesungguhnya dari luar dan dalam,” jelas Vella dengan penuh semangat.

Inspirasi cantik lainnya bisa ditemukan pada sosok Tri Prabandari. Bergabung dalam kepengurusan pusat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), pengusaha sukses ini ingin mengajak semua wanita untuk selalu menggali potensi diri, tanpa meninggalkan kodratnya sebagai ibu, istri, maupun kehidupan profesionalnya. Menyadari jadwal hariannya yang selalu padat, beliau pun setia mengonsumsi Natur-E Advanced sejak tahun 2017 untuk menjaga kesehatan kulit dan daya tahan tubuhnya.

Lewat Gerakan Kelebihanmu Kecantikanmu dari Natur-E ini, diharapkan mampu mendorong perempuan Indonesia untuk menyadari potensi yang dimiliki. Bukan hanya

untuk kesuksesan diri sendiri, tapi juga menjadi inspirasi positif bagi orang-orang di sekitarmu, untuk menghidupkan cita-cita seorang RA Kartini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!