Kulit Kombinasi Bisa Tampil Glowing di Hari yang Fitri, Ini Caranya!

Kulit Kombinasi Bisa Tampil Glowing di Hari yang Fitri, Ini Caranya!

Tak sedikit remaja yang memiliki kulit kombinasi dan kesulitan saat merawatnya. Biasanya area kulit dahi, hidung, dan dagu tampak lebih berminyak, tapi area pipi cenderung normal atau kering. Akhirnya harus menerapkan dua perawatan kulit yang berbeda, untungnya ada beberapa solusi jitu untuk kulit remaja tampil makin glowing di hari Lebaran.

Memilih Face Wash yang Lembut

Setiap rutinitas perawatan kulit yang baik dimulai dengan membersihkan wajah, tak terkecuali kulit kombinasi. Awali dengan memilih pembersih wajah yang lembut, misalnya tekstur seperti gel atau losion, yang mengandung vitamin dan antioksidan. Bisa juga memilih produk skincare yang dirancang khusus untuk kulit kombinasi, misalnya cleanser yang mampu membersihkan kotoran hingga ke pori-pori kulit untuk mencegah munculnya komedo dan rentan berjerawat.

Hindari Mencuci Wajah Terlalu Sering

Gunakan tidak lebih dari dua kali sehari, pada pagi hari dan sebelum tidur. Usap dengan lembut saat mengaplikasikannya di wajah dan tepuk-tepuk kulit hingga kering, hindari menggosoknya untuk mencegah kulit makin kering dan teriritasi. Terlalu sering mencuci wajah justru dapat memperparah area kulit yang kering dan meningkatkan produksi sebum.

Gunakan Pelembap Berformula Ringan

Setelah kulit bersih, segera lanjutkan dengan mengoleskan moisturizer. Ini merupakan bagian penting dari rutinitas perawatan kulit karena menyediakan asupan nutrisi bagi kulit. Di pagi hari, gunakan pelembap yang mengandung tabir surya, sedangkan di malam hari pakai krim malam yang berisi antioksidan yang bikin kulit tetap lembap sepanjang hari.

Percaya diri seharian di momen Lebaran dengan kulit lembap dan glowing, hasil pemakaian Natur-E Hijau Face Cream. Formulanya yang ringan, melembapkan kulit tanpa rasa lengket, membuat face cream ini juga bisa digunakan sebagai base makeup (moisturizer wajah sebelum penggunaan makeup). Kandungan vitamin E alami cepat meresap ke dalam kulit dan menjaganya tetap lembap. Selain itu, krim wajah ini juga diperkaya minyak biji buah delima yang ampuh melawan radikal bebas dan menutrisi kulit. Tak ketinggalan, tabir surya yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari sehingga bebas beraktivitas seharian. 

Selain kulit wajah, perhatikan juga perawatan kulit seluruh tubuh dengan menggunakan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Jaga kelembapan kulit selama 8 jam berkat kandungan vitamin E alami dalam butiran e-beads-nya. Sedangkan kandungan tabir surya di dalamnya mencegah efek buruk sinar matahari. Tak ada lagi alasan kulit kering yang menganggu momen Lebaranmu.

Pola Makan Kaya Antioksidan

Selain rutinitas perawatan kulit dari luar, miliki kulit sehat berseri dengan memiliki pola makan yang sehat dan seimbang. Salah satunya dengan kadar antioksidan yang berasal dari sayuran, minyak zaitun, hingga biji-bijian seperti biji bunga matahari.

Namun yang perlu diingat, konsumsi buah dan sayur saja belum cukup karena hanya memenuhi 25% kebutuhan kulit. Kamu butuh suplemen kulit untuk hasil lebih maksimal. Lengkapi dengan #MulaiDari100, caranya semudah konsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule setiap hari. Kadar vitamin E alami sebesar 100 IU bisa bantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, sekaligus meningkatkan sistem imun tubuh. Kulit dan tubuh yang sehat bisa bantu kamu 100% percaya diri di momen Lebaran.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!