Bukan Hanya Buat Tubuh, Delima Jadi Superfood untuk Kulit Cantikmu

Bukan Hanya Buat Tubuh, Delima Jadi Superfood untuk Kulit Cantikmu

Buah delima memang sarat dengan segudang manfaat buat kesehatan tubuh. Bukan hanya melindungi jantung dan mencegah kanker, buah berkulit merah nan cantik ini juga punya banyak khasiat luar biasa untuk kesehatan kulit, seperti berikut ini.

1. Melembapkan Kulit

Seperti kebanyakan minyak alami lainnya, minyak biji buah delima juga menghidrasi kulit, menembus dengan mudah hingga ke lapisan kulit dalam dan mengunci kelembapan kulit. Mungkin pemilik kulit wajah berminyak masih ragu-ragu karena takut hasilnya jadi terlalu berkilau atau terasa lengket.

Justru, penggunaan minyak biji buah delima cocok buat kulit berminyak karena mempertahankan kelembapan alaminya sehingga kelenjar akan memproduksi lebih sedikit minyak alami. Kulit kering dan sensitif pun juga bisa memanfaatkannya karena kandungan 70% punicic acid atau asam lemak, yang menghidrasi kulit dan mencegah hilangnya kelembapan.

2. Baik untuk Kulit Berjerawat

Kulit yang berjerawat bukan hanya mengganggu penampilanmu, tapi juga mengurangi rasa pede. Untuk mengatasinya, gunakan minyak biji buah delima karena memiliki manfaat anti peradangan dan antibakteri. Di dalamnya terdapat asam linoleat yang menyeimbangkan tingkat sebum, sehingga dapat mengurangi produksi minyak alami dan mencegah munculnya jerawat.

3. Mencegah Kulit Kusam

Radikal bebas yang bersumber dari polusi bisa bikin kulit jadi kusam. Untuk menjaga kesehatan kulit, manfaatkan buah delima yang memiliki kadar antioksidan, seperti anthocyanidins, ellagic acid, dan punicalagin yang mendorong regenerasi sel kulit. Hasilnya kulit jadi bebas kusam dan glowing sepanjang hari.

Untuk merasakan manfaat buah delima bagi kesehatan dan kecantikan kulit, gunakan Natur-E Hijau Face Cream. Kandungan minyak biji buah delima di dalamnya efektif menjaga kulit tetap lembap dan bebas dari kusam.

Ditambah vitamin E alami yang bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, menjadikan kulit terasa lembap sepanjang hari. Formulanya pun sudah dilengkapi dengan tabir surya yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, sehingga kulit wajah terhindar dari kusam. Aplikasikan Natur-E Hijau Face Cream setiap pagi di atas kulit wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya.

Berikan perlindungan optimal bagi kulit, bukan hanya dari luar tapi juga ditunjang nutrisi dari dalam. Makan buah dan sayur setiap hari memang baik, tapi hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan kulit.

Lengkapi dengan konsumsi suplemen seperti Natur-E Hijau Soft Capsule yang aman dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa efek samping. Minum sekali sehari untuk mendapatkan vitamin E alami sebesar 100 IU yang berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Kulit jadi halus, lembap, dan bebas kusam.

Yuk, jangan ragu untuk memanfaatkan buah delima untuk melindungi kesehatan dan kecantikan kulitmu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!