Dikenal Sebagai Raja Herbal, Holy Herb Efektif Rawat Kulit Saat Tidur

Dikenal Sebagai Raja Herbal, Holy Herb Efektif Rawat Kulit Saat Tidur

Di tengah era modern seperti sekarang ini, penggunaan bahan-bahan herbal untuk merawat kesehatan dan kecantikan masih dilakukan oleh sebagian besar masyarakat. Salah satu ramuan ajaib yang cukup penting dalam perawatan kulit adalah holy herb. 

Dikenal sebagai raja herbal atau ramuan kerajaan, tumbuhan ini berasal dari India yang sudah dibudidayakan selama lebih dari 5 ribu tahun. Penasaran dengan manfaatnya bagi perawatan kulit? Yuk, simak bersama-sama!

1. Kaya Antioksidan

Rempah dari tanaman yang memiliki nama latin Ocimum tenuiflorum ini tinggi antioksidan, sehingga cocok dimanfaatkan untuk meremajakan kulit. Kamu dapat menggunakannya dengan meminum rebusan daunnya secara rutin atau menggunakan ekstraknya untuk mandi. Hasilnya, kulit terlindungi dari kerusakan kulit akibat radikal bebas yang berasal dari polusi udara dan paparan sinar matahari.

2. Membuat Kulit Tampak Bercahaya

Holy herb yang sudah diolah menjadi bentuk bubuk dapat dimanfaatkan untuk memberikan kulit yang glowing dan bebas kusam. Caranya cukup dengan menggosokkan ke kulit dengan lembut atau mencampurkannya dengan beberapa tetes air dan memakainya sebagai lulur. Diamkan sejenak dan bilas hingga bersih.

3. Membantu Regenerasi Kulit Malam Hari

Selama tidur, kebutuhan nutrisi untuk kulitmu tetap bisa terpenuhi berkat holy herb. Tumbuhan unik ini dipercaya mampu meregenerasi sel kulit di malam hari. Sama seperti langkah membuat kulit bercahaya, balurkan holy herb sebagai lulur untuk mendapatkan kulit lebih rileks di pagi hari.

4. Mencerahkan Kulit

Daripada menggunakan bahan-bahan kimia untuk membuat kulit tampak cerah, lebih baik manfaatkan bahan alami yang risikonya lebih kecil. Holy herb menjadi salah satu bahan yang dipercaya dapat mencerahkan kulit, termasuk merawat bekas luka atau bintik hitam. 

Awali dengan membersihkan kulit terlebih dahulu lalu campurkan bubuk holy herb dengan air hingga membentuk pasta. Balurkan pada kulit secara merata lalu diamkan sebentar sebelum membilasnya hingga bersih. 

Bukan hanya dijadikan bumbu masakan, holy herb pun punya banyak manfaat bagi kecantikan kulit. Tidak perlu bingung mencari dan mengolahnya untuk merawat kulit cantikmu, ada pilihan yang praktis dan efektif seperti Natur-E Hand & Body Lotion Ungu Relaxing. Selain pagi hari, mengoleskan pelembap pun wajib dilakukan di malam hari, karena kadar kelembapan kulit yang dapat jauh berkurang.

Kandungan vitamin E alami dalam bentuk e-beads mampu meresap sempurna ke lapisan kulit terdalam dan mengunci kelembapan alami kulit. Sedangkan holy herb di dalamnya membantu proses perbaikan sel-sel kulit dan mendorong regenerasi kulit saat sedang tidur. Ekstrak lylac-nya juga bertindak sebagai aromaterapi, membuat tidur jadi makin nyenyak sehingga keesokan harinya terbangun dengan kulit yang lembap, segar dan halus.

Tak hanya melakukan ritual perawatan kulit dari luar, kamu juga butuh suplemen untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Rajin makan sayur dan buah saja tidak cukup, karena hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan harian. Oleh karenanya, kamu butuh suplemen kulit tambahan seperti Natur-E Orange 300 Soft Capsule yang dapat diminum setelah makan malam. 

Kandungan vitamin E alami yang berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum sebesar 300 IU sanggup memenuhi kebutuhan harian tubuh dan menjaga kulit tampak lembap dan kenyal. Tidak perlu ragu mengonsumsinya secara rutin karena vitamin E mengandung bahan alami dan aman dikonsumsi setiap hari serta tidak mengandung efek samping. 

Manfaatkan kekuatan alam untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit luar dalam.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!