Sambut Lebaran dengan Berbagi Energi Baik Tanpa Terganggu Kulit Kusam

Sambut Lebaran dengan Berbagi Energi Baik Tanpa Terganggu Kulit Kusam

Kurang beberapa hari lagi, umat muslim akan meraih kemenangan di Hari Raya Idul Fitri. Ada banyak persiapan yang dilakukan meskipun merayakan Lebaran di rumah saja. Jangan habiskan momen spesial ini dengan bermalas-malasan. Saatnya berbagi inspirasi energi baik dari rumah dengan membagikan hantaran Lebaran bagi yang membutuhkan hingga seru-seruan silaturahmi online dengan kerabat. 

Jangan setengah-setengah jalani momen bahagia ini dengan kulit sehat dan cerah menyeluruh. Ini caranya!

Membersihkan Wajah Sebelum dan Sesudah Beraktivitas

Langkah pertama untuk kulit sehat dan cerah alami adalah membersihkan wajah, baik sebelum maupun sesudah beraktivitas seharian. Cara mudah ini mampu menyingkirkan bakteri, kotoran, hingga sisa makeup yang dapat menyebabkan berbagai masalah pada kulit, termasuk kulit kering dan kusam.

Pilih produk pembersih wajah yang lembut namun tetap efektif membersihkan kulit seperti Natur-E White Brightening Face Wash. Memiliki Whip Foam Technology, facial wash ini punya tekstur busa yang padat namun lembut di kulit dan efektif mengangkat kotoran hingga ke pori-pori kulit. Kandungan Natural Derived Surfactants jaga kulit tetap lembap dan cocok untuk semua jenis kulit karena bebas synthetic surfactants seperti SLS dan TEA.

Aplikasikan Serum untuk Menutrisi Kulit

Walau masih banyak menghabiskan waktu di rumah, jangan biarkan kulitmu tanpa nutrisi yang cukup. Pastikan memasukkan produk serum dalam rutinitas perawatan kulit di pagi dan malam hari. 

Pilih Natur-E White Brightening Serum yang mudah meresap dan menutrisi kulit cerah alami. Dilengkapi teknologi Gel Network System, kulit tangan dan seluruh tubuh terjaga lembut dan bebas kusam. Gunakan secara rutin minimal selama 2 minggu untuk mendapatkan Brightening Effect-nya.

Aplikasikan Pelembap yang Dilengkapi Tabir Surya

Setelah penggunaan serum, lanjutkan dengan pengaplikasian pelembap sebagai cara mengatasi kulit kering dan kusam. Pilih produk yang tepat untuk melindungi kulitmu di pagi hari, seperti Natur-E White Brightening Day CreamInstant tone-up effect-nya efektif mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama. Kulit pun terlindungi dari kusam dan warna tak merata berkat tabir surya SPF 18 dan PA++, yang menangkal efek buruk sinar matahari.

Bukan hanya wajah saja, gunakan handbody yang sudah mengandung tabir surya seperti Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Kombinasi kandungan vitamin E alami dan Olive bikin kulit tetap lembap hingga 10 jam. Memberikan instant tone-up effect sejak pemakaian pertama, Glutathione dan GigawhiteTM yang berasal dari ekstrak daun peppermint dan 6 bunga, telah teruji klinis memberikan brightening effect setelah rutin dipakai selama 28 hari.

Merawat Kulit Sebelum Tidur

Keinginan memiliki kulit cerah menyeluruh bisa terhalang oleh polusi dan paparan radikal bebas yang memicu kusam, apalagi setelah seharian beraktivitas. Rawat kulit sebelum tidur dengan langkah-langkah skincare yang tepat. Mulai dari membersihkan kulit dengan produk yang lembut bagi kulit, menutrisi kulit dengan serum, dan mengakhirinya dengan night cream.

Tampil dengan kulit cerah optimal dengan memilih Natur-E White Brightening Night Cream. Selain mengandung TruBright Complex yang bikin kulit cerah menyeluruh, tapi juga bebas kering berkat adanya Shea Butter dan Macademia Oil di dalamnya.

Tebar kebaikan dengan hati cerah, secerah kulitmu yang dirawat dengan Natur-E White Brightening Series. Maksimalkan kulit sehat dan cantikmu dengan perawatan kulit dari dalam, sekaligus jaga imun tubuh dengan rutin konsumsi Natur-E White Soft Capsule

Dengan dosis 2 soft capsule setiap hari, suplemen ini mengandung vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum yang bekerja sebagai antioksidan. Menangkal radikal bebas yang bikin kulit kusam dan rentan sakit, juga dilengkapi Glutathione, dan Olive Fruit Extract yang bikin kulit halus dan cerah alami.

Isi momen Lebaran dengan penuh syukur dan pancarkan cantikmu yang sesungguhnya bersama kulit sehat dan cerah menyeluruh.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!