Cantik Tanpa Mahal? Ayo, Mulai Konsumsi Buah Kaya Vitamin E!

Semua vitamin pada dasarnya memberikan banyak manfaat baik untuk tubuh. Bahkan tidak hanya untuk kesehatan, vitamin juga dapat mempercantikmu. Salah satunya adalah vitamin E. Sudah menjadi rahasia umum, vitamin E memang dikenal sebagai asupan yang paling ampuh untuk merawat dan mengatasi berbagai masalah kulit. 

Namun, tahukah kamu kalau sumber vitamin E terdiri dari dua jenis yang berbeda, yaitu sumber vitamin E yang berasal dari hewani dan nabati. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Sumber vitamin E nabati yang didapat di minyak dan kacang-kacangan akan lebih mudah larut di dalam tubuh dibandingkan sumber vitamin E hewani seperti kuning telur.

Sumber vitamin E nabati juga bisa kamu peroleh dari buah-buahan. Jadi, tanpa harus mengeluarkan biaya terlalu mahal untuk mengunjungi klinik kecantikan ternama, kulit impian bisa kamu dapatkan melalui buah-buahan di bawah ini:

  1. Alpukat

    Buah dengan sumber vitamin E paling banyak adalah alpukat. Mitos mengatakan alpukat termasuk jenis buah yang mengandung banyak lemak. Padahal kenyataannya lemak yang dikandung alpukat adalah lemak baik yang berfungsi mengoptimalkan kerja jantung dan menjaga struktur pembuluh darah Kamu. Selain itu, Vitamin E yang larut dalam lemak buah alpukat juga dapat mencukupi kebutuhan Vitamin E harian kamu sebanyak 10%. Namun perlu diingat untuk menghindari konsumsi alpukat yang dicampur dengan gula atau susu yang terlalu banyak.

  2. Jambu Batu

    Selain dibuat jus sebagai pengobatan tambahan untuk penderita demam berdarah, buah jambu klutuk atau dalam bahasa Inggris disebut guava, dapat memberikan sumber vitamin E yang dibutuhkan oleh tubuh. Faktanya, satu gelas jambu batu segar dapat memenuhi kebutuhan harian Vitamin E sebanyak 8%.

  3. Pepaya

    Tidak hanya baik bagi pencernaan, ternyata buah pepaya juga merupakan buah yang mengandung vitamin E. Satu buah pepaya sedang akan memenuhi 17% kebutuhan vitamin E harian. Serat yang dimiliki pepaya akan membantu melancarkan pencernaan dan menghindari risiko menderita kanker usus besar. Mulailah memasukkan buah pepaya ke dalam menu harian kamu dan dapatkan manfaatnya.

  4. Mangga

    Tahukah kamu bahwa mangga tidak hanya mempunyai rasa yang lezat saja tetapi 1 buah mangga berukuran sedang juga dapat memenuhi kebutuhan vitamin E untuk kamu sebesar 10%. Buah mangga juga dapat memberikan antioksidan untuk tubuh kamu.

  5. Tomat

    Tomat dengan zat lycopene sering dikategorikan sebagai buah dan sayuran ini menawarkan banyak manfaat bagi tubuh. Selain mengandung banyak vitamin C, antioksidan yang kuat dan Vitamin A, tomat juga merupakan buah yang mengandung sumber vitamin E alami. Mengonsumsi 2 buah tomat segar akan memenuhi kebutuhan vitamin E harian kamu sebanyak 10%.

Dengan Natur-E, Sumber Vitamin E Kini Bisa Kamu Rasakan

Sumber vitamin E yang ada pada buah delima, sekarang bisa kamu dapatkan dengan mengonsumsi suplemen vitamin E seperti Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule. Kapsul lunak ini tersedia dalam dosis 100 IU dan 300 IU. Sesuaikan asupan kapsul harian dengan usiamu agar hasilnya optimal.

Jika kamu ingin memiliki kulit lembap, sehat dan cerah merata, gunakan Natur-E Daily Moisturizing - Revitalizing Hand & Body Lotion setiap hari dan rasakan khasiat buah pink pomelo yang akan menutrisi kulitmu dengan sempurna. Sebab selain dari dalam, kulit juga membutuhkan nutrisi dari luar. Jadi gunakan pelembab tubuh ini setiap hari.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja