Gapai Kulit Cerah, Sehat, dan Terlindungi dengan Natur-E Ceraglow Skin Barrier Calming Serum

Gapai Kulit Cerah, Sehat, dan Terlindungi dengan Natur-E Ceraglow Skin Barrier Calming Serum

Semua wanita Indonesia punya keinginan yang sama untuk tampil cantik dengan cara yang alami. Namun sayangnya, banyak yang tidak sempat untuk melakukan perawatan kulit secara menyeluruh di tengah kesibukan aktivitas mereka yang padat setiap harinya. Dengan berbagai aktivitas di luar maupun di dalam ruangan, merawat kulit jadi sangat penting bagi kita.

Dengan beragamnya kita sebagai wanita Indonesia, masalah kulit yang kita hadapi juga tidak semuanya sama. Setiap orang akan mengalami berbagai masalah yang berbeda tergantung lingkungan tempatnya tinggal, bahkan berbeda karena faktor genetik.

Sebagai penghuni negara yang beriklim tropis, kita akan dihadapkan pada sinar matahari yang cenderung punya intensitas tinggi sepanjang tahun. Paparan sinar UVA dan UVB pada kulit dapat menyebabkan kerusakan pada lapisan skin barrier. Terlebih buat kamu yang tinggal di perkotaan dan setiap hari menghadapi berbagai radikal bebas di luar ruangan.

Ketika skin barrier rusak, kulit kita jadi rentan terhadap berbagai masalah. Natur-E punya sesuatu nih buat kamu yang ingin melindungi skin barrier agar tetap tampil cantik alami dan tahan lama. Kamu bisa menggunakan Natur-E Ceraglow Skin Barrier Calming Serum yang mengandung bahan-bahan alami.

3x Ceramide

Ceramide acid adalah salah satu jenis asam lemak yang secara alami terdapat pada sel-sel kulit terutama pada lapisan epidermis. Meskipun secara alami diproduksi oleh tubuh dan terdapat pada kulit kita, kualitas serta jumlah ceramide acid akan berkurang seiring bertambahnya usia seseorang.

Meski diproduksi secara alami oleh tubuh manusia, kita tetap membutuhkan konsentrasi kandungan ceramide yang lebih untuk kondisi tertentu. Terutama saat proses penyembuhan atau perbaikan skin barrier.

Niacinamide

Niacinamide adalah senyawa turunan dari niacin atau juga dikenal dengan Vitamin B3. Dalam dunia dermatologi, niacinamide biasanya digunakan untuk mengatasi kulit berjerawat dan bercak atau noda bekas jerawat. Niacinamide juga membantu kulit yang mengalami peradangan.

Sunflower oil (minyak biji bunga matahari)

Minyak alami yang diekstrak dari tumbuhan seperti sunflower oil punya berbagai manfaat yang besar bagi kulit, terutama kulit wajah. Secara dermatologis, sunflower oil sudah teruji dapat mencerahkan kulit, memperbaiki skin barrier, dan sebagai anti-iritasi, menjaga kelembapan, dan mencegah infeksi pada kulit.

Centella asiatica

Tumbuhan berbentuk daun kecil yang juga dikenal dengan nama Pegagan ini punya manfaat sebagai anti-aging agent, melawan jerawat, melembapkan kulit, serta memberi rasa sejuk pada kulit dan juga bersifat anti-oksidan.

Ekstrak Oat

Satu lagi komposisi yang tidak boleh diremehkan dari Natur-E Ceraglow Skin Barrier Calming Serum adalah ekstrak oat. Manfaat yang bisa kamu dapatkan dari ekstrak oat adalah melembapkan wajah, meredakan iritasi kulit, melindungi kulit dari efek sinar UV, mengurangi kerutan, mengangkat sel kulit mati, dan juga merawat kulit sensitif.

Semua kandungan tadi terformulasikan dalam NuGlow Complex yang sangat bermanfaat bagi perawatan kulit wajahmu. Pastinya, Natur-E Ceraglow Skin Barrier Calming Serum juga mengandung Vitamin E yang dapat menutrisi kulitmu dan juga bersifat antioksidan.

Tunggu apa lagi, ayo gapai kulit cerah dan cantikmu secara alami dengan hasil yang tahan lama!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!