Konsisten Lakukan Perawatan Kulit, Awal Kulit Sehat dan Cantik

Konsisten Lakukan Perawatan Kulit, Awal Kulit Sehat dan Cantik

Tidak ada kata instan dalam mendapatkan kulit sehat dan cantik. Perlu konsisten dan waktu yang tidak sebentar untuk melihat apakah rutinitas perawatan kulit yang dilakukan benar-benar bekerja efektif menjaga kesehatan kulitmu. Tidak jarang kamu mulai bertanya-tanya jika produk yang digunakan membawa hasil baik bagi kulitmu. 

Gunakan beberapa hal ini sebagai pedoman yang akan membantu kamu mendapatkan efek maksimal dari rutinitas perawatan kulitmu. 

1. Pastikan Produk Tepat untuk Jenis Kulitmu

Tergoda melihat review produk skincare terkadang membuatmu gelap mata hingga meremehkan pentingnya memilih produk yang sesuai dengan jenis kulitmu. Padahal melanggar hal ini hanya akan membuat kondisi kulit jadi lebih buruk. Jika memiliki kulit berminyak, pilih produk yang ditujukan untuk mengontrol kerja kalenjar minyak atau non-comedogenic sehingga terbebas dari risiko munculnya komedo atau jerawat karena tersumbatnya pori-pori.

2. Hindari Produk dengan Bahan yang Keras

Mencari produk perawatan kulit yang tidak mengiritasi kulit sangat penting. Jika produk skincare yang digunakan menyebabkan kulit jadi sensitif, hal ini akan menghalangi kemampuannya untuk memperbaiki sel kulit dan regenerasi sel. 

Hindari bahan-bahan kimia yang berbahaya apalagi yang menjanjikan hasil instan. Misalnya ada produk yang memberi hasil kulit putih secara dramatis dalam semalam, bisa jadi produk tersebut mengandung pencerah yang kurang baik bagi kulit.

3. Kenali Gejala Ketidakcocokan

Seringkali kita membaca review ada orang yang menyatakan produk ini cocok bagi kulitnya, tapi di satu sisi ada yang mengeluhkan efek negatif yang dirasakan. Kita memang tidak bisa mengetahui persis bagaimana kulit akan merespon produk perawatan kulit yang digunakan. Tapi pahami beberapa gejala peradangan seperti kesemutan, rasa terbakar, kemerahan atau perih yang menyengat. Jika muncul tanda-tanda ini hentikan penggunaannya segera. 

4. Konsistensi Jadi Kunci

Untuk hasil yang ideal, rutintas perawatan kulit wajib dilakukan. Beberapa produk ada yang disarankan digunakan dua kali sehari seperti pembersih, toner atau serum, sedangkan ada juga yang hanya satu kali sehari seperti tabir surya dan night cream. 

Ikuti sesuai dengan cara pemakaian yang tepat untuk memberikan hasil yang optimal. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan produk perawatan kulit dengan urutan yang tepat agar produk skincare dapat bekerja maksimal.

Percayakan perawatan kulit pada produk terpercaya seperti Natur-E Hijau Face Cream. Kandungan vitamin E alami yang berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum menghasilkan kulit yang lembap dan segar. Sedangkan minyak biji delima yang kaya antioksidan membuat kulit tampak glowing dan tampak awet muda. Aplikasikan setiap pagi, minimal 20 menit sebelum ke luar rumah karena adanya tabir surya yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Agar perawatan kulit makin optimal, seimbangkan juga dengan nutrisi dari dalam. Salah satunya dengan mengonsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule. Kandungan vitamin E alami yang bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum sebesar 100 IU mampu memenuhi kebutuhan harian tubuh. Cukup sekali sehari, kulit terasa lembap, segar dan kenyal. 

Mengapa perlu supplement tambahan? Karena nutrisi yang terkandung dalam buah dan sayur ternyata tidak sepenuhnya diserap kulit. Hanya sekitar 25% saja, karena itu dibutuhkan supplement tambahan yang mampu merawat kulit sampai lapisan terdalam.  

Kulit sehat dan cantik butuh konsistensi, kesabaran dan kecermatan memilih produk yang tepat. Yuk, lakukan sejak dini!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!