Inspirasi Jaga Bumi dengan Pilih Skincare Tepat untuk Kulit Cerah Alami

Inspirasi Jaga Bumi dengan Pilih Skincare Tepat untuk Kulit Cerah Alami

Tren hidup yang lebih ramah lingkungan terus digaungkan, demi menjaga kelestarian bumi. Mulai dari menggunakan produk pembersih rumah tangga yang non toxic hingga konsumsi makanan organic, kini kamu pun bisa menginspirasi orang lain lewat rutinitas skincare.

Kulit kusam adalah masalah yang sering dihadapi, terutama mereka yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Penyebab kulit kusam pun beragam:

1. Paparan sinar matahari

Sering terpapar sinar matahari yang terik bisa memicu beragam masalah kulit, mulai dari kering, kusam, hingga warna kulit yang tidak merata. Ditambah kebiasaan melewatkan penggunaan tabir surya, bikin kulit kehilangan glowing alaminya.

2. Polusi lingkungan

Selain sinar matahari, paparan asap kendaraan bermotor, debu, dan kotoran dari lingkungan dapat memicu beragam masalah kulit. Radikal bebas dari polusi dapat menumpuk dan menyumbat pori-pori kulit, sehingga kulit tampak kusam.

3. Stres

Hidup tak luput dari stress, sayangnya hal ini dapat memicu peningkatan kortisol dalam tubuh. Bukan hanya bisa memicu gangguan kesehatan, tapi juga memperburuk kondisi kulit seperti jerawat hingga kulit kusam.

4. Gaya hidup yang tidak seimbang

Pola makan memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan kulit. Asupan vitamin, mineral, antioksidan, dan lemak sehat bisa memicu kulit kusam. Begitu juga kebiasaan begadang dan malas beroolahraga dapat mengganggu proses regenerasi kulit.

Untungnya, ada beberapa kebiasaan baru dalam mencerahkan kulit wajah yang kusam, namun tetap ramah lingkungan.

1. Matikan kran air saat mencuci wajah

Membiasakan diri untuk melakukan rutinitas perawatan kulit secara menyeluruh itu baik, tapi perhatikan berapa banyak air yang digunakan dari awal hingga akhir. Cukup nyalakan kran air saat akan membasuh wajah, baik sebelum maupun sesudah mengaplikasikan facial wash.

2. Cari tahu ulasan sebelum membeli

Diserbu oleh banyaknya produk perawatan kulit, terkadang membuatmu bingung saat harus menjatuhkan pilihan. Tergoda oleh review maupun harga murah, tak sedikit yang terpaksa  tidak menggunakan bahkan membuang produk skincare gara-gara kulit jadi teriritasi.

Hindari membuat kesalahan tersebut dengan lebih cermat memilih produk yang akan dibeli. Salah satu cara termudah adalah dengan mencari review produk skincare dari pengguna lainnya.

3. Beli produk sesuai kebutuhan kulit

Gara-gara salah pilih skincare, bukan hanya buang-buang uang, tapi juga jadi tumpukan sampah. Sebelum memutuskan untuk membeli produk perawatan kulit, ada beberapa hal yang wajib dipertimbangkan. Mulai dari jenis kulit, warna kulit, hingga masalah kulit yang ingin diatasi.

4. Pilih produk berbahan alami

Natural skincare kini menjadi tren yang banyak diminati beauty enthusiast. Mengusung kandungan berbahan alami, produk perawatan kulit ini dianggap lebih ramah pada kulit dan lingkungan. Jika ingin mengikuti tren ini, ada baiknya melakukannya secara perlahan dengan membuat perubahan kecil pada rutinitas kecantikanmu.

Hanya butuh basic skincare untuk merawat kulit kusam akibat pengaruh gaya hidup, polusi, hingga paparan sinar matahari. Bersama Natur-E White Brightening Face Series dengan Kandungan Glutathione, Vitamin E alami & Olive (TruBrightComplex) yang efektif mencerahkan kulit secara merata dalam 14 hari.

Cukup 3 step skincare routine, mulai dari Natur-E White Brightening Face Wash dengan formula alami Natural Derived Surfactants. Aman untuk semua jenis kulit, busanya padat namun lembut membersihkan kulit, berkat Whip Foam Technology di dalamnya.

Lanjutkan dengan Natur-E White Brightening Serum, TruBright Complex dan teknologi Gel Network System-nya bantu mencerahkan kulit wajah dalam 14 hari. Sempurnakan rutinitas perawatan kulit cerahmu dengan Natur-E White Brightening Day Cream setiap pagi. Kandungan Glutathione, vitamin E alami, Olive Fruit Extract, dan GigaWhite jaga kulit lembap dan cerah. Dilengkapi SPF18 & PA++ untuk menangkal efek buruk sinar matahari.

Di malam hari, rawat kulit dengan Natur-E White Brightening Night Cream. Mengandung Glutathione, Olive Fruit Extract, dan Vitamin E alami yang rawat kulit cerah, lembap, dan terlindungi dari radikal bebas. Kulit terjaga lembap hingga keesokan hari, berkat kandungan Shea Butter dan Macadamia oil di dalamnya.

Optimalkan perawatan kulit dengan rutin minum Natur-E White Soft Capsule, untuk #ShowYourTruBright. Cukup sekali sehari, kandungan alami seperti Glutathione, Vitamin E alami & Olive bantu rawat kulit cantik sekaligus jaga imunmu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!