Jaga Kulit Tetap Cerah di Tengah Sibuknya Menikmati Hobi Outdoor

Jaga Kulit Tetap Cerah di Tengah Sibuknya Menikmati Hobi Outdoor

Bagi perempuan, punya hobi outdoor memang butuh usaha ekstra. Tak hanya fokus dengan apa yang dilakukan, tapi juga perlu memerhatikan kesehatan kulit di bawah teriknya matahari.

Eits, jangan sampai takut kulit kusam bikin hobimu seperti berkebun maupn olahraga jadi tersendat, ya. Serahkan perawatan kulitmu pada produk yang terpercaya. Gunakan serangkaian produk skincare untuk menjaga kulit tetap cerah.

1. Bersihkan Wajah dengan Face Wash

Tidak ada rutinitas perawatan kulit yang dapat dimulai tanpa kulit yang bersih. Mulailah dengan pembersih berformula lembut yang dapat mengangkat sisa riasan, polusi maupun kotoran yang menempel di permukaan kulit. Lakukan minimal dua kali sehari yaitu pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur.

Pilih Natur-E White Brightening Face Wash untuk mengawali rutinitas perawatan kulit setiap hari. Whip Foam Technology di dalamnya memberikan busa yang padat dan dapat membersihkan kulit dari debu dan polusi, namun kulit tetap terjaga kelembutannya. Tanpa Synthetic Surfactants seperti SLS dan TEA facial wash ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Kandungan natural derived surfactants-nya menjaga kulit tetap lembap dan segar setelah mencuci wajah.

2. Tambahkan Serum yang Menghidrasi Kulit

Setelah kulit bersih dan segar, saatnya mengaplikasikan bahan-bahan aktif yang mampu menembus jauh ke dalam lapisan kulitmu. Jangan remehkan formulanya yang ringan namun sarat nutrisi yang terkonsentrat untuk merawat kulit.

Gunakan Natur-E White Brightening Serum yang dilengkapi Gel Network System untuk membantu memerangkap kandungan aktif serum. Selain mudah diratakan, kandungan aktifnya terserap cepat ke dalam kulit sehingga memberikan hasil kulit cerah yang lebih efektif. Faktanya, penggunaan serum ini selama 14 hari telah teruji klinis memberikan Brightening Effect, yang bikin warna kulit tampak lebih cerah merata, lembut dan bebas kusam.

3. Day Cream untuk Perlindungan Kulit Sepanjang Hari

Produk pelembap yang tepat merupakan langkah terakhir yang penting dalam rutinitas perawatan kulit. Bukan hanya menjaga kulit tetap terhidrasi, tapi juga menambahkan lebih banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit agar terhindar dari kerusakan sepanjang hari.

Miliki kulit cerah bahkan sejak pemakaian pertama dengan Natur-E White Brightening Day Cream. Efektif melembapkan dan membantu mencerahkan kulit, formulanya cepat menyerap ke dalam kulit tanpa meninggalkan bekas lengket. Selain memberikan instant tone-up effect dengan tampilan kulit satu tingkat lebih cerah merata, kandungan SPF 18 dan PA++ efektif melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

4. Night Cream untuk Nutrisi Kulit Selama Tidur

Bukan hanya pagi hari saja, penggunaan krim pelembap sebelum tidur akan menutrisi kulit yang bekerja memperbaiki kerusakan yang terjadi akibat sinar matahari maupun paparan polusi. Setelah membersihkan wajah dan menggunakan serum, lanjutkan dengan Natur-E White Brightening Night Cream.

Teksturnya lembut mudah diserap oleh kulit dan menutrisi kulit dengan kandungan Glutathione dan Olive yang melembapkan dan membantu mencerahkan kulit. Dilengkapi juga dengan kandungan Shea Butter dan Macadamia Oil sebagai long-lasting moisture lock yang menjaga kulit lembap selama tidur.

Andalkan perawatan kulit yang dihadirkan oleh Natur-E White Brightening Series yang mengandung TruBright Complex. Bukan hanya kulit wajah saja, tapi juga seluruh tubuh dengan rutin mengaplikasikan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum.

Kombinasi Glutathione, Olive Oil dan Vitamin E berbentuk e-beads telah teruji klinis memberikan Brightening Effect setelah rutin dipakai selama 28 hari. Tone-up Effect di dalamnya pun bikin kulit tampak lebih cerah alami saat pemakaian pertama, sekaligus menjaga kulit lembap hingga 10 jam lamanya.

Sempurnakan perawatan kulit dari luar dengan kecukupan nutrisi kulit dari dalam, dengan konsumsi dua Natur-E White Soft Capsule sekali sehari. Glutathione di dalamnya menambah asupan antioksidan alami dalam tubuh, yang semakin berkurang seiring pertambahan usia. Padahal, Glutathione diperlukan untuk mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas.

Selain itu, kandungan vitamin E 20 IU dan Olive Fruit Extract berasal dari 5 buah zaitun atau setara ΒΌ liter extra virgin olive oil bantu jaga kulit tetap lembap. Alami dan aman dikonsumsi sehari-hari, suplemen ini telah teruji klinis dalam membantu kulit terasa lebih lembap dan cerah alami. Terawat dari luar dan dalam, kulit cerahmu bikin kian semangat #ShowYourTruBright saat beraktivitas di bawah terik matahari.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!