Kulit Sehat dan Cerah Merata, Modal Kecantikan yang Sesungguhnya

Kulit Sehat dan Cerah Merata, Modal Kecantikan yang Sesungguhnya

Rasanya mustahil untuk menjaga kulit tetap sehat di tengah padatnya aktivitas harian. Belum lagi polusi dan sinar matahari yang dihadapi setiap hari membuat kulit tampak kusam dan kehilangan cahayanya. Tapi tidak ada kata terlambat, ini saatnya mengembalikan kesehatan kulit dan warna cerah merata dengan beberapa tips berikut.

1. Hindari paparan sinar matahari
Sinar UV yang mengenai kulit akan mengaktifkan pigmen melanin dan membuat kulit berubah belang dan gelap. Jika ingin menghindari warna kulit yang tak merata, pastikan untuk menggunakan tabir surya setiap hari, apapun kondisi cuacanya. 

Selain itu, sebaiknya hindari paparan sinar matahari paling terik yang terjadi antara pukul 10 pagi hingga 4 sore. Maksimalkan perlindunganmu dengan mengenakan topi, kacamata hitam dan pakaian tertutup saat beraktivitas di bawah sinar matahari.

2. Rutin bersihkan wajah
Menjadi langkah pertama dari semua rutinitas perawatan kulit, mencuci wajah dengan produk pembersih yang tepat akan menghilangkan kotoran, debu, maupun sisa makeup yang menempel di wajah. Lakukan minimal dua kali sehari untuk mengatasi kulit yang tampak kusam dan membantu mengembalikan cerah alami pada wajah.

Jatuhkan pilihanmu pada Natur-E White Brightening Face Wash yang cocok untuk semua jenis kulit. Dilengkapi Whip Foam Technology, busa padatnya efektif membersihkan kulit dari debu dan polusi sekaligus menjaga kulit tetap lembut, lembap, dan segar. 

3. Nutrisi kulit dengan tepat
Setelah membersihkan kulit, segera lanjutkan dengan perawatan kulit lainnya, salah satunya serum. Mengandung bahan aktif, serum mampu meresap ke dalam lapisan kulit dan memberikan nutrisi yang akan menjaga kesehatan dan cantiknya kulit cerahmu.

Percayakan pada Natur-E White Brightening Serum dengan kandungan aktif yang terdispersi merata dan cepat meresap ke dalam kulit sehingga memberikan hasil yang lebih efektif. Buktinya, produk ini telah teruji klinis mampu memberikan Brightening Effect hanya dalam waktu 14 hari, asal digunakan secara rutin.

4. Katakan ya pada pelembap!
Walau mencuci wajah dengan pembersih yang tepat sangat penting bagi rutinitas perawatan kulit, penggunaan pelembap juga wajib dilakukan untuk menjaga kulit tetap sehat dan lembap. Untuk kulit tampak cerah merata dan alami, pilih produk yang mengandung pencerah aktif seperti Natur-E White Brightening Day Cream. 

Meresap sempurna ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket, krim pagi ini efektif melembapkan dan membantu mencerahkan kulit. Hasilnya, kulit nampak satu tingkat lebih cerah merata secara alami sejak pemakaian pertama. Dilengkapi SPF 18 dan PA++, kulit pun terlindungi dari efek buruk paparan sinar matahari.

5. Perbaiki kulit saat tidur
Saat tidur di malam hari, sel-sel kulit mengalami regenerasi. Bukan hanya penting untuk memiliki jam tidur yang cukup tapi juga perawatan kulit di malam hari. Setelah membersihkan kulit dan mengaplikasikan serum, lanjutkan dengan pelembap seperti Natur-E White Brightening Night Cream. 

Selain punya tekstur lembut dan mudah diserap oleh kulit secara merata, kandungan Glutathione di dalamnya yang dikenal sebagai antioksidan alami mampu mencegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas. Dilengkapi juga dengan Olive yang melembapkan kulit dan membantu mencerahkan kulit, produk ini juga mengandung Shea Butter dan Macadamia Oil sebagai long-lasting moisture lock. Rasakan kulit tampak lebih cerah merata dan terjaga kelembapannya selama tidur.

6. Konsumsi suplemen
Untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah merata, bukan hanya mengandalkan pada perawatan kulit dari luar saja, tapi juga kecukupan nutrisi dalam tubuh. Namun mendapatkannya dari makanan saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan kulit, lengkapi dengan mengonsumsi suplemen seperti Natur-E White Supplement.

Di dalam soft capsule ini terkandung Glutathione, vitamin E alami sebesar 20IU yang mampu melembapkan kulit, serta Olive Fruit Extract dengan kandungan Hydroxytyrosol yang membantu meningkatkan jumlah Glutathione dalam tubuh. Cukup konsumsi 2 kapsul setiap hari untuk menjaga kulit sehat dan cerah alami.

Ikuti langkah-langkah mudah ini untuk mendapatkan kulit yang sehat dan tampak cerah merata secara alami. Percayakan pada Natur-E White Series yang merupakan hasil kolaborasi antara Natur-E dan OpitacTM. Selain mengandung Glutathione terbaik, rangkaian produk ini juga dilengkapi Vitamin E, Olive Fruit Extract serta GigawhiteTM yang tergabung sebagai Trubright ComplexTM dan telah terbukti efektif menjaga kesehatan kulit dan menjadikan kulit cerah merata.

Pancarkan kecantikan sesungguhnya yang berasal dari warna kulit yang lebih cerah merata dan alami. 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!