Saatnya Tampil Percaya Diri dengan Kulit Cerah Cantik Alami

Saatnya Tampil Percaya Diri dengan Kulit Cerah Cantik Alami

Familiar dengan pepatah 'rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri'? Memiliki makna sering menilai milik orang lain lebih baik dari diri sendiri, seringkali memunculkan pikiran negatif seperti iri, rendah diri, hingga kurang bersyukur.

Beragam hal sering jadi bahan perbandingan, termasuk penampilan. Yuk, jadi sosok yang lebih bahagia dengan diri sendiri, lewat beberapa cara berikut ini.

1. Hindari pemicunya

Sudah menjadi sifat alami manusia untuk membandingkan diri dengan orang lain. Positifnya, cara ini bisa membantu memberikan tolok ukur dan memacumu untuk terus maju. Tapi jika membuatmu merasa rendah diri hingga terlalu kritis pada diri sendiri, sebaiknya mulai kenali apa yang menjadi pemicunya.

Jika membandingkan diri dengan orang-orang usai melihat foto atau video di media sosial, ada baiknya untuk mengurangi penggunaannya agar bisa lebih fokus pada kehidupan pribadi. Bertemu dengan orang-orang yang selalu membicarakan kesuksesan, bahkan mengejekmu, tidak ada salahnya untuk menghindari pertemuan dengannya untuk sementara waktu.

2. Berbicara positif pada diri sendiri

Setelah mengenali pemicu yang membuatmu menilai rendah diri sendiri, coba abaikan pemikiran negataif itu. Katakan sesuatu yang positif pada tampilanmu, agar dapat mengalihkan perhatian dari apa yang dianggap sebagai kekrangan fisik. 

Jika sedang merasa iri pada orang lain, lakukan self-talk positif sesering mungkin. Cara ini dapat menumbuhkan rasa optimis dan makin percaya diri, harapannya bisa mengatasi kecemasan dan stres.

3. Syukuri kelebihan dan kekurangan

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, bedanya ada pada apa yang difokuskan. Daripada memusatkan pada semua kekuranganmu, cari kelebihan sekecil apapun yang bisa dibanggakan. Merasa diri cukup berharga, kamu tak lagi perlu membandingkan diri dengan orang lain dan menjalani hari-hari dengan lebih happy.

4. Lakukan hal yang disukai

Punya banyak waktu kosong, mendadak terlintas pikiran membandingkan diri dengan orang lain. Coba sibukkan diri dengan melakukan hal-hal yang disukai, mulai dari menekuni hobi, menjajal resep masakan baru, hingga memperdalam ilmu dengan mengikuti training atau seminar. Selain ampuh mengisi waktu, melakukan hobi atau aktivitas favorit juga menjadi salah satu cara untuk mencintai diri sendiri.

Stop membandingkan dengan orang lain dan fokus pada diri sendiri. Salah satunya dengan melakukan rutinitas perawatan kulit, untuk menjaganya tetap sehat dan cerah alami. Saatnya #ShowYourTruBright dengan Natur-E White Brightening Face Series. Kandungan Glutathione, Vitamin E alami & Olive (TruBrightComplex) di dalamnya efektif mencerahkan kulit secara merata dalam 14 hari.

Awali dengan mencuci wajah menggunakan Natur-E White Brightening Face Wash, yang bebas synthetic surfactants. Busanya unik berkat Whip Foam Technology, yang memberikan tekstur padat namun lembut membersihkan kulit dari debu dan kotoran, tanpa memicu kering.

Lanjutkan dengan menutrisi kulit bersama Natur-E White Brightening Serum. TruBrightComplex yang teruji klinis dan teknologi Gel Network System usir kulit kusam dalam 14 hari. Jangan lupa jaga kulit tetap lembap dengan mengaplikasikan Natur-E White Brightening Day Cream di pagi hari dan Natur-E White Brightening Night Cream di malam hari. 

Sama-sama mengandung Glutathione dan vitamin E alami, krim pagi dilengkapi tabir surya SPF18 & PA++ untuk menangkal efek buruk sinar matahari. Sedangkan krim malam diperkaya Shea Butter dan Macadamia Oil untuk kulit terjaga lembap semalaman.

Jangan lupa dukung dengan kecukupan nutrisi dari dalam, dengan rutin minum Natur-E White Soft Capsule. Cukup konsumsi sekali sebelum tidur untuk merawat kulit makin sehat dan fresh, juga imun tetap terjaga.

Siap menyambut masa depan, yuk fokus pada tujuanmu dengan lebih percaya diri!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!