4 Bahan Natural untuk Kulit Cerah Alami

4 Bahan Natural untuk Kulit Cerah Alami

Masih berjalan secara online, baik bekerja atau studi seharian tetap terasa melelahkan. Selain fisik, tanpa disadari kulit juga ikutan lelah dan terlihat kusam. Biar bisa kembali #ShowYourTruBright, saatnya pancarkan kulit cerah alamimu dengan manfaat 4 bahan alami yang ampuh mencerahkan kulit berikut ini.

1. Gigawhite

Sering galau melihat warna kulit yang kusam akibat paparan sinar matahari atau insecure karena bekas jerawat yang menghitam? Coba rawat kulit menggunakan produk yang mengandung GigawhiteTM. 

Bahan pencerah alami ini mengkombinasikan 7 ekstrak tanaman alpine Swiss yang ditanam secara organic. Mulai dari Peppermint, Cowslip, Lady's Mantle, Common Wallow, Lemon Balm, Gypsyweed, dan Yarrow. Cocok digunakan oleh kulit sensitif, karena memiliki manfaat anti-inflamasi dan antioksidan yang menenangkan kulit.

2. Glutathione

Dikenal sebagai GSH, molekul yang ditemukan secara alami di tubuh ini dihasilkan oleh hati dan sistem saraf pusat. Selain itu, zat ini juga terkandung dalam bahan makanan seperti daging, ayam, ikan, telur susu, alpukat, brokoli, bawang putih, kunyit, hingga kacang.

Glutathione sendiri merupakan antioksidan yang mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas. Bukan hanya dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan tubuh, tapi juga memelihara kesehatan kulit, mencerahkan, bahkan mengurangi kerutan halus. 

3. Olive Fruit Extract

Tak sedikit yang mengeluh kulitnya tampak kusam dan mencari cara mengatasi dengan bahan alami. Ekstrak buah zaitun bisa jadi pilihan tepat karena kaya akan lemak baik, yang melindungi  tubuh maupun kulit dari radikal bebas. Kaya akan senyawa antioksidan seperti verbascoside, tirosol, dan hidroksitirosol. Selain dikenal sebagai anti-aging, ekstrak buah zaitun ini juga ampuh menjaga kelembapan alami kulit.

4. Vitamin E

Tahukah kamu jika vitamin E sendiri sudah digunakan lebih dari 50 tahun dalam bidang kecantikan. Bermanfaat sebagai antioksidan yang melawan efek buruk radikal bebas pada kulit, juga mengurangi peradangan dan bikin kulit tampak lebih awet muda dan cerah. 

Tak sulit mendapatkan sumber vitamin E dari makanan yang sering dikonsumsi sehari-hari. Mulai dari bayam, kiwi, kacang-kacangan, biji-bijian seperti biji bunga matahari, atau minyak nabati seperti minyak gandum.

Semua kandungan super ini ada pada rangkaian skincare dari Natur-E White Brightening Series, yang mengandung TruBright Complex. Terdiri dari 3 kandungan utama seperti Glutathione yang mencegah pembentukan eumelanin atau penyebab kulit gelap, Hydroxytyrosol dari Olive Fruit Extract yang mendorong produksi Glutathione di kulit, serta vitamin E alami untuk kulit lembap dan bebas dari radikal bebas.

Awali rutinitas perawatan kulitmu dengan Natur-E White Brightening Face Wash. Tekstur busanya padat tapi lembut di kulit dan menjaga kelembapannya dengan Whip Foam Technology. Tanpa synthetic surfactans seperti SLS dan TEA, kandungan Natural Derived Surfactants dalam face wash ini aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Setelah membersihkan kulit, kini giliran Natur-E White Brightening Serum yang mudah meresap ke kulit, tanpa sensasi lengket. Teknologi Gel Network System bikin kulit lebih lembut, tampak segar, cerah, dan bebas kusam. Mampu memberikan Brightening Effect, gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari.

Agar terhindar dari kulit kering dan kusam, rutin aplikasikan Natur-E White Brightening Day Cream dengan instant tone-up effect yang efektif mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama. Gunakan setiap pagi untuk melindungi kulit dari sinar matahari, berkat tabir surya SPF 18 dan PA++ dalam pelembap ini. 

Sebelum tidur di malam hari, pakai Natur-E White Brightening Night Cream. Mengandung TruBright Complex yang mencerahkan kulit secara menyeluruh, kombinasi Shea Butter dan Macadamia Oil di dalamnya menjaga kulit tetap lembap hingga bangun keesokan harinya.

Meskipun setiap hari memakai masker, kulit wajah tetap terlihat cerah dan segar. Tapi, kulit tangan dan tubuh lainnya juga jangan dibiarkan kusam. Rawat dengan handbody seperti Natur-E White Brightening Hand & Body Serum, yang mengandung vitamin E alami dan Olive untuk kulit terjaga lembap selama 10 jam. Selain instant tone-up effect sejak pemakaian pertama, Glutathione dan GigawhiteTM telah teruji klinis memberikan brightening effect setelah dipakai secara rutin selama 28 hari.

Selain perawatan kulit dari luar, dukung juga dengan asupan nutrisi yang tepat. Selain dari makanan, jangan ragu konsumsi 2 Natur-E White Soft Capsule setiap hari untuk mendapatkan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, Glutathione, dan Olive Fruit Extract. Ampuh menangkal efek buruk radikal bebas, kulit halus dan cerah alami, serta imun tubuh pun terjaga sehat.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!