5 Kebiasaan Sehat Ini Bikin Lebih Percaya Diri untuk Tampilkan Kulit Cerahmu

5 Kebiasaan Sehat Ini Bikin Lebih Percaya Diri untuk Tampilkan Kulit Cerahmu

Banyak orang mengaitkan kepercayaan diri dengan penampilan fisik. Bukan hanya #ShowYourTruBright dari padu padan busana sesuai kepribadian, tapi juga lewat kulit yang terjaga sehat dan cerah alami. Bisa jadi modal yang mendukungmu untuk terus bebas berekspresi, coba lakukan beberapa kebiasaan sehat ini sebagai cara mengatasi kulit kusam berikut ini:

Cukup Tidur

Kesibukan yang dimiliki membuatmu bekerja ekstra keras, bahkan sampai mengorbankan jam tidurmu. Jika dijadikan kebiasaan dampaknya dapat memengaruhi kesehatan kulitmu. mulai dari munculnya lingkaran hitam, kulit kering, dan terlihat kusam. Untuk kulit yang tampak cerah alami dan terjaga sehat, hindari terlalu sering begadang dan cukup tidur minimal 7-9 jam per hari.

Rutin Olahraga

Stres bisa jadi penyebab kulit kusam dan kehilangan glowing alaminya. Selain meningkatkan sirkulasi udara untuk kulit yang terlihat segar, olahraga juga jadi trik jitu untuk mengurangi stres. pilih aktivitas fisik yang disukai, misalnya kardio intens atau Zumba yang bikin keringat bercucuran, atau yang lebih ringan seperti yoga atau berjalan sambil mendengarkan musik favoritmu.

Rutin Mencuci Wajah

Membiarkan kulit terpapar debu, kotoran, maupun sisa makeup bisa bikin pori-pori tersumbat dan memicu kusam. Ditambah kebiasaan menggunakan masker, tak jarang muncul masalah baru seperti maskne (mask-acne) hingga kulit belang.

Jangan biarkan hal ini mengurangi kepercayaan dirimu, atasi dengan skincare yang tepat seperti Natur-E White Brightening Face Wash. Mengandung Natural Derived Surfactants, face wash ini bebas dari synthetic surfactants seperti SLS dan TEA. 

Bahan yang terlalu keras ini bisa merusak kelembapan kulit, sehingga kulit jadi kering dan mudah teriritasi. Whip Foam Technology yang unik bikin pengalaman mencuci wajah jadi terasa menyenangkan. busanya terasa padat, namun lembut bagi kulit dan efektif mengangkat kotoran. 

Rutinitas Perawatan Kulit yang Tepat

Selain mencuci wajah minimal dua kali sehari, pada pagi hari dan sebelum tidur, lanjutkan dengan rutinitas perawatan kulit lainnya. jangan setengah-setengah merawat kulitmu, gunakan Natur-E White Brightening Serum yang memberi Brightening Effect dalam 14 hari. Kandungan alami Gel Network System-nya telah teruji hypoallergenic sehingga dapat mencegah timbulnya reaksi alergi atau iritasi pada kulit.

Step selanjutnya, oleskan Natur-E White Brightening Day Cream yang punya tekstur ringan dan cepat meresap, tanpa rasa lengket di kulit. selain menjaga kulit lembap seharian, instant tone-up effect bikin kulit cerah sejak pemakaian pertama. Perlindungan pada kulit cerahmu kian maksimal berkat kandungan tabir surya SPF 18 dan PA ++ di dalam pelembap wajah ini.

Di malam hari, bersihkan wajah dan rawat dengan serum, baru oleskan Natur-E White Brightening Night Cream secara merata. Malam hari merupakan waktu yang efektif untuk mencerahkan kulit. Mengandung TruBright Complex untuk mencerahkan kulit secara menyeluruh, tak ketinggalan Shea Butter dan Macadamia Oil sebagai long-lasting moisture lock untuk menjaga kelembapan kulit selama tidur.

Bukan hanya memprioritaskan kulit wajah, perhatikan juga perawatan kulit tangan dan seluruh tubuh dengan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Selain mampu melembapkan kulit selama 10 jam dengan formula vitamin E alami dan olive, instant tone-up effect efektif mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama. Sedangkan kombinasi Glutathione dan GigawhiteTM yang diekstrak dari daun peppermint dan 6 bunga, pun telah teruji klinis mampu memberikan Brightening Effect setelah pemakaian selama 28 hari.

Pola Makan Kaya Antioksidan

Selain perawatan kulit dari luar, imbangi dengan asupan nutrisi yang sehat dan seimbang. Perbaiki pola makan yang tinggi karbohidrat dan gula dengan memasukkan lebih banyak bahan makanan kaya antioksidan. Jika perlu, lengkapi dengan suplemen kesehatan Natur-E White Soft Capsule.

Minum 2 kapsul lunak setiap hari untuk menutrisi kulit agar terjaga lembap dan tampak cerah alami. Hebatnya lagi, kombinasi vitamin E alami, Glutathione, dan Olive Fruit Extract di dalamnya juga efektif menangkal efek buruk radikal bebas sehingga dapat membantu menjaga daya tahan tubuh.

Siap #ShowYourTru Bright dengan kulit dan tubuh sehat?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!