Bye Bye Kulit Belang, Ini Cara Mudah Miliki Kulit Wajah Cerah Merata

Tinggal di negara beriklim tropis membuatmu terbiasa dengan sinar matahari yang terik. Tapi terlalu sering menghabiskan waktu di luar ruangan meningkatkan produksi pigmen melanin yang bikin kulit berubah gelap bahkan belang di beberapa bagian. 

Tak pelak, warna kulit yang tidak merata ini pun mempengaruhi kepercayaan dirimu. Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal pada kulit yang belang dengan beberapa cara mudah berikut.

1. Rutin Membersihkan Wajah
Tumpukan sel kulit mati, paparan debu dan polusi membuat kulit tampak kusam dan kehilangan cahaya alaminya. Bersihkan wajah dengan produk yang sesuai dengan jenis kulit, seperti Natur-E White Brightening Face Wash. 

Dengan Whip Foam Technology menghasilkan busa yang padat mampu membersihkan kulit dari debu dan polusi sekaligus menjaga kulit tetap lembut. Kandungan Natural Derived Surfactants mampu menjaga kelembapan dan kulit terasa segar usai mencuci wajah. Tanpa tambahan SLS, Paraben dan TEA, Natur-E White Brightening Face Wash cocok untuk semua jenis kulit.

2. Rawat dengan Bahan Aktif
Mengutip America Academy of Dermatology, situs Hellosehat menyarankan untuk menggunakan produk yang memiliki bahan aktif pencerah kulit. Sayangnya, salah pilih produk justru berisiko memicu iritasi dan efek samping yang merugikan kesehatan dan kecantikan kulit.

Gunakan Natur-E White Brightening Serum dengan Gel Network System yang membantu kandungan aktif menyerap sempurna dan cepat ke dalam kulit sehingga memberikan hasil yang lebih efektif. Telah diuji klinis, serum ini memberikan Brightening effect setelah digunakan secara rutin selama 14 hari. Hasilnya, 90% wanita merasakan warna kulit yang Nampak lebih cerah merata dan 95% membuktikan kulit lebih lembut, tampak segar dan tidak kusam.

3. Jaga Kelembapan Kulit
Kulit yang kering rentan berubah kusam dan memicu warna kulit yang tak merata. Untuk mengatasinya, pastikan kulit selalu terjaga kelembapannya dengan rutin menggunakan day dan night cream. Jatuhkan pilihan pada Natur-E White Brightening Day Cream menutrisi kulit dengan kandungan yang melembapkan dan mecerahkan kulit tanpa sensasi lengket. Sejak pemakaian pertama, kulit tampak satu tingkat lebih cerah merata secara alami. Dipakai setiap pagi, ada kandungan SPF 18 dan PA++ yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Di malam hari, akhiri rutinitas perawatan kulit dengan mengoleskan Natur-E White Brightening Night Cream. Teksturnya yang lembut mudah terserap ke dalam kulit dan menutrisi dengan kandungan Glutathione dan Olive yang melembapkan dan membantu mencerahkan kulit. Tambahan Shea Butter dan Macadamia Oil di dalamnya berfungsi sebagai long-lasting moisture lock yang dapat mencegah hilangnya kelembapan alami kulit selama tidur.

Jangan biarkan kulit wajah yang belang menurunkan kepercayaan dirimu. Gunakan rangkaian produk Natur-E White Secret yang berkolaborasi dengan OpitacTM, produsen Glutathione terbaik. Dikombinasikan dengan Vitamin E, Olive Fruit Extract serta GigawhiteTM yang tergabung sebagai Trubright ComplexTM, produk terbaru dari Natur-E ini terbukti efektif mencerahkan kulit, membantu menjaga kesehatan kulit, dan memberikan hasil kulit cerah alami.

Bukan hanya mengandalkan perawatan kulit dari luar, imbangi juga dengan konsumsi Natur-E White Supplement untuk merawat dan menutrisi kulit agar tetap sehat dan tampak lebih cerah secara alami. Selain mengandung Glutathione yang mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas, soft capsule ini juga dilengkapi Vitamin E alami 20IU untuk melembapkan kulit. 

Ditambah Olive Fruit Extract yang mengandung Hydroxytyrosol akan membantu meningkatkan jumlah glutathione dalam tubuh, yang berfungsi mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas. Cukup rutin konsumsi 2 kapsul lunak setiap hari untuk menjaga kulit tetap lembap dan lebih cerah alami.

Bebaskan diri dari stres akibat kulit wajah yang belang dengan langkah-langkah mudah ini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!