Serum, Beauty Product Wajib untuk Kulit Cerah Alami Lebih Cepat

Serum, Beauty Product Wajib untuk Kulit Cerah Alami Lebih Cepat

Memiliki kulit cerah alami jadi dambaan banyak orang. Salah satu beauty product yang kini jadi andalan untuk #ShowYourTruBright adalah serum. Dipercaya menjadi cara mengatasi masalah kulit, produk skincare ini mengandung bahan aktif yang konsentrasinya cukup tinggi. Sayangnya, tak sedikit yang mengeluhkan hasilnya dianggap kurang maksimal, akibat melakukan beberapa kesalahan berikut ini.

Urutan Pemakaian yang Salah

Banyak orang bertanya-tanya urutan yang tepat untuk menggunakan serum. Tak sedikit yang menggunakan pelembap atau krim wajah terlebih dahulu, baru mengaplikasikan serum. Akibatnya, nutrisi dalam serum akan lebih sulit untuk masuk ke dalam kulit. 

Sebaiknya, oleskan produk skincare dari tekstur yang paling tipis hingga paling tebal. Serum bekerja maksimal jika diaplikasikan pada kulit yang sudah bersih dan segar. Berikan jeda sejenak dan kunci kelembapan kulit dengan menggunakan pelembap atau krim wajah.

Cara Pakai Kurang Tepat

Cara mengaplikasikan serum yang kurang tepat pun bisa jadi penyebab hasil yang kurang maksimal. Oleskan beberapa tetes serum ke tangan dan pijatkan ke kulit dengan gerakan ke atas hingga terserap sepenuhnya. 

Bisa juga menggunakan bantuan gua sha atau jade roller yang mengoptimalkan penyerapan serum oleh kulit. Jika ingin melakukan serum layering untuk beberapa masalah kulit yang berbeda, cukup oleskan satu dan biarkan meresap sebelum melanjutkan penggunaan serum lainnya.

Hanya Pakai Sesekali

Harga serum memang lebih mahal dibandingkan produk skincare lainnya. Tapi jangan dijadikan alasan untuk menggunakannya sesekali saja, agar bisa dihemat. Bukan seperti masker atau krim jerawat, serum merupakan bagian dari perawatan kulit sehari-hari. rutin gunakan dua kali sehari, pagi hari sebelum mengaplikasikan day cream dan sebelum tidur sebelum night cream.

Salah Pilih Produk

Sebelum memilih serum, ada beberapa hal yang wajib dipertimbangkan. Pertama, cermat baca kandungan yang ada dalam serum dan sesuaikan dengan jenis kulitmu. Selain itu, cari tahu apa masalah kulit yang ingin diatasi dengan serum wajah, apakah garis halus di sekitar mulut atau warna kulit yang tak merata akibat paparan sinar matahari. 

Jangan sampai bujet untuk urusan perawatan kulitmu jadi sia-sia karena salah pilih serum. Buat yang ingin merawat kulit kusam kembali cerah alami, jatuhkan pilihanmu pada Natur-E White Brightening Serum. Mudah meresap ke kulit, teknologi Gel Network System-nya rawat kulit lebih lembut, tampak segar, cerah, dan bebas kusam. Gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari pada kulit wajah yang bersih, untuk mendapatkan Brightening Effect yang diinginkan. 

Lengkapi rutinitas skincare harianmu dengan Natur-E White Brightening Face Series yang mengusung TruBright Complex. Ada 3 kandungan utama di dalamnya, yaitu Glutathione sebagai antioksidan alami yang mencegah eumelanin atau pemicu kulit gelap, Hydroxytyrosol dari Olive Fruit Extract yang mendorong produksi Glutathione pada kulit, serta vitamin E alami untuk kulit lembap dan terlindung dari radikal bebas.

Sebelum menggunakan serum, bersihkan wajah dengan Natur-E White Brightening Face WashFacial wash dengan Whip Foam Technology di dalamnya ini memberikan tekstur busa yang padat untuk mengangkat kotoran dari pori-pori kulit, tapi tetap lembut di kulit. Bebas dari synthetic surfactants seperti SLS dan TEA, kandungan Natural Derived Surfactants aman untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.

Di pagi hari setelah menggunakan serum, lanjutkan dengan Natur-E White Brightening Day Cream yang bantu cerahkan kulit secara merata, bahkan sejak pemakaian pertama berkat instant tone-up effect. Formulanya semakin lengkap dengan tabir surya SPF 18 dan PA++ yang menangkal efek buruk sinar matahari, terutama menghindari perubahan warna kulit akibat penggunaan masker.

Sedangkan di malam hari, aplikasikan Natur-E White Brightening Night Cream sebelum tidur. Mengandung TruBright Complex yang mencerahkan kulit secara menyeluruh, juga bebas kulit kering semalaman berkat kombinasi Shea Butter dan Macadamia Oil di dalamnya.

Bukan hanya kulit wajah saja, rawat kulit tangan dan tubuh dengan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Kombinasi vitamin E alami dan Olive dalam handbody ini jaga kulit tetap lembap selama 10 jam. Selain instant tone-up effect sejak pemakaian pertama, kandungan Glutathione dan GigawhiteTM yang diekstrak dari daun peppermint dan 6 bunga efektif teruji klinis mampu memberikan brightening effect asal dipakai secara rutin setiap pagi.

Rahasia kulit cerah menyeluruh bukan hanya mengandalkan perawatan kulit dari luar, tapi juga dari dalam. Lengkapi asupan nutrisi dengan konsumsi 2 Natur-E White Soft Capsule setiap hari. Kandungan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, Glutathione, dan Olive Fruit Extract efektif menangkal efek buruk radikal bebas. Kulit sehat dan cerah alami, imunitas tubuh juga meningkat.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!