Jangan Asal Putih, Berikan 5 Perhatian Ekstra untuk Kulit Cerah Alami

Jangan Asal Putih, Berikan 5 Perhatian Ekstra untuk Kulit Cerah Alami

Tergiur iming-iming kulit putih dalam waktu singkat? Hati-hati ancaman gangguan kesehatan kulit seperti iritasi, kemerahan, hingga perih karena mengelupas. Untungnya, ada cara yang lebih aman dengan memberikan 5 perhatian ekstra ini untuk #ShowYourTruBright.

Pijatan Lembut Saat Mencuci Wajah

Mencuci wajah memang tampak mudah, sekadar meratakan sabun pembersih secara merata lalu dibilas. Ternyata tak sesimpel yang dibayangkan jika ingin mendapatkan tampilan kulit cerah alami. Untuk membersihkan wajah dengan optimal, berikan pijatan lembut agar mampu mengangkat debu dan kotoran hingga ke pori-pori hingga melancarkan sirkulasi darah yang bikin kulit tampak lebih glowing.

Jaga kulit tetap sehat dan cerah alami dengan Natur-E White Brightening Face Wash. Whip Foam Technology-nya efektif membersihkan kulit dari kotoran, berkat tekstur busa yang padat ampuh mengangkat kotoran, namun tetap lembut di kulit. Bebas synthetic surfactants seperti SLS dan TEA, kandungan Natural Derived Sufactants tidak membuat kulit kering sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Hindari Makeup Berlebihan

Sulit untuk menghindari penggunaan makeup karena aktivitas sehari-hari? Sayangnya, kulit wajah yang tertutup riasan tebal dan dalam waktu yang cukup lama jadi penyebab kusam. Siasati dengan memilih produk yang ringan sekaligus memberikan perlindungan ekstra, misalnya SPF. Selain itu, segera bersihkan wajah dari riasan untuk memberi kesempatan pori-pori kulit untuk bernafas.

Setelah melakukan double cleansing, rawat kulit dengan Natur-E White Brightening Serum yang efektif mencerahkan dan melembutkan kulit. Teknologi Gel Network System memberikan Brightening Effect dalam 2 minggu. Selain itu, kandungan alaminya teruji hypoallergenic yang aman digunakan untuk semua jenis kulit, untuk mencegah timbulnya reaksi alergi atau iritasi pada kulit.

Rutin Pakai Pelembap Pagi dan Malam Hari

Setelah melakukan tahap demi tahap perawatan kulit, baik pada pagi maupun malam hari, akhiri dengan mengoleskan pelembap. Selain mencegah kulit jadi kering dan kusam, juga membantu mencerahkan kulit berkat kandungan alami di dalamnya.

Rentan belang karena penggunaan masker sepanjang hari, gunakan Natur-E White Brightening Day Cream di pagi hari untuk bantu cerahkan kulit secara merataTruBright Complex-nya efektif mencerahkan dan menutrisi kulit, sedangkan instant tone-up effect-nya bikin kulitmu lebih cerah alami sejak pemakaian pertama. Kulit pun terlindungi dari sinar matahari dengan formula yang mengandung SPF 18 dan PA++.

Selain kulit wajah, jangan biarkan kusam dan kering karena tersengat sinar matahari menghentikan langkahmu untuk beraktivitas. Oleskan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum dengan kombinasi Glutathione dan GigawhiteTM, ekstrak daun peppermint dan 6 bunga, yang memberikan Brightening Effect dalam 28 hari pemakaian rutin. Dilengkapi juga dengan vitamin E dan Olive di dalamnya, handbody ini ampuh melembapkan kulit tangan dan seluruh tubuh selama 10 jam.

Sedangkan di malam hari, rawat kulit dengan Natur-E White Brightening Night Cream. Selain TruBright Complex yang terbukti secara klinis mencerahkan kulit, kandungan Shea Butter dan Macadamia Oil di dalamnya efektif melembapkan kulit.

Cukup Minum Air Putih

Terlalu sering konsumsi minuman berkafein dan kurang minum air putih ternyata dapat mempengaruhi kondisi kulitmu. Rentan kusam, cara mengatasinya semudah membawa botol minum ke manapun pergi atau pasang reminder untuk mengingatkanmu meminum 7-8 gelas per harinya.

Perbaiki Pola Makan Sehat

Selain menggunakan produk skincare, pola makan yang sehat dan seimbang akan membantu menjaga kesehatan kulit. Batasi konsumsi produk olahan atau makanan yang mengandung bahan tambahan kimia. Sebaliknya, tingkatkan porsi sayur, buah, dan biji-bijian yang kaya antioksidan dan vitamin E.

Sayangnya, asupan nutrisi ini hanya menyumbang 25% dari total kebutuhan nutrisi harian kulitmu. #ShowYourTruBright kulitmu dari dalam dengan Natur-E White Soft Capsule, yang mengandung vitamin E alami, Glutathione, dan Olive Fruit Extract. Selain bantu kulit jadi lebih cerah alami dan terjaga lembap, imunitas tubuh pun jadi meningkat.

Berikan perhatian ekstra pada kulitmu dengan menggunakan rangkaian produk Natur-E White Brightening Series, yang alami dan halal cerahkan kulitmu lebih merata dari luar dan dalam, hanya dalam 4 minggu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!