Tren Skinimalism, Langkah Cantik Tonjolkan Kulit Cerah Alami

Tren Skinimalism, Langkah Cantik Tonjolkan Kulit Cerah Alami

Penggunaan makeup sering dipilih sebagai cara instan untuk tampil menawan. Boleh saja menjajal tren riasan kekinian, tapi sebenarnya kulit cerah alamimu sudah jadi modal awal untuk pancarkan kecantikanmu. 

Saatnya menjajal tren skinimalism, yang menyederhanakan rutinitas perawatan kulit dan fokus pada yang bermanfaat bagi kesehatan kulit. Jatuhkan pilihan pada Natur-E White Brightening Series yang mengusung TruBright Complex. Ada 3 kandungan utama, yaitu Glutathione sebagai antioksidan alami yang mencegah eumelanin atau pemicu kulit gelap, Hydroxytyrosol dari Olive Fruit Extract yang mendorong produksi Glutathione pada kulit, dan vitamin E alami yang jaga kulit tetap lembap dan segar.

Face Wash

Mencuci wajah adalah langkah paling dasar dan penting dari setiap rutinitas kecantikan. Kulitmu bersentuhan dengan polutan lingkungan, kotoran dan makeup setiap hari yang dapat memicu pori-pori yang tersumbat, kusam, dan berjerawat. Cara mengatasinya, bersihkan wajah dua kali sehari, pada pagi dan malam hari dengan produk yang tepat untuk kulitmu. 

Seperti Natur-E White Brightening Face Wash dengan Whip Foam Technology yang unik. Menghasilkan tekstur busa yang padat tapi terasa lembut di kulit, face wash ini ampuh menghilangkan kotoran dan cegah kulit kusam. Bebas dari synthetic surfactants seperti SLS dan TEA penyebab iritasi, kandungan Natural Derived Surfactants cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif, dan menjaganya tetap lembap.

Serum

Produk perawatan kulit yang satu ini menyerap dengan cepat ke dalam kulit, menjadikannya langkah tepat dalam rutinitas skincare berikutnya setelah membersihkan wajah. mengandung nutrisi dengan kadar yang lebih tinggi, membuatnya lebih efektif mengatasi masalah kulit tertentu, seperti kulit kering dan kusam.

Maksimalkan perawatan kulitmu dengan Natur-E White Brightening Serum. Mudah meresap ke kulit, kombinasi TruBright Complex dan teknologi Gel Network System di dalamnya jaga kulit tetap lembut, cerah, dan bebas kusam. Mampu memberikan Brightening Effect dalam 2 minggu, gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari pada kulit wajah yang bersih dan segar.

Pelembap Wajah

Selain serum, jangan lupa mengoleskan pelembap untuk mengunci kelembapan alami kulitmu. Untuk pagi hari, gunakan Natur-E White Brightening Day Cream yang bantu cerahkan kulit secara merata. Memberikan instant tone-up effect yang efektif mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama, kulit pun terlindungi dari sinar matahari berkat adanya kandungan tabir surya SPF 18 dan PA++. Ucapkan selamat tinggal pada kulit belang, akibat penggunaan masker seharian, terutama di luar ruangan.

Biar kulit cerah maksimal, jangan lupa untuk rutin menggunakan Natur-E White Brightening Night Cream sebelum tidur. Mengandung TruBright Complex yang mencerahkan kulit secara menyeluruh, kombinasi Shea Butter dan Macadamia Oil ampuh menjaga kulit lembap semalaman.

Selain wajah, perhatikan juga kulit tangan dan tubuh lain yang rentan kering dan kusam. Caranya, oleskan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum setelah selesai mandi atau saat kulit terasa kering. Kandungan vitamin E alami dan Olive dalam handbody ini ampuh melembapkan kulit selama 10 jam. Selain memberikan instant tone-up effect sejak pemakaian pertama, kombinasi Glutathione dan GigawhiteTM yang diekstrak dari daun peppermint dan 6 bunga telah teruji klinis memberikan brightening effect dalam waktu 4 minggu.

Selain merawat kulit dari luar, dukung dengan asupan nutrisi yang bisa didapat dari konsumsi buah dan sayur. Hanya menyumbang 25% dari kebutuhan harian kulit, lengkapi dengan konsumsi 2 Natur-E White Soft Capsule setiap hari, yang aman dan halal. 

Kandungan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari, Glutathione, dan Olive Fruit Extract efektif menangkal efek buruk radikal bebas. Kulit sehat cerah menyeluruh, juga imun tubuh pun meningkat. Siap #ShowYourTruBright dengan kulit cantik cerah alamimu?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!