Skincare Paling Ampuh untuk Mencerahkan Kulit dalam 14 Hari, Siap Jadi Sahabat Cantikmu

Skincare Paling Ampuh untuk Mencerahkan Kulit dalam 14 Hari, Siap Jadi Sahabat Cantikmu

Tak banyak yang tahu jika kulit "berduka", karena menghadapi beragam faktor pemicu kulit kusam. Mulai dari: 

1. Paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari dapat menyebabkan kulit kering, kusam, dan warna kulit yang tidak merata. Pemicunya, sinar UV dapat memecah protein penting di kulit dan merusak skin barrier.

2. Sisa makeup dan kotoran di kulit

Tidur dengan makeup yang tertinggal di wajah dapat menyebabkan tumpukan kotoran di permukaan kulit. Pori-pori jadi tersumbat dan menjadikan kulit tampak kusam.

3. Malas menggunakan pelembap 

Lengket sering dijadikan alasan untuk malas mengaplikasikan pelembap. Padahal, menjaga kulit tetap lembap merupakan kunci untuk kulit yang cerah dan terhindar dari kusam.

Layaknya sahabat, skincare untuk kulit kusam akan menjadi teman terbaik kulitmu. Miliki kulit yang sehat dan tampak cerah dengan rangkaian produk perawatan kulit. 

Biar hasilnya maksimal, sebaiknya gunakan rangkaian produk dari 1 brand, seperti varian Natur-E White Brightening Face Series. Kandungan Glutathione, Vitamin E alami & Olive (TruBrightComplex) yang terkandung di dalamnya, efektif bikin kulit cerah merata dalam 14 hari.

4. Face Wash untuk kulit kusam

Kulit kusam bisa disebabkan oleh tumpukan kotoran dan sisa makeup yang menyumbat pori-pori kulit. Tsippora Shainhouse, MD, FAAD pada situs Healthline menyarankan untuk menghapus riasan dan kotoran dengan cara yang lembut. Hindari scrub yang keras dan sabun yang bisa bikin kulit jadi kering dan perih.

Natur-E White Brightening Face Wash bisa jadi pilihan tepat. Bebas synthetic surfactants, formula alami Natural Derived Surfactants aman untuk semua jenis kulit, tanpa memicu efek samping seperti alergi dan iritasi. Dilengkapi dengan Whip Foam Technology, busanya yang padat tapi lembut ampuh mengangkat debu dan kotoran dari pori-pori kulit.

5. Serum untuk Kulit Kusam

Serum wajah mengandung bahan aktif dengan konsentrasi tinggi, salah satu manfaatnya membantu mencerahkan kulit. Mampu menyerap dengan cepat ke dalam kulit, cukup aplikasikan dua kali sehari setelah membersihkan kulit.

Jatuhkan pilihan pada Natur-E White Brightening Serum untuk memaksimalkan perawatan kulitmu. TruBright Complex dan teknologi Gel Network System-nya, bantu mencerahkan kulit wajah dalam 14 hari.

6. Cream pagi untuk kulit kusam

Mengaplikasikan produk pelembap yang tepat dua kali sehari dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Mencegah hilangnya kelembapan alami kulit, produk yang tepat juga dapat mengoptimalkan perawatan kulit kusam.

Mulai dengan Natur-E White Brightening Day Cream yang mampu mencerahkan kulit sejak pemakaian pertamaKandungan Glutathione, vitamin E alami, Olive Fruit Extract, dan GigaWhite jaga kulit lembap dan cerah. Dilengkapi SPF18 & PA++, kulit terlindungi dari efek buruk sinar matahari.

7. Cream malam untuk kulit kusam

Faktor lingkungan seperti polusi, debu, dan kotoran memberikan pengaruh langsung pada kulit, salah satunya kusam. Selain rutin membersihkan wajah, jangan lupa mengaplikasikan krim malam sebagai perawatan kulit sebelum tidur.

Pilih Natur-E White Brightening Night Cream dengan kandungan Glutathione yang bantu cerahkan kulit, Olive yang melembapkan, dan Vitamin E alami yang melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Dilengkapi dengan Shea Butter dan Macadamia oil, kulit terjaga lembap sepanjang malam.

Selain wajah, jaga kulit tetap lembap dan cerah dengan body lotion Natur-E untuk mencerahkan kulit, Natur-E White Hand & Body Serum. Kombinasi Glutathione, vitamin E alami, dan Olive Fruit Extract bantu mencerahkan kulit dan menjaganya tetap lembap hingga 10 jam.

Lengkapi perawatan dari luar dengan nutrisi tepat dari Natur-E White Soft Capsule. Bisa dikonsumsi untuk usia 20 tahun ke atas, aturan minum Natur-E White Soft Capsule yang mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Olive ini cukup 2 soft capsule sekali makan. 

Saatnya #ShowYourTruBright dengan manfaat Natur-E White untuk wajah lebih cerah dan imun terjaga.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!