Mencuci Wajah Itu Sama Pentingnya dengan Mencuci Tangan, Ini Alasannya!

Mencuci Wajah Itu Sama Pentingnya dengan Mencuci Tangan, Ini Alasannya!

Kebiasaan menjaga kebersihan tangan wajib dimulai sejak dini, karena dapat melindungi kesehatan dari ancaman penyakit. Sama pentingnya dengan mencuci tangan, perawatan kulit pun harus diawali dengan cara mencuci wajah yang tepat. Ini alasannya!

1. Kulit Wajah Rentan Berminyak

Lebih banyak di rumah, kok wajah jadi makin berminyak? Bisa jadi hal ini terjadi karena lupa atau malas menjaga kondisi kulit. Apalagi ditambah dengan penggunaan AC sepanjang hari yang bikin kulitmu mengalami dehidrasi.

Masalah kulit ini berbeda dengan kulit kering, tapi justru memicu produksi minyak yang berlebihan. Bukan hanya rentan berjerawat, kulit pun jadi gampang kusam. Namun, mencuci wajah terlalu sering pun dapat memicu masalah yang sama. Sebaiknya, tetap pada rutinitas perawatan wajahmu dengan mencuci wajah minimal dua kali sehari, pada pagi dan malam hari.

2. Gampang Jerawatan dan Kusam

Tak punya aktivitas yang dilakukan di pagi hari membuatmu menunda untuk mandi bahkan melupakan cuci muka. Belum lagi jam istirahat yang terpotong oleh waktu lembur untuk menyelesaikan tumpukan pekerjaan atau keasyikan nonton acara favorit. Hasilnya, kadar kortisol pun meningkat dan membuat kulit kehilangan glowing alaminya.

3. Bersentuhan dengan Barang yang Belum Tentu Bersih

Walau tangan sudah sebisa mungkin dijaga kebersihannya, masalah kulit bisa muncul dari barang-barang di sekitarmu. Sebut saja sprei, sarung bantal hingga handuk yang terkadang lupa diganti hingga berhari-hari. Akibatnya, kotoran dan bakteri mudah berpindah ke kulit dan memicu gangguan pada kulit sehatmu seperti jerawat, kusam, hingga iritasi. Ganti sesering mungkin dan hindari menggunakannya bergantian dengan orang lain.

4.Bakteri Bisa Berpindah ke Wajah

Malas mencuci muka bisa bikin bakteri berpindah dengan mudah ke kulit wajah. Daripada menghabiskan waktu di rumah untuk mengatasi kulit kusam dan aneka masalah kulit lainnya, cegah sejak dini dengan menyadari pentingnya menjaga kebersihan kulit.

Apapun aktivitasmu sehari-hari, rutin bersihkan wajah minimal dia kali sehari dengan facial wash yang tepat. Pilih Natur-E White Brightening Face Wash yang punya tekstur unik whip foam yang padat namun lembut bagi kulit.

Efektif mengangkat kotoran, face wash ini nggak akan bikin kulit kering berkat Natural Derived Surfactants. Kulit segar dan terjaga lembap, produk ini pun cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif karena terbebas dari synthetic surfactants seperti SLS yang merusak skin barrier dan TEA yang dapat memicu reaksi alergi dan kulit kering.

Lanjutkan dengan Natur-E White Brightening Series lainnya yang mengandung formula TruBright Complex. Terdiri dari 3 kandungan utama, seperti Glutathione sebagai antioksidan alami yang ampuh mencegah pembentukan eumelanin, pemicu kulit tampak gelap. Selain itu, Hydroxytyrosol dari Olive Fruit Extract membantu meningkatkan produksi Glutathione dalam tubuh dan menjaga kulit tetap lembap. Tak ketinggalan vitamin E yang bukan hanya melembapkan tapi juga melindungi kulit dari radikal bebas. Dengan begitu, kamu bisa lebih bebas #ShowYourTruBright karena kulit cantik, sehat, dan natural akan jadi milikmu.

Di atas kulit wajah yang bersih dan segar, segera oleskan Natur-E White Brightening Serum dengan tekstur gel bening yang mudah meresap ke kulit. Selain bahan aktif pencerah kulit, serum ini juga dilengkapi Gel Network System membantu penyerapan kandungan aktif pada kulit sehingga hasilnya lebih efektif. Buktinya, serum ini telah teruji klinis memberikan Brightening Effect dalam pemakaian rutin selama 2 minggu.

Akhiri rutinitas perawatan kulit di pagi hari dengan menggunakan Natur-E White Brightening Day Cream. Uniknya, day cream ini langsung memberikan instant tone-up effect yang cerahkan wajah sejak pemakaian pertama.

Teksturnya ringan, cepat meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan lengket yang menganggu kenyamananmu. Selain kandungannya yang mencerahkan dan melembapkan kulit, tabir surya SPF 18 dan PA ++ di dalamnya efektif menangkal efek buruk sinar matahari.

Di malam hari, gunakan Natur-E White Brightening Night Cream setelah membersihkan wajah dan mengoleskan serum. Bantu cerahkan kulit, kelembapan alaminya tetap terjaga berkat kandungan Shea Butter dan Macadamia Oil yang bekerja sebagai long-lasting moisture lock.

Melengkapi rangkaian perawatan kulit dari head to toe, andalkan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum yang teruji klinis memberikan Brightening Effect dalam waktu 28 hari. Kandungan Glutathione ampuh memberikan tone-up effect sehingga kulit tampak cerah sejak pemakaian pertama. Dilengkapi juga dengan GigawhiteTM dari daun peppermint dan 6 bunga yang bantu mencerahkan kulit, serta vitamin E dan Olive yang menjaga kulit lembap hingga 10 jam.

Optimalkan perawatan kulit, bukan hanya dari luar saja tapi juga dari dalam dengan rutin konsumsi Natur-E White Soft Capsule. Selain mengandung Olive Fruie Extract yang melembapkan kulit, Kandungan vitamin E alami dan Glutathione sebagai antioksidan melawan radikal bebas yang bukan hanya buruk bagi kulit tapi juga kesehatan tubuh. Rutin konsumsi 2 soft capsule setiap hari, untuk menjaga kulit sehat dan bantu tingkatkan imunitas tubuh.

#ShowYourTruBright dengan memulai kebiasaan baik menjaga kebersihan tangan dan kulitmu. Yuk, awali cantikmu dengan cuci wajah dengan benar!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!