Adaptasi Pakai Masker Seharian Tanpa Takut Kulit Jadi Belang

Adaptasi Pakai Masker Seharian Tanpa Takut Kulit Jadi Belang

Ada kebiasaan baru yang wajib diadaptasi di tengah pandemi ini, salah satunya menggunakan masker. Cara ini memang dapat melindungi diri dan orang lain dari risiko penyebaran penyakit. Tapi rasa enggan mulai datang saat menyadari adanya perubahan warna kulit alias belang di area yang terkena sinar matahari langsung. Untungnya, memiliki rutinitas perawatan kulit yang konsisten dapat membantu mencegah masalah ini.

1. Menggunakan Pembersih yang Lembut

Penggunaan masker memeng dapat menjauhkanmu dari risiko terpapar virus. Tapi, hal ini ternyata bisa menimbulkan masalah baru saat tampak kulit belang yang tampak di sepanjang garis hidung, pipi hingga di dekat telinga. Saatnya untuk fokus pada perawatan kulit yang dimulai dengan mencuci wajah hingga bersih.

Joshua Zeichner, MD, dokter kulit dari New York City merekomendasikan pembersih dengan foam yang lebih efektif membersihkan wajah, terutama menghilangkan minyak berlebih dan sel-sel mati di permukaan kulit. Pastikan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum menyentuh wajah dan gunakan Natur-E White Brightening Face Wash.

Tekstur whip foam-nya efektif mengangkat seluruh kotoran, terutama setelah menggunakan masker seharian. Kulit bersih tapi nggak bikin kering berkat Natural Derived Surfactants yang menjaga kelembapan kulit. Bebas synthetic surfactants seperti SLS dan TEA, produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun.

2. Menutrisi Kulit dengan Serum

Kalau kulit sudah terlanjur belang, gunakan produk skincare yang dapat mencerahkan kulit. Setelah membersihkan wajah, berikan nutrisi pada kulit dalam bentuk serum. Mengandung konsentrat bahan aktif yang cukup tinggi, penggunaan serum secara rutin dapat meratakan warna kulit dan mencerahkannya.

Gunakan Natur-E White Brightening Serum yang dilengkapi dengan aplikator khusus sehingga memudahkanmu untuk mengaplikasikannya pada kulit. Berupa gel bening yang mudah meresap ke kulit, serum ini dilengkapi Gel Network System yang membantu memerangkap kandungan aktif dan memberikan hasil yang lebih efektif. Digunakan secara rutin selama 2 minggu pada beauty regime pagi dan malam hari, serum ini telah teruji klinis mampu memberikan Brightening Effect pada kulit cerah menyeluruh.

3. Aplikasikan Pelembap

Selanjutnya, penting untuk mengaplikasikan pelembap yang ringan untuk menjaga kulit tetap lembap. Lebih baik lagi jika produk yang digunakan sudah mengandung tabir surya. Ringan untuk kulit dan cepat meresap, gunakan beberapa menit sebelum menggunakan masker. Jika banyak beraktivitas di luar ruangan, terutama di bawah paparan sinar matahari, aplikasikan kembali tabir surya 2-3 jam sekali.

Pilih Natur-E White Brightening Day Cream dengan tekstur yang ringan dan cepat meresap, tanpa meninggalkan bekas lengket yang bikin kamu merasa kurang nyaman. Uniknya, day cream ini memberikan kulit cerah sejak pemakaian pertama berkat instant tone-up effect. Selain kulit terjaga lembap sepanjang hari, kulit pun tampak cerah alami berkat bahan aktif dan kandungan SPF 18 dan PA ++ yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Di malam hari, ulangi rutinitas perawatan kulit yang sama dengan pagi hari. Tapi ganti day cream-mu dengan Natur-E White Brightening Night Cream. Kandungan Shea Butter dan Macadamia Oil di dalamnya bekerja sebagai long-lasting moisture lock. Kulit tampak cerah alami dan lembap sepanjang malam.

Jangan ragu untuk memilih Natur-E White Brightening Series untuk #ShowYourTruBright. Hadir dengan TruBright Complex, ada 3 kandungan utama yang akan merawat kulit cerah menyeluruh. Kandungan Glutathione sebagai antioksidan alami mampu mencegah pembentukan eumelanin, pemicu warna kulit yang gelap. Hydroxytyrosol dari Olive Fruit Extract dapat meningkatkan jumlah glutathione dalam tubuh, yang akan mencegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas. Dilengkapi juga dengan vitamin E alami yang menjaga kulit tetap lembap dan halus.

Selain kulit wajah, perhatikan juga kesehatan kulit seluruh tubuh dengan menggunakan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Teruji klinis memberikan Brightening Effect dalam pemakaian rutin selama 28 hari, formulanya super lengkap. Mulai dari Glutathione yang memberikan tone-up effect saat dipakai pertama kali, GigawhiteTM yang diekstrak dari daun peppermint dan 6 bunga untuk kulit lebih cerah. Tak ketinggalan vitamin E dan Olive yang bikin kulit lembap hingga 10 jam lamanya.

Demi mendapatkan kulit sehat dan cerah menyeluruh, jangan abaikan pentingnya kecukupan nutrisi dalam tubuh. Bukan hanya rajin makan buah dan sayur, rutin konsumsi Natur-E White Soft Capsule yang mengandung vitamin E alami, Glutathione dan Olive Fruit Extract. Membantu menangkal efek buruk radikal bebas, minum 2 soft capsule setiap hari untuk merawat kulit cerah dan membantu menjaga kesehatan tubuh.

Pakai masker bukan berarti jadi tantangan untuk #ShowYourTruBright, tetap jaga kesehatan dan rawat kulit cerah bebas belang.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!