Temukan Kekuatan Dirimu dengan Wajah Bebas Jerawat

Temukan Kekuatan Dirimu dengan Wajah Bebas Jerawat

Jerawat memang paling bisa bikin bete. Tak jarang, jerawat yang hadir malah bisa bikin frustasi dan dapat memengaruhi cara kita melihat diri kita sendiri. Kepercayaan diri bisa goyah hanya gara-gara satu jerawat yang muncul. Berikut adalah beberapa tips untuk dapat mengembalikan energi positifmu menghadapi hari tanpa jerawat mengganggu.

1. Tetap nikmati apa yang sedang kamu kerjakan

Selalu ada saja kesibukan menantimu setiap hari. Memikirkan masalah jerawat bisa saja menguras tenaga dan kemampuanmu untuk bersikap optimis menghadapi berbagai kesulitan. Ingatkan diri sendiri, kalau meskipun berjerawat, hidup tetap harus berjalan dengan baik. Cobalah untuk meluangkan beberapa menit melakukan apa pun yang disukai, seperti membaca, berkebun, atau bermain musik.

2. Fokus pada hal positif

Jangan terpaku pada ketidaksempurnaan, gara-gara masalah jerawat. Merenungkan hal-hal negatif hanya akan membuatmu mengalami stres dan menurunkan kepercayaan diri. Kelilingi diri dengan energi positif, yang bisa didapat dengan fokus pada hal-hal yang disukai dari diri sendiri. Mulai dari sifat, kemampuan, dan kelebihanmu, yakinkan dirimu adalah orang yang hebat meskipun memiliki jerawat.

3. Luangkan waktu bersama orang-orang yang selalu mendukungmu

Memilih diam di rumah hingga jerawat menghilang? Itu hanya akan memperkuat pemikiranmu jika memiliki jerawat itu memalukan. Tetap jalani hidup dengan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat yang menerimamu apa adanya. Baik keluarga, sahabat, maupun pasangan, berkumpul dengan mereka yang mencintaimu akan mengingatkan sosokmu yang berharga.

4. Konsentrasi pada bakatmu

Terlalu fokus pada jerawatmu, bisa bikin kamu kehilangan banyak hal baik lainnya. Tunjukkan unik dan cantikmu lewat bakat yang dimiliki. Bisa mengasah kemampuan bermain musik, menjajal aneka resep masakan, hingga bikin banyak orang tertawa dengan selera humormu. Temukan kelebihanmu yang bisa bikin dirimu bersinar dan mampu meningkatkan kepercayaan diri.

5. Rawat diri lebih baik lagi

Jangan hanya pasrah dengan datangnya jerawat, cari cara tepat untuk merawat kulitmu. Bukan hanya membantu menghilangkan jerawat, kendali untuk menentukan pilihan kini ada di tanganmu. Saatnya melakukan perubahan, mulai dengan rutinitas perawatan kulit dan menjalani gaya hidup sehat.

Ketika jerawat datang, jangan langsung panik. Rawat lebih baik kulitmu dengan rangkaian dari Natur-E Hijau. Sebelum beraktivitas pada pagi hari, gunakan Natur-E Hijau Face Cream yang akan melindungi kulitmu seharian. Kandungan minyak biji delima dan vitamin E alaminya dalam bentuk beads akan membantu mengatasi masalah kulit kusam dan jerawat. 

Selain perawatan kulit dari luar, lindungi dan rawat kulitmu dari dalam dengan Natur-E Hijau Soft Capsule 1-3 kali dalam sehari. Vitamin E alami 100 IU dalam soft capsule-nya akan membantu menyehatkan kulitmu.

Yuk, rawat kulitmu dengan mulai dari yang alami, mulai dari yang sehat, #Mulaidari100 dengan rangkaian Natur-E.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!