Dampak Keseringan Mager Bisa Picu Kulit Kusam, Cegah Sebelum Terlambat

Dampak Keseringan Mager Bisa Picu Kulit Kusam, Cegah Sebelum Terlambat!

Cuaca yang sulit diprediksi, akhir pekan dan lagi tak punya kesibukan membuatmu memilih menghabiskan banyak waktu dengan mager di rumah. Jadi lebih sering rebahan dan malas gerak, perawatan kulit pun ikut-ikutan terlupakan. Jangan dong, bisa-bisa kulit berubah kusam dan kehilangan glowing alaminya. Cegah dengan melakukan beberapa cara sederhana ini, ya!

1. Cukup Minum Air Putih

Faktanya, kulit merupakan organ terbesar pada tubuh yang terdiri dari sel-sel. Tersusun dari air, tanpa cukup minum air putih, kulit akan mengalami dehidrasi yang ditandai dengan kering dan lebih rentan kerutan halus. Minum minimal 8 gelas sehari untuk membantu mengunci kelembapan alami pada kulit. Jika enggan bolak-balik mengisi gelas, gunakan botol berukuran besar yang sudah ditandai untuk mengingatkan berapa banyak air yang sudah dikonsumsi.

2. Eksperimen Makanan Sehat di Dapur

Mager ditambah sering pesan fast food secara online? Hindari terlalu sering melakukannya, ya. Bukan hanya berisiko memicu kelebihan berat badan, tapi juga memberi pengaruh buruk bagi kecantikan kulitmu seperti kusam hingga berjerawat. Saatnya gunakan waktu luangmu untuk turun ke dapur dan menjajal berbagai menu praktis namun tetap sehat. Maksimalkan konsumsi buah, sayur maupun biji-bijian yang kaya vitamin, mineral dan antioksidan.

3. Jaga Kebersihan Seluruh Tubuh

Mumpung agenda kegiatan lagi kosong, tidak ada salahnya untuk bermalas-malasan. Tapi jangan sampai kebablasan ya, apalagi sampai lupa untuk menjaga kebersihan tubuh. Mandi rutin dan jangan lalai mencuci wajah secara teratur.

Selain menyingkirkan kotoran maupun bakteri yang menempel pada kulit, cara sederhana ini juga membantu kulit tampak cerah dan glowing. Pilih produk pembersih wajah yang minim kandungan kimia dan bebas pewarna maupun pewangi karena lebih rentan memicu iritasi.

4. Rajin Oleskan Pelembap

Punya banyak waktu di rumah jangan disia-siakan hanya dengan rebahan. Gunakan kesempatan ini untuk memberikan perhatian ekstra pada kesehatan kulitmu. Selain meluangkan waktu untuk lulur atau body scrub, cara termudah untuk mendapatkan kulit cantik adalah dengan rajin menggunakan pelembap.

Jangan malas untuk merawat kulit, supaya kulit cantikmu terawat sampai nanti. Mulai dari yang alami dengan menggunakan rangkaian produk Natur-E Hijau. Awali dengan Natur-E Face Cream yang mengandung vitamin E alami dalam bentuk e-beads, sehingga mudah meresap ke kulit dan menjaganya tetap lembap. Tambahan minyak biji buah delima berfungsi sebagai antioksidan yang menutrisi kulit dan mempertahankan elastisitasnya.

Bukan hanya wajah, kulit tubuh pun wajib dirawat dengan pemakaian Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Masih mengandung e-beads berisi vitamin E alami, kulit pun terasa halus dan lembap sepanjang hari.

Walau banyak menghabiskan waktu di rumah, paparan sinar matahari masih mengancam kesehatan kulitmu. Untungnya baik Natur-E Face Cream maupun Hand & Body Lotion sudah dilengkapi dengan kandungan tabir surya yang ampuh melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Selain perawatan kulit dari luar, dukung dari dalam dengan mencukupi kebutuhan nutrisi harian kulit. #MulaiDari100 dengan konsumsi Natur-E Hijau 100 Soft Capsule yang mengandung 100 IU Vitamin E alami. Bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, cukup minum sekali sehari untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik alami.

Mager boleh saja, tapi jangan sampai melupakan hal-hal penting termasuk merawat kulit dari dalam dan luar agar tetap sehat dan cantik.

Mulai lebih sehat, mulai dari yang aman dan alami, dengan #Mulaidari100 ya.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!