Selain Dimakan Langsung, Contek Tips Manfaatkan Buah Delima untuk Kulitmu

Selain Dimakan Langsung, Contek Tips Manfaatkan Buah Delima untuk Kulitmu

Buah delima dikenal dengan kulit dan biji yang merah merona. Selain rasanya yang menyegarkan, buah yang dilabeli superfood ini sering dikaitkan dengan peningkatan kesehatan jantung hingga meningkatkan kekebalan tubuh.
Bukan hanya baik bagi tubuh, buah berukuran cukup besar ini juga kaya akan antioksidan yang baik bagi kulit. Selain dikonsumsi secara langsung, ada cara-cara seru lainnya untuk memanfaatkan buah delima bagi kecantikan kulitmu, seperti berikut ini.

1. Mencegah Kerusakan Kulit Akibat Sinar Matahari

Delima mampu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas yang dipicu oleh paparan sinar matahari. Jika kamu mengalami kulit yang terbakar matahari hingga belang atau kusam, tambahkan delima dalam rutinitas perawatan kulit, misalnya membuat masker wajah sendiri. 

Cukup campurkan clay dan jus delima pekat. Aduk rata dan aplikasikan ke wajah. Diamkan selama satu jam atau lebih dan bilas hingga bersih. Buktikan hasilnya berupa kulit yang cerah dan lembut.

2. Kulit Tampak Bercahaya

Seperti yang dibahas sebelumnya, delima mampu mengurangi pigmentasi yang disebabkan oleh paparan sinar UV. Untuk memunculkan cahaya yang alami, kamu bisa menggunakan biji-biji delima sebagai eksfoliator. Pertama, giling biji dan kulitnya lalu gosokkan ke kulit wajah dengan lembut. Bilas hingga bersih dan ulangi pemakaiannya dua kali seminggu untuk menyingkirkan sel kulit mati.

3. Mencegah dan Melawan Jerawat

Buah delima menjadi senjata untuk mencegah dan melawan jerawat yang cukup efektif. Hal ini dipicu kadar vitamin C, A, dan E serta antioksidan polifenol yang dapat mencegah munculnya jerawat. Selain eksfoliasi dan mengonsumsi buah delima secara langsung, kamu bisa membuat campuran kulit buah delima yang dikeringkan dan jus buah delima, kemudian mengaplikasikannya langsung ke wajah.

Bukan hanya diminum, buah delima pun dapat memberikan manfaat pada kecantikan hanya dengan mengaplikasikannya langsung pada kulitmu. Tapi jika malas ribet, ada cara praktis dan mudah untuk memanfaatkan nutrisi yang terkandung di dalamnya, yaitu melalui Natur-E Hijau Face Cream

Kombinasi vitamin E alami dan minyak biji delima bermanfaat menjaga kulit tetap lembap dan cerah. Formulanya pun sudah mengandung tabir surya sehingga kulit terlindung dari UVA dan UVB. Cukup aplikasikan di pagi hari pada seluruh wajah yang sudah dibersihkan, tekstur krimnya mudah meresap, tidak lengket dan tidak berminyak.

Supaya kulit cantik luar dalam, jangan lupa pengkapi perawatan kulitmu dengan Natur-E Hijau Soft Capsule. Kandungan vitamin E alami sebesar 100 IU sanggup melengkapi kebutuhan nutrisi kulit harian perempuan Asia – karena buah dan sayur saja hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan kulit. Tidak perlu ragu akan keamanan dan kehalalannya, karena terbuat dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum yang diproses modern. Cukup konsumsi sekali sehari setelah makan untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik.

So, sudah konsumsi buah delima hari ini?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!