Perempuan yang aktif di luar ruangan biasanya menyukai tantangan dan berusaha untuk melampauinya. Bahkan kombinasi polusi dan paparan sinar matahari yang dikenal dengan photo-polluaging pun tidak menghentikannya.  Namun, bukan berarti harus cuek dengan kondisi kulitmu, yang mulai berubah kering, kusam, atau belang. Tetap jaga kesehatan dan kecantikan kulitmu dengan beberapa tips berikut ini. Jaga Kulit Tetap Bersih Asap kendaraan, asap rokok, debu hingga kotoran merupakan musuh kulit saat banyak beraktivita

Wajah Cantik Bebas Photo-Polluaging Meski Aktif di Luar Ruangan

Perempuan yang aktif di luar ruangan biasanya menyukai tantangan dan berusaha untuk melampauinya. Bahkan kombinasi polusi dan paparan sinar matahari yang dikenal dengan photo-polluaging pun tidak menghentikannya. 

Namun, bukan berarti harus cuek dengan kondisi kulitmu, yang mulai berubah kering, kusam, atau belang. Tetap jaga kesehatan dan kecantikan kulitmu dengan beberapa tips berikut ini.

1. Jaga Kulit Tetap Bersih
Asap kendaraan, asap rokok, debu hingga kotoran merupakan musuh kulit saat banyak beraktivitas di luar ruangan. Jangan biarkan menempel terlalu lama, gunakan pembersih berformula ringan untuk membersihkan wajah, minimal dua kali sehari. Jika kulitmu termasuk berminyak, coba produk yang mengandung asam salisilat dan gunakan toner untuk mengecilkan pori-pori kuit.

Namun jika kulit tergolong sensitif dan sangat kering, cobalah produk pembersih wajah yang memiliki kandungan pelembap yang lebih. Jangan lupa sisipkan penggunaan scrub di wajah setiap seminggu sekali untuk mengatasi pori-poti tersumbat, komedo dan kusam akibat tumpukan sel kulit mati.

2. Oleskan Pelembap
Jangan pergi ke luar rumah tanpa perlindungan. Setelah wajah bersih, oleskan pelembap untuk mengunci kelembapan alami kulit agar terhindar dari kering dan kusam. Paparan sinar matahari, polusi, dan suhu udara bisa membawa pengaruh buruk bagi kulit, bahkan bisa menyebabkan iritasi dan peradangan. Pilih produk yang sesuai jenis kulit dan gunakan minimal dua kali sehari, pagi dan malam.

3. Aplikasikan Tabir Surya
Untuk melindungi kulit dari photo-polluaging, tabir surya wajib dioleskan sebelum ke luar rumah. Apa pun cuacanya, baik cerah, mendung, maupun hujan, sinar UVA dan UVB dapat membawa dampak buruk bagi kulit, seperti kusam, kering, bersisik hingga munculnya tanda-tanda penuaan. 

Biar praktis, pilih pelembap yang sudah mengandung tabir surya dan ulangi pemakaiannya setiap kali terkena keringat, air atau menghabiskan waktu seharian di bawah terik matahari. Gunakan tabir surya dengan SPF minimal 15 dengan perlindungan UVA dan UVB. Oleskan minimal 20 menit sebelum ke luar rumah dan ulangi setiap dua sampai tiga jam.

4. Segarkan dengan Face Mist
Dianggap sebagai salah satu tren kecantikan yang berasal dari Korea Selatan, face mist kini menjadi produk yang wajib dibawa ke mana pun pergi. Apalagi jika aktivitas di luar ruangan tergolong tinggi, yang membuatmu sering terpapar sinar matahari, debu, dan polusi. Di sinilah peran face mist dalam menjaga kecantikan kulitmu. Mulai dari meredakan kemerahan, menjaga kelembapan kulit, hingga memberikan kilau wajah yang segar.

Lindungi kulit dari kerusakan akibat kombinasi polusi dan paparan sinar matahari atau photo-polluaging dengan Natur-E Face Mist. Kandungan ekstrak peach flower kaya akan antioksidan sehingga efektif melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Ditambah aloe vera extract di dalamnya membantu menjaga kesehatan kulit terutama di bawah terik matahari dan membuat kulit tampak glowing. Sedangkan vitamin E alami di dalamnya ampuh jaga kelembapan kulit. Uniknya lagi, face mist tidak akan melunturkan make up, lho. Jadi tak perlu khawatir dengan penampilan cantik sepanjang hari. Didesain dalam botol yang kecil, sehingga praktis dibawa ke mana-mana dan dapat disemprotkan kapan pun kulit terasa kering dan butuh kesegaran instan.

Bukan hanya rutin melakukan perawatan kulit dari luar, seimbangkan juga dengan meminum suplemen kulit yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh. Rajin makan buah dan sayur setiap hari saja hanya memenuhi 25% kebutuhan kulit. Oleh karena itu, wajib meminum suplemen untuk memenuhi kebutuhan kulit, seperti Natur-E Orange 300 Soft Capsule. 

Kandungan vitamin E 300 IU yang berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum efektif menjaga kulit ekstra lembap dan sehat. Jangan ragu untuk rutin mengonsumsinya setiap hari sekali sehari setelah makan, karena mengandung bahan alami yang aman, halal dan bebas efek samping.

Jangan biarkan photo-polluaging jadi penghambat aktivitasmu di luar ruangan, lindungi kulit secara maksimal dengan cara-cara ini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!