#ShowYourTruBright, Miliki Kulit Sehat dan Cerah Alami Berkat 4 Langkah Perawatan Kulit di Pagi Hari

#ShowYourTruBright, Miliki Kulit Sehat dan Cerah Alami Berkat 4 Langkah Perawatan Kulit di Pagi Hari

Mewujudkan impian memiliki kulit sehat dan cantik memang membutuhkan usaha tersendiri. Apalagi kesibukan seringkali membuatmu sulit meluangkan waktu merawat kulit di pagi hari.

Padahal rutinitas perawatan kulit ini penting untuk mempersiapkan dan melindungi kulit dari berbagai masalah seperti polusi, paparan sinar matahari, debu hingga makeup. Untungnya, kamu hanya perlu mengikuti 4 langkah sederhana ini untuk mendapatkan kulit cantik dan cerah.

1. Membersihkan Wajah

Mencuci wajah di pagi hari bukan hanya menyegarkan dan menghilangkan rasa kantuk, tapi juga menghilangkan minyak, sel kulit mati hingga kotoran dari pori-pori kulit. Pilih produk pembersih wajah yang sesuai untuk jenis kulitmu dan hindari penggunaan air yang terlalu panas karena dapat menghilangkan kelembapan alami kulit.

Pilih Natur-E White Brightening Face Wash dengan tekstur whip foam yang unik. Busanya terasa padat dan efektif membersihkan kulit, tapi tetap lembut di kulit. Kelembapan alami kulit pun tetap terjaga berkat kandungan Natural Derives Surfactants yang bikin kulit terjaga lembap dan segar. Pemilik kulit sensitif pun dapat merasakan manfaatnya tanpa ragu-ragu. Pasalnya, produk pembersih wajah ini bebas dari synthetic surfactans seperti SLS dan TEA.

2. Mengoleskan Serum

Kulit yang bersih akan mudah menyerap manfaat produk skincare. Kali ini, aplikasikan serum dengan kadar bahan aktif yang lebih tinggi sehingga efektif menutrisi kulit. Ambil beberapa tetes serum dan gosokkan di jari tangan lalu tepukkan ke kulit, mulai dari hidung ke area wajah lainnya. Biarkan selama 2-3 menit agar meresap sempurna ke dalam kulit.

Gunakan Natur-E White Brightening Serum dengan Gel Network System yang membantu memerangkap kandungan aktif serum agar meresap merata pada kulit. Aman dipakai setiap hari, nantikan hasil Brightening Effect-nya dalam waktu 2 minggu.

3. Mengaplikasikan Pelembap

Tergantung pada jenis kulitmu, pilih pelembap yang creamy untuk kulit kering atau gel berbahan dasar air untuk kulit berminyak. Menutrisi dan mengunci kelembapan alami kulit, aplikasikan dengan memberikan pijatan lembut hingga pelembap terserap merata.

Kalau bingung memilih produk yang cocok untuk semua jenis kulit, jatuhkan pilihan pada Natur-E White Brightening Day Cream dengan tekstur ringan yang mudah meresap. Uniknya, krim pagi ini mampu memberikan instant tone-up effect yang bikin kulit tampak cerah sejak pertama kali dipakai. Kandungan SPF 18 PA++ di dalamnya pun efektif menangkal efek buruk sinar matahari saat beraktivitas sepanjang hari.

Bukan hanya wajah saja yang butuh perawatan, tapi cerahkan kulit seluruh tubuh dengan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Teruji klinis memberikan Brightening Effect dalam 28 hari, kulit pun tampak cerah sejak pemakaian pertama berkat instant tone-up effect dari Glutathione. Selain tampak cerah menyeluruh, kulit pun lembap hingga 10 jam lamanya berkat kandungan vitamin E dan Olive di dalamnya.

4. Konsumsi Suplemen untuk menunjang perawatan kulit dari dalam

Waktunya sarapan! Sebaiknya jangan melewatkan sesi makan yang menjadi asupan energi untuk beraktivitas sepanjang hari, sekaligus menutrisi kulit dari ancaman kerusakan akibat paparan polusi dan sinar matahari. Tingkatkan konsumsi buah dan sayur yang sarat antioksidan dan vitamin yang mendukung kulit cerahmu.

Namun makan buah dan sayur saja hanya bisa memenuhi 25% kebutuhan nutrisi harian kulit. Lengkapi dengan konsumsi dua Natur-E White Soft Capsule setiap hari. Kombinasi Glutathione, vitamin E dan Olive Fruit Extract di dalamnya bukan hanya mencegah kerusakan sel kulit dari radikal bebas, tapi juga membantu kulit lembap seharian.

Tampilkan kulit cerah alamimu bersama rangkaian produk Natur-E White Brightening Series. Kandungan TruBright Complex yang teruji klinis, halal dan aman mencerahkan semua jenis kulit. Salah satu kandungan utamanya merupakan Glutathione dari OpitacTM, perusahaan di Jepang yang terkenal dengan kualitasnya.

Ada dalam setiap produk Natur-E White Brightening Series, Glutathione adalah antioksidan alami dalam tubuh yang efektif mencegah efek buruk radikal bebas. Sedangkan GigawhiteTM terbuat dari bahan-bahan aktif dari 6 jenis bunga yang aman dan efektif sebagai skin brightening. Dilengkapi juga dengan Olive Oil dan Vitamin E untuk kulit yang terjaga lembap dan halus menyeluruh.

Coba sekarang juga dan #ShowYourTruBright!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!