Manfaat Pink Pomelo Jadi Rahasia Kulit Cantikmu di Usia 25 Tahun

Kita mengenalnya sebagai jeruk bali, pink pomelo sering dikonsumsi dengan cara dibuat jus, dijadikan pengisi salad, atau menjadi camilan sehat untuk mengisi perut. Tapi buah sarat nutrisi ini tidak hanya punya rasa yang unik, manfaatnya pun luar biasa untuk kecantikan kulit. Yuk, ulik beberapa di antaranya!

1. Menjaga Keelastisan Kulit

Aktivitas yang membuatmu banyak menghabiskan waktu di bawah sinar matahari dan terpapar polusi membuat kulit tampak kusam, bahkan belang. Daripada memakai lotion pencerah yang mengandung bahan kimia berbahaya, manfaatkan buah pink pomelo yang dikenal kaya vitamin A dan C.

Selain dikonsumsi langsung, campurkan dengan yogurt dan balurkan ke kulit tangan maupun kaki. Vitamin C di dalamnya efektif merangsang produksi kolagen di kulit yang menjaga keelastisan kulit. Sedangkan vitamin A-nya melembutkan kulit, meregenerasi sel kulit yang rusak dan mengatasi pigmentasi kulit.

2. Membuat Kulit Glowing

Produk skincare yang menjanjikan kulit glowing biasanya dijual dengan harga yang cukup mahal. Manfaatkan saja pink pomelo untuk melawan radikal bebas di permukaan kulit, yang menjadi pemicu kulit kusam dan mengalami penuaan dini. Campurkan jus pink pomelo, witch hazel atau air mawar, aduk rata lalu oleskan dengan bola kapas setelah mandi. Hasilnya, kulit akan tampak lebih segar, cerah dan sehat.

3. Melindungi Kulit dari Efek Buruk Sinar UV

Pink pomelo juga dikenal dapat membantu regenerasi dan perbaikan sel kulit. Cukup dengan mengaplikasikan jus jeruk bali pada kulit sepuluh menit sebelum mandi, kulit akan mendapat perlindungan alami dari efek buruk sinar matahari. Selain itu, jika ada bekas luka atau tersengat sinar matahari, buah ajaib ini dapat membantu penyembuhannya.

4. Mencegah Kulit Kering

Selain dikonsumsi secara rutin setiap hari, petik manfaatnya untuk mencegah kulit kering dengan memanfaatkan pink pomelo sebagai eksfoliator. Campurkan tepung oatmeal dan jus pink pomelo segar, lalu balurkan ke seluruh tubuh. Diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Banyaknya antioksidan yang ditemukan di buah pink pomelo, akan mencegah kulit kering dan pecah-pecah, terutama saat suhu udara sedang sangat panas atau dingin. Tidak ada lagi kerusakan kolagen di kulit, begitu juga kerutan dan garis halus. Ini semua berkat pink pomelo!

Begitu banyak manfaat yang bisa diambil dari pink pomelo. Sayangnya, panen buah ini seringkali tergantung dengan musim. Namun, kamu bisa memanfaatkan Natur-E Hand & Body Lotion Pink Revitalizing yang mengandung ekstrak pink pomelo. Bahan aktifnya mampu membantu kulit agar lebih cerah merata, menjaga kulit agar tetap sehat terutama jika sering terpapar oleh polusi dan sinar matahari. Selain itu dilengkapi dengan vitamin E dalam bentuk butiran e-beads yang mampu menjaga kelembapan kulit lebih lama, formulanya juga sudah mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Selain mengoleskannya secara rutin di pagi hari, jaga kulit tetap sehat, cantik dan cerah merata dengan mengonsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule sekali sehari setelah makan malam. Kandungan vitamin E alami sebesar 300 IU berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, menjadikannya sebagai sumber antioksidan yang baik bagi tubuh dan kulit. Jangan ragu meminumnya, karena terjamin aman, halal dan tidak memberikan efek samping.

Masih ragu memanfaatkan pink pomelo untuk kesehatan kulitmu?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja