Vitamin E Aman Untuk Ginjal, Benarkah?

Vitamin E Aman Untuk Ginjal, Benarkah?

Ginjal merupakan salah satu organ tubuh terpenting untuk proses ekskresi (pengeluaran zat-zat tubuh yang tidak diperlukan). Dalam memelihara ginjal agar selalu sehat, hal yang patut diperhatikan adalah asupan makanan dan minuman, termasuk ketika mengonsumsi vitamin. Sebagai contoh, pengonsumsian vitamin E secara rutin untuk menjaga kesehatan kulit. Karena rekomendasi konsumsi vitamin E tersebut untuk jangka panjang, maka timbul lah pertanyaan “Apakah konsumsi vitamin  E jangka panjang dapat membahayakan ginjal?”

Secara medis dan faktual, terbukti bahwa konsumsi vitamin E seperti Natur-E dalam jangka panjang dengan dosis sesuai, tetap aman, efektif dan tidak mengganggu fungsi ginjal pada tubuh. Hal ini dikarenakan Natur-E dengan kandungan vitamin E alaminya bersifat larut dalam lemak, sehingga pengeluaran dari dalam tubuh dilakukan melalui saluran pencernaan (feses/tinja) dan bukan melalui ginjal (urin).

Suplemen vitamin E yang ada pada Natur-E sendiri memiliki 3 varian yang terbukti aman bagi ginjal. Ketiga varian tersebut meliputi:

  • Natur-E Natural Vitamin E 100 IU

Tiap kapsul lunak Natur-E Natural Vitamin E 100 IU mengandung natural vitamin E yang ditandai dengan d-alpha-tochoperol sebesar 100 IU (International Unit). Vitamin E alami tersebut berasal dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari dan minyak kacang kedelai.

  • Natur-E Natural Vitamin E 300 IU

Berbeda varian, ada sedikit komposisi yang juga berbeda di dalam suplemen vitamin E ini. Pada Natur-E Natural Vitamin E 300 IU, vitamin E yang terkandung memiliki dosis yang lebih besar yakni 300 IU (International Unit). Dosis ini cocok untuk kamu yang membutuhkan asupan vitamin Elebih besar seiring dengan bertambahnya usia.

  • Natur-E Advanced

Khusus untuk Natur-E Advanced, terdapat beberapa komposisi yang cukup berbeda dari varian lain. Natur-E Advanced terdiri dari natural vitamin E, astaxanthin dari ganggang merah dan lycopene dari tomat.

Konsumsi Suplemen Natur-E, Ginjal Aman Terkendali

Ingin memiliki kulit yang sehat tanpa harus mengganggu fungsi ginjal pada tubuh? Konsumsi suplemen vitamin E seperti Natur-E sangat dianjurkan. Selama 40 tahun lamanya, Natur-E bahkan terbukti aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Kamu bisa memilih varian Natur-E mana yang paling tepat bagi masalah kulit, usia dan jenis kulitmu. Apakah Natur-E Natural Vitamin E 100 IU, Natur-E Natural Vitamin E 300 IU atau Natur-E Advanced?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!