Ingin Kulit Awet Muda, Hentikan 7 Kebiasaan Buruk Ini

Memasuki usia 35 tahun, mau tidak mau kita harus berurusan dengan tanda-tanda penuaan sebagai hasil bertambahnya waktu. Tapi bukan berarti hanya pasrah, lho. Kamu tetap bisa mengembalikan cantik mudamu dengan menghentikan 7 kebiasaan buruk ini.

1. Pola Makan Tinggi Gula

Jika menginginkan kulit yang sehat dan tampak muda, perhatikan asupan makananmu. Terlalu banyak gula tidak hanya mempengaruhi berat badan tapi juga merusak kolagen pada kulit sehingga memicu timbulnya kerutan.

2. Membiarkan Makeup Seharian

Saking capeknya, tertidur dengan riasan yang masih menempel ke kulit sudah bukan hal yang baru. Padahal kebiasaan buruk ini bukan hanya memicu iritasi tapi juga merusak kolagen dan elastin yang akan mempercepat proses penuaan sehingga meninggalkanmu dengan kulit yang dihiasi garis halus dan kerutan.

3. Kurang Tidur

Kebiasaan begadang demi menyelesaikan pekerjaan atau sekadar mengejar ketertinggalan drama favoritmu tidak hanya menimbulkan lingkaran hitam di bawah mata. Kulit pun terlihat kering, kusam dan mulai muncul kerutan halus karena sel-sel kulit tidak punya cukup waktu untuk beregenerasi.

4. Lupa Menggunakan tabir Surya

Banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan sering membuat kita melupakan penggunaan tabir surya. Sayangnya, beberapa menit paparan sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan kolagen yang memicu garis-garis halus dan kerutan. Aplikasikan tabir surya setiap hari saat cuaca apapun agar terlindungi dari efek buruk sinar matahari.

5. Malas Minum

Ada banyak alasan yang digunakan untuk menghindari minum banyak air putih. Mulai dari rasanya yang tidak enak hingga kurang nyaman karena harus bolak-balik ke kamar mandi. 

Padahal air dibutuhkan oleh tubuh untuk mengangkut nutrisi ke kulit dan membuang racun ke luar tubuh. Biasakan diri untuk cukup minum air putih dengan mengurangi minuman berkafein dan bersoda serta selalu membawa botol air minum ke mana pun pergi.

6. Banyak Duduk

Bekerja sepanjang hari atau memilih bersantai di atas sofa tidak hanya buruk bagi kesehatan tubuh tapi juga kecantikan kulitmu. Mulai ubah kebiasaan ini dengan menyisipkan olahraga di tengah padatnya aktivitas atau sebagai pengisi waktu luang. Sirkulasi darah lancar, kulit pun terlihat glowing dan awet muda.

7. Tidak Menyesuaikan Produk Perawatan Kulit

Seiring berjalannya waktu, kulit mengalami perubahan. Jika dulunya kulit tampak berminyak, usia di atas 35 tahun biasanya akan berhadapan dengan kulit yang rentan kering sehingga memicu timbulnya kerutan dan garis halus. Sesuaikan produk perawatan kulit untuk kembalikan cantik mudamu dengan menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series.

Untuk tahap awal, pastikan wajah bersih dari sisa makeup, debut dan kotoran lainnya dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash. Pakai minimal dua kali sehari, pada pagi dan malam hari, untuk mendapatkan kulit bersih namun tetap terasa lembap.

Lanjutkan dengan menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang memberi sensasi segar. Bukan hanya itu saja, produk ini juga efektif menyeimbangkan pH kulit agar dapat menerima produk perawatan kulit lainnya dengan maksimal.

Di atas kulit yang bersih dan segar, aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang mengandung bahan alami Astaxanthin dari ganggang merah, dikombinasikan dengan dan Prolift Tech™ Formula. Selain efektif mengurangi kerutan halus dan flek hitam dalam pemakaian rutin selama 2 minggu, teksturnya yang ringan dan mudah meresap tidak menimbulkan sensasi lengket.

Untuk urusan kulit bawah mata, percayakan pada Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang menjaga kehalusan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, jangan ragu menggunakannya untuk area kulit di bawah mata yang lebih tipis karena telah lulus hasil uji iritasi.

Lanjutkan dengan penggunaan Natur-E Advance Anti-Aging Day Cream yang mengandung Astaxanthin dari ganggang merah sebagai antioksidan terkuat, yang mampu melindungi kolagen dari radikal bebas, sehingga efektif kembalikan cantik mudamu. Dilengkapi SkinRefine™ Formula yang membantu melembapkan dan menjaganya tetap kencang, serta tabir surya yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Untuk menutup hari, oleskan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream yang mengandung Astaxanthin. Kadar antioksidan yang tinggi mampu merangsang produksi kolagen sehingga dapat memperlambat tanda penuaan dini yang dipicu sinar UV dan polusi. 

Sedangkan SkinRefine™ Formula ampuh menyamarkan kerutan dan garis halus, membantu melembapkan kulit, dan bikin kulit terasa lebih kencang. Dilengkapi juga olive oil di dalamnya untuk menjaga kulit tetap halus dan lembap. Bukan hanya tampak awet muda, kulit wajah pun terasa lebih kencang dan kenyal.

Penggunaan rangkaian Natur-E Advanced Anti Aging Face Series selama 2 minggu terbukti klinis mampu mengurangi 23% tanda-tanda penuaan dini, seperti kerutan dan garis halus. Selain rutin melakukan perawatan kulit, nutrisi dari dalam tubuh juga harus dijaga. Makan buah dan sayur setiap hari ternyata hanya memenuhi 25% kebutuhan kulit. Oleh karena itu, perlu konsumsi suplemen yang mampu merawat kulit dari lapisan dalam atau dermis. 

Jatuhkan pilihan pada Natur-E Putih Advanced Soft Capsule yang terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga aman dikonsumsi setiap hari tanpa efek samping. Cukup sekali sehari setelah makan malam, kandungan bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah dalam Natur-E Putih Advanced Soft Capsule mampu merangsang produksi kolagen. 

Lebih kuat 40 kali dibanding antioksidan lainnya, membuat Astaxanthin dipercaya efektif mengurangi garis halus, kerutan, dan flek hitam. Dilengkapi vitamin E alami yang membantu menjaga kulit tetap lembap dan Lycopene dari tomat yang dapat mencegah efek buruk sinar matahari, bikin kulit terasa halus, lembap, kenyal, dan awet muda.

Ubah kebiasaan buruk ini sekarang juga dan kembalikan cantik mudamu!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!