Cocok Dijadikan Suguhan Lebaran, Yuk Racik 4 Minuman yang Kaya Vitamin E

Cocok Dijadikan Suguhan Lebaran, Yuk Racik 4 Minuman yang Kaya Vitamin E

Masih punya kesempatan untuk merayakan Lebaran bersama keluarga kini jadi momen yang patut disyukuri. Biar suasana makin akrab, berbagai menu khas Idul Fitri pun tersaji di meja. Jangan lupa juga untuk menyuguhkan beragam pilihan minuman segar kaya vitamin E yang bisa diracik sendiri di rumah. 

Kiwi and Mint Infused Water

Booming sejak tahun 2016, infused water bisa jadi pilihan praktis dan punya tampilan lebih manis, ketimbang air putih saja. Cara membuatnya pun cukup mudah, tinggal siapkan wadah berisi air lalu masukkan potongan buah dan simpan dalam lemari pendingin hingga siap diminum. 

Kali ini, tambahkan potongan kiwi yang bukan hanya memberi sensasi segar saat dikonsumsi, tapi juga menyumbang asupan vitamin E sebesar 1,5 miligram per 100 gram penyajiannya. Tinggal tambahkan daun mint untuk melengkapi minuman segar dan praktis ini.

Almond Milk

Lagi hype sebagai minuman kesehatan kekinian, sari kacang almond ini dikenal tinggi vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan. Satu cangkir atau 240 mililiter susu almond bisa menyediakan 20-50% kebutuhan vitamin E harian untuk membantu mengurangi peradangan, stres, hingga mengatasi kulit kering.

Bisa dibuat sendiri di rumah, ada berbagai cara minum yang bisa dijajal. Mulai dari disajikan dingin atau hangat, dicampurkan dengan kurma sebagai pemanis, hingga mencampurkannya dengan green tea untuk memperkaya kadar antioksidannya.

Smoothie Alpukat

Buah alpukat termasuk yang paling sering dicari selama Lebaran. Sering dijadikan isian minuman dingin, buah berdaging hijau ini juga kaya akan vitamin termasuk vitamin E. 

Menurut situs Hellosehat, setengah potong buah alpukat saja bisa memberikan asupan vitamin E sebanyak 2 miligram atau setara dengan 14% kebutuhan vitamin E harianmu. Kali ini, ubah alpukat jadi smoothies yang nikmat untuk semua usia, bisa ditambahkan buah lain seperti pisang, susu almond, maupun kurma.

Teh Hijau

Teh hijau sudah dikenal luas berkat khasiatnya untuk menjaga tubuh tetap sehat. bisa dikonsumsi sebagai minuman hangat atau dingin, green tea kaya akan antioksidan yang membantu merawat kulit. Mulai dari memacu regenerasi sel, menyamarkan bekas jerawat, hingga memperlambat proses penuaan dini.

Bukan hanya tubuh saja yang butuh kesegaran, tapi juga kulitmu. Jangan tunggu kulitmu berubah kering atau mulai merasa gerah, segera semprotkan Natur-E Face Mist yang praktis menjaga kulit wajah tetap segar dan terhidrasi kapan dan di mana saja. 

Kandungan Peach Flower Extract di dalamnya bekerja sebagai anti photo-polluaging yang melindungi kulit wajah dari paparan asap kendaraan, debu, kotoran, paparan AC, hingga sinar matahari. Tak ketinggalan Aloe Vera yang melembapkan dan mengatasi kulit kemerahan dan teriritasi pada kulit sensitif, juga vitamin E alami yang jaga kulit tetap halus dan lembap.

Selain kulit wajah, rawat kulit seluruh tubuh dengan rutin mengoleskan Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion. Manfaat handbody ini optimal rawat kulit berkat butiran e-beads berisi vitamin E alami, yang menjaga kulit tetap lembap hingga 8 jam. 

Kandungan di dalamnya makin lengkap dengan kstrak Pink Pomelo dan vitamin E alami berbentuk E-Beads untuk melembapkan dan mengembalikan warna kulit jadi cerah merata serta melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB tanpa menimbulkan rasa lengket di kulit. Tak ketinggalan tabir surya yang akan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Optimalkan jaga kesehatan imun dan kulit cantikmu di hari yang fitri dengan rutin konsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule. Minum satu kali sehari setelah makan untuk mendapatkan asupan vitamin E alami sebesar 300 IU. Selain membantu menyehatkan dan melembapkan kulit yang sering terpapar radikal bebas, juga membantu meningkatkan sistem imun.

Yuk, #RawatLebihBaik kulit wajah dan tubuhmu dengan pola makan tinggi antioksidan dan didukung oleh rangkaian produk dari Natur-E.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!