Cara Mencerahkan Wajah Hanya Dengan Satu Langkah Mudah, Natur-E Face Mist

Cara Mencerahkan Wajah Hanya Dengan Satu Langkah Mudah, Natur-E Face Mist

Buat yang sering banget bekerja di luar ruangan, biasanya akan mengalami dampak buruk sinar matahari dan polusi, yang biasa disebut sebagai photo-polluaging. Akibatnya, bukan hanya rentan mengalami tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus dan keriput, tapi juga tampak kusam.
Untuk mengatasinya, kini tersedia produk terbaru dari Natur-E, yaitu Natur-E Daily Nourishing Face Mist. Jangan ragu untuk menggunakannya secara rutin, karena ada beberapa kelebihan yang baik buat kesehatan dan kecantikan kulitmu.
1. Menenangkan Kulit
Terpapar sinar matahari yang terlalu lama membuat kulit wajah tampak kemerahan, bahkan meradang. Segera atasi dengan Natur-E Daily Nourishing Face Mist yang mengandung ekstrak aloe vera. Kandungan anti inflamasi di dalamnya efektif menenangkan wajah dengan membantu mengurangi peradangan pada kulit dan mempercepat proses penyembuhan kulit. 
Semprotkan pada wajah secara merata di pagi hari sebelum menggunakan krim yang mengandung tabir surya. Tahap ini membuat pelembap lebih mudah menempel dan melindungi kulit dari sengatan matahari, sehingga cocok buat kamu yang mencari cara mencerahkan wajah yang mudah dan praktis.
2. Menjaga Kulit Tetap Lembap
Berhadapan dengan polusi, seperti asap kendaraan, asap rokok, hingga panasnya udara membuat kulit seringkali terasa kering karena kehilangan kelembapannya. Jika merasa terlalu ribet untuk membersihkan wajah dan mengulangi pemberian pelembap, gunakan saja Natur-E Daily Nourishing Face Mist.
Kandungan vitamin E alami, peach flower extract, dan ekstrak lidah buaya mengandung antioksidan yang diperlukan untuk menjaga kulit tetap lembap. Selain itu, nutrisi di dalamnya mempertahankan kulit yang tetap kenyal, sehingga terhindar dari tanda-tanda penuaan dini, seperti keriput, garis halus, hingga kusam.
3. Menyegarkan Kulit yang Tampak Kusam
Panas-panas begini, kulit mulai tampak kusam dan semangat pun mulai menurun. Segarkan kembali kulit wajah dan mood-mu dengan sensasi fresh yang dibawa Natur-E Daily Nourishing Face Mist. Pemakaiannya pun cukup praktis, tinggal semprotkan ke seluruh wajah hingga merata, lalu tepuk-tepuk hingga meresap sempurna. Ulangi setiap kali terasa gerah untuk mempertahankan kulit yang selalu tampak segar dan awet muda.
4. Bikin Kulit Terlihat Cerah
Partikel asap dan debu yang menempel membuat kulit terlihat kusam. Jadikan Natur-E Daily Nourishing Face Mist sebagai salah satu cara mencerahkan wajah yang mudah dan cepat. Kandungan aloe vera extract di dalamnya dikenal efektif melembapkan kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati, sehingga kulit tampak lebih cerah.
Sedangkan, menurut situs livestrong, vitamin E alami yang juga menjadi salah satu bahan utama face mist, bisa juga menjadi cara mencerahkan kulit yang efektif. Vitamin ini ikut membantu tubuh menyerap vitamin A dengan sempurna, sehingga ampuh meringankan bintik hitam yang ada pada kulit.
5.  Bikin Riasan Awet
Kulit yang lembap menjadi kunci pengaplikasian riasan yang mudah dan tahan lama. Sebelum memakaikan makeup, semprotkan terlebih dahulu Natur-E Daily Nourishing Face Mist ke kulit wajah yang sudah dibersihkan, tunggu hingga kering, baru lanjutkan merias wajah. Selain itu, face mist juga dapat berfungsi sebagai primer untuk membantu kulit menyerap produk yang digunakan, menjadikannya flawless dan tahan lama.
Begitu juga saat touch up. Nggak perlu menghapus dan mengulang merias wajah dari awal. Cukup semprotkan face mist ke bagian wajah yang ingin diperbaiki riasannya, lalu aplikasikan makeup dengan spons atau kuas. Selain terlihat lebih segar, juga hemat waktu, kan!
Ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan dari pemakaian Natur-E Daily Nourishing Face Mist. Mulai dari menyegarkan, menenangkan, hingga menjadi cara mencerahkan wajah yang bebas dari iritasi. Yuk, cobain!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!