Yuk Kenali Ceramide Acid yang Bermanfaat Untuk Kulit

Yuk Kenali Ceramide Acid yang Bermanfaat Untuk Kulit

Ceramide acid adalah salah satu jenis asam lemak yang secara alami terdapat pada sel-sel kulit terutama pada lapisan epidermis. Meskipun secara alami diproduksi oleh tubuh dan terdapat pada kulit kita, kualitas serta jumlah ceramide acid akan berkurang seiring bertambahnya usia seseorang.

Selain bertambahnya usia, faktor paparan sinar matahari yang berlebihan serta polusi yang mengandung radikal bebas dapat mempercepat hilangnya kandungan ceramide acid dalam kulit.

Secara dermatologis telah teruji bahwa produk perawatan kulit yang mengandung ceramide acid seperti Natur-E Ceraglow Skin Barrier Calming Serum dan Natur-E Ceraglow Skin Barrier Calming Moisture Gel punya berbagai manfaat dalam menjaga kondisi kulitmu. Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat dari ceramide acid yang perlu kamu ketahui, Naturian!

Mencegah kerusakan skin barrier

Salah satu manfaat unggulan dari ceramide acid adalah kemampuannya merawat skin barrier dan mencegahnya dari mengalami kerusakan. Sebagai tembok terdepan dalam perlindungan kulit, skin barrier perlu dirawat dengan baik. Salah satunya adalah menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung ceramide acid.

Melawan tanda-tanda penuaan

Seiring bertambahnya usia, jumlah ceramide acid yang terkandung dalam kulit akan berkurang dan kulit menjadi lebih tipis. Selain itu, kulit akan mulai mengalami kendur serta muncul kerutan dan garis halus.

Membantu kondisi kulit tertentu

Sebagian orang punya kondisi tertentu pada kulitnya yang mungkin disebabkan suatu penyakit atau faktor genetik. Seperti halnya seseorang yang mengalami eczema dan psoriasis biasanya memiliki kandungan ceramide acid yang cenderung lebih sedikit dari orang pada umumnya. 

Maka dari itu, penggunaan rutin produk skin care yang mengandung ceramide acid seperti Natur-E Ceraglow Skin Barrier Calming Serum dan Natur-E Ceraglow Skin Barrier Calming Moisture Gel dapat memenuhi kebutuhan ceramide acid pada seseorang yang mengalami kondisi kulit tertentu seperti eczema dan psoriasis.

Bermanfaat untuk Kulit Berjerawat

Meskipun kondisi kulit kita sehat, jerawat akan sangat mungkin muncul pada permukaan kulit. Munculnya jerawat sendiri disebabkan oleh penumpukan kotoran akibat produksi minyak yang berlebihan pada kulit. Karena penumpukan kotoran dan produksi minyak yang berlebih, pori-pori kulit jadi tersumbat.

Menggunakan Natur-E Ceraglow Skin Barrier Calming Serum dan Natur-E Ceraglow Skin Barrier Calming Moisture Gel yang mengandung ceramide acid akan melindungi lapisan pori-pori kulit sehingga kotoran dan bakteri tidak mudah masuk dan menimbulkan jerawat.

Sahabat kulit sensitif

Pada umumnya tipe kulit sensitif adalah kulit jenis kulit yang kering dan tidak terhidrasi dengan baik. Kulit sensitif sangat rawan terhadap berbagai masalah yang dapat mengganggu kesehatan kulit serta penampilan.

Ceramide acid yang mampu membantu menjaga kelembapan akan menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik. 

Nah itu dia beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari kandungan ceramide acid. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tahan lama, gunakanlah Natur-E Ceraglow Skin Barrier Calming Serum dan Natur-E Ceraglow Skin Barrier Calming Moisture Gel untuk mendapatkan asupan ceramide acid yang baik untuk kulitmu

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!