Baca Ini Jika Kamu Khawatir Akan Efek Samping Natur-E

Semua perempuan pasti tahu manfaat vitamin E yang memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan kulit. Selain sebagai nutrien, vitamin E juga merupakan antioksidan karena kandungan tocopherol di dalamnya. Artinya, vitamin E tidak hanya memberi nutrisi pada sel kulit, namun juga mencegah oksidasi sel yang dapat menghambat penuaan. Sumber vitamin E bisa didapat bukan hanya dari asupan makanan melainkan juga dari suplemen kecantikan seperti Natur-E.

Suplemen Natur-E mengandung vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari, yang pastinya aman untuk dikonsumsi sehari-hari tanpa menimbulkan efek samping, selama dikonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Minyak biji bunga matahari sendiri merupakan minyak yang paling banyak mengandung sumber vitamin E dan emolien yang mampu membantu menjaga kelembapan alami kulit, meringankan, menenangkan iritasi, mengurangi bintik-bintik gelap dan bekas jerawat serta mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan. Minyak biji bunga matahari juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang berfungsi mencegah penuaan dini.

Manfaat Mengonsumsi Natur-E

Seringkali banyak orang yang takut untuk mengonsumsi vitamin E seperti Natur-E karena merasa insecure dengan efek samping Natur-E. Sering kali beredar mitos mengenai efek samping Natur-E yang bisa menyebabkan penyakit kanker, mempengaruhi kesuburan hingga bahaya untuk ginjal jika dikonsumsi jangka panjang. Daripada khawatir akan efek samping Natur-E, yuk simak dulu fakta berikut.

1. Memperbaiki kesuburan

Vitamin E adalah antioksidan kuat dan berperan dalam melindungi serta meningkatkan kesuburan. Vitamin E mengandung antibody yang bisa melindungi sel telur pada perempuan dan bisa meningkatkan kesuburan 20 hingga 30 persen dan membantu sperma tetap hidup.

2. Mencegah kanker

Penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Center for Cancer Prevention Research menyebutkan sebenarnya vitamin E jenis tertentu bisa mencegah berbagai jenis penyakit kanker. Vitamin E yakni Gamma dan Delta-Tocopherol yang ada pada kacang kedelai, minyak jagung dan kacang-kacangan bisa mencegah kanker paru-paru, kanker usus, kanker payudara dan kanker prostat.

3. Tidak merusak ginjal

Sering kali ketika hendak mengonsumsi vitamin E seperti Natur-E, banyak orang berpikir bahwa efek samping Natur-E dapat merusak kerja ginjal. Sehingga kemudian mereka mengurungkan niat untuk meminumnya. Sebenarnya vitamin E yang terkandung dalam Natur-E bersifat larut dalam lemak. Sesaat setelah diminum, vitamin E akan langsung diserap oleh lemak, sehingga proses pencernaannya tidak melewati ginjal sama sekali. Jadi, asumsi mengenai efek samping Natur-E dapat merusak ginjal itu hanyalah mitos belaka.

Varian Produk Natur-E dan Dosis yang Tepat

Sebagai suplemen vitamin E, Natur-E memiliki 3 varian dengan kandungan IU (Internationl Unit) yang berbeda. Agar lebih mudah dikenali, kamu bisa membedakan Natur-E kapsul berdasarkan warna kapsulnya.

1. Natur-E Daily Nourishing 100 IU

Soft capsule yang berwarna hijau di dalamnya mengandung vitamin E alami 100 IU, minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Bermanfaat untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Cocok untuk mengatasi kulit kering dan kusam bagi perempuan yang sering beraktivitas di dalam ruang, memiliki kulit normal serta berminyak dan berusia 18 hingga 25 tahun. Aturan dosis yang dianjurkan yakni 1-3 kapsul sehari setelah makan, tergantung dari kebutuhan kulit.

2. Natur-E Daily Nourishing 300 IU

Warna Natur-E kapsul ini kuning. Kandungan vitamin E alami 300 IU, minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum di dalamnya mampu memberikan kelembapan ekstra agar tetap awet muda dan meratakan warna kulit. Cocok untuk perempuan yang sering beraktivitas di luar ruang dan berjenis kulit kering usia 25-35 tahun. Aturan dosis yang dianjurkan yakni 1x sehari setelah makan.

3. Natur-E Advanced

Soft capsule-nya berwarna merah marun yang mengandung vitamin E alami, lycopene dari tomat dan terutama astaxanthin dari ganggang merah. Rutin mengonsumsi kapsul ini bisa membantu perempuan usia 35 tahun ke atas untuk menjaga kulit agar tetap kencang, bebas kerutan dan flek hitam. Aturan dosis yang dianjurkan yakni 1x sehari setelah makan.

Aturan minum Natur-E sebaiknya di konsumsi setelah makan. Mengapa? Karena vitamin E termasuk vitamin yang larut dalam lemak, maka proses penyerapannya akan sempurna bila ada makanan yang kamu konsumsi sebelumnya.

Dari penjelasan di atas sudah jelas bukan jika efek samping Natur-E yang selama ini beredar sama sekali tidak benar. Jadi, jangan ragu lagi untuk konsumsi Natur-E, ya!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja