Manfaat Luar Biasa Si Cantik Blue Daisy untuk Kulit Sensitifmu

Manfaat Luar Biasa Si Cantik Blue Daisy untuk Kulit Sensitifmu

Beberapa tahun terakhir ini, tren dunia kecantikan mulai melirik bahan-bahan alami untuk pembuatan produk-produk kosmetik maupun perawatan kulit. Salah satu yang terbaru adalah Blue Daisy. Salah satu variasi bunga cantik ini bukan hanya dijadikan rangkaian bunga yang bisa diberikan kepada orang tercinta, tapi juga memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulitmu.

1. Mengurangi Peradangan pada Kulit

Bunga dengan nama latin Globularia alypum ini memiliki keunggulan dalam senyawa yang memiliki sifat anti-inflamasi. Bahan aktifnya berupa iridoide glycosides, termasuk catapol, yang dikenal sebagai molekul yang dapat mengurangi peradangan pada kulit. Efeknya terbukti mampu membantu mengurangi peradangan kulit dengan mengurangi pelepasan dua molekul inflamasi, yaitu interleukin 8 (IL-8) dan prostaglandin 2 (PGE-2). Selain mengurangi peradangan, ekstrak bunga kecil ini diketahui dapat menghasilkan konsentrasi tinggi antioksidan penangkap radikal bebas yang sangat ramah untuk jenis kulit sensitif.

2. Menangkal Radikal Bebas

Bunga daisy memiliki sejarah yang panjang sebagai bahan alami yang menawarkan banyak manfaat bagi kulit. Kombinasi unik dari polifenol yang dimiliki mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Selain itu, kadar asam di dalamnya dimanfaatkan untuk mengeksfoliasi kulit yang tergolong sensitif.

3. Menjaga Kulit Tetap Cerah

Banyak perusahaan yang membuat produk perawatan kulit memasukkan ekstrak bunga ini sebagai alternatif sehat hidroquinon. Bunga super ini sanggup mengurangi munculnya bintik-bintik hitam dan mencerahkan warna kulit secara alami. Selain itu, kadar asam malat dan tartaratnya yang cukup tinggi menjadikan ekstrak bunga daisy ini baik bagi regenerasi sel-sel kulit.

4. Mengandung Anti Bakteri

Masuk dalam keluarga bunga aster, bunga daisy dulunya digunakan sebagai obat untuk mengobati luka, berkat kemampuannya yang mendorong perbaikan pada jaringan kulit. Ekstrak bunganya memberikan sifat antiseptik yang dapat menghilangkan bakteri dari permukaan kulit sehingga menjaga kulit tetap sehat.

Banyak banget manfaat blue daisy bagi kecantikan kulit, tapi kamu tidak perlu bingung mencari atau mengolahnya sendiri. Apalagi jika kulitmu tergolong sensitif yang membuatmu cukup hati-hati dalam memilih produk perawatan kulit. Percayakan pada Natur-E Hand & Body Lotion Biru Calming untuk perawatan kulit harianmu.

Mengandung ekstrak blue daisy yang secara efektif membantu mengurangi efek inflamasi di kulit, sehingga kulit bebas dari gatal dan iritasi ringan seperti kulit kemerahan. Dikombinasikan juga dengan shea butter dan vegetable squalene yang ampuh melembapkan kulit sehingga dapat mencegah kulit kering dan mudah teriritasi. Perlindungan pada kulit pun makin sempurna dengan butiran e-beads yang jaga kulit lembap lebih lama serta tabir surya yang tangkal efek buruk sinar matahari.

Biar kulit makin terjaga kesehatan dan kecantikannya, dukung juga dengan mencukupi kebutuhan nutrisi harian, terutama vitamin E. Sayangnya, rajin makan sayur dan buah setiap hari hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan kulit. Oleh karenanya, kamu butuh melengkapinya dengan konsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule yang mengandung vitamin E alami 300 IU. 

Bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum ampuh menjadikan kulit segar, lembap dan bebas kusam. Konsumsi sesuai dosis yang disarankan yaitu sehari sekali setelah makan malam, tanpa perlu takut timbul efek samping karena kandungannya dari bahan alami.

Temukan produk berbahan alami terbaik untuk merawat kulit sensitif dan rentan alergi.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!