Terlanjur Betah di Rumah, Jaga Kulit Awet Muda dari Ancaman Penuaan Dini

Terlanjur Betah di Rumah, Jaga Kulit Awet Muda dari Ancaman Penuaan Dini

Memilih menghabiskan lebih banyak waktu di rumah membuatmu mulai terbiasa dengan pola hidup yang baru. Sayangnya, tak sedikit juga yang mulai meninggalkan kebiasaan merawat kulit karena anggapan aman dari paparan sinar matahari dan polusi. 

Padahal, penyebab penuaan dini seperti flek hitam dan kerutan halus bisa datang dari mana saja, termasuk terlalu lama menatap layar gadget, panas dari masakan, hingga pola makan tinggi gula. Saatnya kembalikan rutinitas skincare dengan step-step penting berikut ini untuk kulit awet muda.

Mencuci Wajah Dua Kali Sehari

Dengan memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, kamu sudah menjadi pahlawan dengan membantu meratakan kurva penyebaran penyakit. Walau tak lagi berjibaku dengan kesibukan mempersiapkan diri di pagi hari, bukan berarti rutinitas perawatan kulit juga dilupakan.

Bersihkan wajah tiap pagi dan malam hari dari debu, minyak, keringat, dan kotoran yang menempel. Tampak mudah dan sederhana, tahap ini merupakan cara mencegah pori-pori tersumbat, kulit kusam, dan tekstur kulit yang tidak rata. 

Gunakan produk yang tepat untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini, seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash. Efektif membersihkan kotoran dan bakteri menyeluruh pada wajah, tanpa menghilangkan kelembapan kulit. Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang diformulasikan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini, sekaligus memberikan kulit wajah ekstra kelembapan.

Serum Anti-Aging

Di atas kulit wajah yang sudah bersih dan segar, penggunaan serum untuk perawatan anti-aging, terutama paparan blue light dari gadget jadi salah satu tahap paling penting. Jatuhkan pilihanmu pada Natur-E Advanced Anti-Aging Serum dengan formula yang ringan dan meresap sempurna ke kulit. Kandungan Astaxanthin dari ganggang merah dan Prolift Tech Formula, efektif mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti flek hitam dan kerutan halus.

Eye Cream

Lebih sering tidur larut malam membuat area bawah mata jadi dihiasi lingkaran hitam dan tekstur kulit yang tampak kering. Jangan tunggu hingga usia 35 tahun ke atas, rawat area kulit yang sangat sensitif ini dengan eye cream berbahan dasar alami, seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream. Dengan Astaxanthin dari ganggang merah, kandungan super antioksidan ini cocok digunakan untuk area kulit sekitar mata yang kering dan efektif kurangi kerutan halus.

Pelembap pagi dan Malam Hari

Setelah serangkaian tahap perawatan kulit, tutup dengan mengoleskan pelembap untuk mencegah kering dan dehidrasi. Di pagi hari, wajib pakai moisturizer yang sudah dilengkapi dengan tabir surya dari paparan sinar UV saat berolahraga atau berkebun, maupun dari panas masakan.

Gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream dengan kandungan Astaxanthin yang menutrisi kulit. Dilengkapi juga dengan SkinRefine Formula yang ampuh mengatasi kerutan halus dan menjaga kulit tetap lembap, juga kandungan SPF 23/PA+ yang lindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Di malam hari, ganti krim wajah dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Selain mengandung Astaxanthin dan SkinRefine Formula yang efektif menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, juga dilengkapi Olive Oil yang bikin kulit lembap sepanjang malam. 

Bukan hanya perawatan kulit wajah saja, oleskan Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion dengan formula lengkap dan ringan pada kulit tangan dan seluruh tubuh. Kandungan Astaxanthin efektif mengatasi kerutan halus, sedangkan e-beads berisi vitamin E alami menjaga kulit tetap lembap seharian. Kulit optimal terlindungi dengan lycopene dari tomat, sebagai sunscreen alami yang menangkal efek buruk paparan sinar matahari.

Walaupun lebih banyak tinggal di rumah, #PertahankanCantikmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series. Pemakaian rutin teruji klinis mampu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti flek hitam dan kerutan halus. Agar cantik mudamu makin terpancar, kombinasikan perawatan kulit dari luar dengan asupan nutrisi yang tepat.

Dukung pola makan sehat dengan konsumsi satu Natur-E Advanced Soft Capsule sebelum tidur sebagai asupan antioksidan harianMengandung Astaxanthin, ekstrak ganggang merah ini terbukti 6000 kali lebih kuat dibandingkan vitamin C dalam melawan radikal bebas. Dilengkapi dengan vitamin E alami 100 IU dan Lycopene dari tomat, suplemen ini ampuh menutrisi kulit dan menjaga imun tubuh.

Mumpung di rumah aja, kembalikan cantik mudamu dengan rutinitas merawat kulit yang tepat bersama Natur-E Advanced Series!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!