Apakah Penuaan Dapat Diperlambat? Temukan Jawaban Lengkapnya di Sini

Apakah Penuaan Dapat Diperlambat? Temukan Jawaban Lengkapnya di Sini

Ada banyak faktor yang dapat memicu penuaan dini pada kulit cantikmu. Mulai dari keseringan main gadget, terpapar sinar matahari, pola makan tinggi gula, bahkan hobi masak bikin kerutan halus mulai tampak di beberapa bagian wajahmu. 

Lalu, apa yang dimaksud dengan penuaan dini? Kamu perlu memahami penuaan dini ini. Penuaan memang tidak bisa dihindari namun proses tersebut bisa diperlambat dengan melakukan perawatan yang tepat. Setelah mengenali tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kering, garis halus, dan kerutan, perlambat penuaan dengan menjalani hidup sehat berikut ini.

1. Rutin berolahraga

Rutin berolahraga seakan jadi panduan wajib untuk menjaga tubuh tetap sehat. Tapi bukan hanya itu manfaatnya. American Academy of Dermatology merekomendasikan berolahraga hampir setiap hari dalam seminggu untuk mendapatkan kulit yang lebih muda.

Rutin bergerak dapat meningkatkan sirkulasi darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh, termasuk kulit. Selain itu, olahraga juga terbukti mengurangi stres, yang berdampak pada menurunnya risiko munculnya masalah kulit seperti kusam dan jerawat.

2. Pastikan kamu tidur yang cukup

Sering begadang membuat tubuh kehilangan waktu untuk beristirahat. Bukan hanya dapat berpengaruh pada kesehatan, tapi juga memperlambat regenerasi kulit. Akibatnya, kulit tampak kusam dan mempercepat munculnya kerutan halus. Cegah sekarang juga dengan membiasakan diri cukup tidur, antara 6-8 jam.

3. Bebas stress

Semua orang tentunya mengalami stress dari waktu ke waktu, tapi jika tidak terkontrol bisa memicu dampak negatif. Mulai dari menurunnya sistem imun, gangguan kesehatan, hingga masalah kulit seperti jerawat, kulit kering, hingga penuaan dini. Luangkan waktu untuk kegiatan yang membuatmu merasa santai dan pertahankan gaya hidup sehat seperti rutin olahraga, menikmati makanan sehat, dan cukup tidur.

4. Melakukan perawatan kulit

Selain gaya hidup sehat di atas, melakukan perawatan kulit juga penting. Agar hasilnya maksimal, pastikan perawatan yang kamu pakai mengandung formula anti-aging seperti rangkaian perawatan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series. Kandungan alami Astaxanthin dari ganggang merah, Vitamin E, Lycopene, SkinRefine, dan ProLift Tech Formula telah teruji klinis menghilangkan tanda-tanda penuaan dini dalam waktu 2 minggu.

Pertama, awali rutinitas cantikmu dengan mencuci wajah dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang efektif membersihkan kulit wajah, tanpa membuatnya jadi kering. Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah meresap ke kulit. Mengandung Astaxanthin sebagai antioksidan terkuat dan ProLift Tech Formula di dalamnya membantu menyamarkan kerutan halus, sekaligus menjaga kulit tetap elastis.

Area kulit sekitar mata yang tipis dan rentan berkerut butuh perhatian ekstra. Rawat dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang mengandung Astaxanthin dan SkinRefine Formula. Dilengkapi aplikator khusus yang praktis dan higienis, eye cream ini menjaga kulit sekitar mata tetap halus dan tampak segar.

Akhiri perawatan kulit wajah dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream di pagi hari dan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream untuk malam hari. Sama-sama mengandung Astaxanthin dan SkinRefine Formula yang mengatasi tanda-tanda penuaan dini dan menjaga kulit tetap kencang.

Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream juga diperkaya tabir surya dan mengandung SPF23/PA+ untuk melindungi kulit wajah dari dampak negatif sinar UVA serta UVB. Sedangkan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream dilengkapi Olive Oil yang ampuh menjaga kulit tetap lembap semalaman.

Selain wajah, rawat kulit tangan dan kaki dengan rutin mengoleskan Natur-E Advanced Hand & Body Lotion. Mengandung e-beads berisi vitamin E alami menjaga kulit lembap sepanjang hari, Astaxanthin dari ganggang merah juga dapat membuat kulit lebih kencang dan kenyal. Kulit pun tampak awet muda dari paparan sinar matahari berkat Lycopene dari tomat sebagai sunscreen alami.

#PertahankanCantikmu semaksimal mungkin dengan perawatan kulit dari luar dan dalam. Bukan hanya menggunakan produk skincare yang tepat untuk kulitmu, perhatikan juga asupan nutrisinya dengan memiliki pola makan sehat. Selain buah dan sayur, konsumsi Natur-E Advanced Soft Capsule setelah makan malam untuk menjaga kulit tetap awet muda sekaligus menjaga imun tubuh. 

Kandungan Astaxanthin-nya ampuh mencegah efek buruk radikal bebas, sedangkan vitamin E alami 100 IU menjaga dan menutrisi kulit dari dalam. Tak ketinggalan, Lycopene dari tomat sebagai tabir surya alami yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Meskipun tak bisa menghentikan proses penuaan, miliki rutinitas hidup sehat untuk menjaga kulit awet muda lebih lama.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!