Manfaat Luar Biasa Riboxil untuk Kulit Sehat dan Cantikmu

Manfaat Luar Biasa Riboxil untuk Kulit Sehat dan Cantikmu

Makin banyak orang yang peduli pada kesehatan kulit membuat dunia kecantikan selalu mencoba mencari formula terbaru untuk perawatan kulit, salah satunya Riboxil. Memiliki nama lain D-ribosa, jenis karbohidrat sederhana ini memainkan beberapa peran penting dalam tubuh. 

Biasanya ribosa tersedia dalam berbagai bentuk supplement untuk meningkatkan kinerja tubuh saat berolahraga. Tapi kini, gula yang diekstrak dari biji jagung ini terbukti punya manfaat luar biasa untuk perawatan kulit, seperti berikut ini

1. Mengembalikan Energi ke Kulit

Riboxil merupakan gula yang terbentuk secara alami di semua sel mahkluk hidup dan bisa diperoleh dari makanan nabati dan hewani. Senyawa ini merupakan satu-satunya bahan kosmetik alami yang dihasilkan sel-sel kulit untuk mengontrol pemulihan energi. Hasilnya, mempengaruhi metabolisme sel dengan mengembalikan energi ke kulit dan memulihkan kulit yang tampak lelah.

2. Sebagai Sumber Energi

Riboxil berfungsi meningkatkan adenosine triphosphate (ATP) atau sumber energi yang paling penting dalam sel. Agar sel-sel kulit dapat berfungsi efisien, sel harus menjaga ATP dalam kondisi yang maksimal. Setiap sel memiliki cadangan ATP tapi jumlahnya terbatas dan harus dipertahankan agar stabil. 

Namun dalam kondisi kulit yang stres atau mengalami paparan radikal bebas, kebutuhan energi sel lebih tinggi dari adenosine triphosphate (ATP) yang dimiliki. Jika terjadi terus-menerus, hal ini bisa membuat kulit tidak elastis dan mudah kusam. 

3. Menjaga Keelastisan Kulit

Setelah melewati umur 20 tahunan, kulit akan mulai mengalami perubahan seperti mulai berkurangnya elastisitas kulit. Hal ini disebabkan kekuatan struktur sel yang mulai berkurang. 

Riboxil menjadi salah satu bahan yang dipercaya berperan penting dalam pembuatan adenosine triphosphate (ATP). ATP sendiri yang merupakan sumber energi utama untuk sel-sel dalam tubuh, termasuk kulit. Hasilnya, elastisitas kulit terjaga dan tampak lebih segar.

4. Mencegah Kulit Kusam

Berkat riboxil, sel-sel kulit memiliki energi yang cukup untuk melakukan regenerasi sel. Akibatnya, regenerasi sel yang membuat kulit bukan hanya bebas kusam namun juga tampak glowing. Menurut situs oskiaskincare, penggunaan riboxil pada kulit setelah 28 hari membawa hasil yang memuaskan. Bukan hanya jadi lebih kencang, tapi juga tampak segar dan bercahaya.

Tertarik memanfaatkan riboxil untuk perawatan kulitmu? Tidak perlu bingung-bingung mencari karena ada di dalam Natur-E Hand & Body Lotion Orange Energizing. Kandungan riboxil memberikan energi ke sel kulit sehingga meningkatkan produksi kolagen, hyaluronic acid, fibronectin dan elastin. Hasilnya, kulit tetap terjaga kencang, elastis dan bebas kusam. 

Bukan hanya itu, kandungan vitamin E alaminya menjaga kulit lembap hingga 8 jam lamanya, sedangkan ekstrak fire tulip kaya akan antioksidan dan pelembap yang efektif mempertahankan kulit sehat dan cantik. Tidak lupa tabir surya di dalamnya ampuh menangkal efek buruk sinar matahari, terutama saat beraktivitas di luar ruangan.

Perawatan kulit dari luar sama pentingnya dari dalam, seperti rutin konsumsi buah dan sayur serta supplement kulit.  Supplement tambahan ini sangat dibutuhkan kulit, karena nutrisi dari buah dan sayur hanya memenuhi 25% kebutuhan kulit, sementara kulit rentan terpapar radikal bebas.  

Karena itu, jangan lupa untuk rutin mengonsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule. Kandungan vitamin E alami sebesar 300 IU yang berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum efektif membuat kulit menjadi ekstra lembap  dan sehat. Tak perlu ragu menjadikan Natur-E Orange 300 Soft Capsule sebagai vitamin harian, karena Natur-E Soft Capsule bebas dari efek samping karena hanya mengandung bahan-bahan alami.

Yuk, manfaatkan kemajuan teknologi dalam dunia kecantikan seperti riboxil yang bermanfaat menjaga kulit cantikmu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!