Cara Tepat Pilih Krim Malam, Ampuh Jaga Cantik Mudamu

Cara Tepat Pilih Krim Malam, Ampuh Jaga Cantik Mudamu

Sudah banyak yang mengetahui kalau malam hari merupakan waktu untuk kulit bergenerasi. Momen ini wajib dimaksimalkan dengan perawatan kulit yang tepat, demi menjaga cantik mudamu lebih lama.

Memasuki usia 30 tahun, tanda-tanda penuaan muncul di permukaan kulit. Mulai dari:

1. Garis halus di sekitar hidung, dahi, mulut

Seiring bertambahnya usia, garis-garis di sekitar mulut makin terlihat karena ligamen di sekitar mulut dan dagu yang mulai mengendur. Sedangkan kerutan di dahi biasanya dipicu kebiasaan menarik otot ke atas, misalnya mengangkat alis.

2. Bintik-bintik hitam

Merupakan salah satu tanda penuaan yang paling umum dialami, bintik hitam ini dipicu oleh paparan sinar matahari yang berlebihan. Menurut situs verywellhealth, sinar UV dari matahari dapat merangsang melanosit yang mempercepat produksi melanin dan memicu flek hitam.

3. Tekstur kulit yang kasar

Menurut dokter kulit Sonia Badreshia-Bansal, MD, pada situs WebMD, produksi minyak alami menurut seiring bertambahnya usia. Ditambah paparan sinar matahari dan penurunan regenerasi sel, kulit menjadi kering dan teksturnya lebih kasar.

4. Kusam dan kehilangan elastisitasnya

Menurunnya laju regenerasi sel bukan hanya bikin kulit terasa kasar, tapi juga tampak kusam. Selain itu, hilangnya jaringan elastis berupa elastin dan kolagen, membuat kulit kendur karena kehilangan elastisitasnya.

Wajib dirawat untuk mempertahankan cantik mudamu, lakukan perawatan kulit setiap hari. Salah satu produk yang wajib masuk dalam rutinitas perawatan kulit di malam hari adalah night cream. Ada banyak pilihan di pasaran, ini cara jitu memilih yang tepat untuk kulitmu.

1. Tekstur ringan dan mudah meresap

Selama istirahat di malam hari, sel kulit bekerja untuk ‘memperbaiki’ dari kerusakan akibat paparan sinar matahari maupun faktor lingkungan lainnya. Berikan nutrisi yang dapat memberikan perlindungan dan perbaikan, salah satunya lewat krim malam. 

Pilih yang teksturnya ringan dan cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang berminyak dan kombinasi. Mudah menyerap ke kulit, night cream menjaga kelembapan alami tanpa bikin kulit terasa berminyak dan lengket.

2. Sesuaikan dengan jenis kulit

Setiap jenis kulit punya kebutuhan yang berbeda. Menggunakan produk skincare, termasuk night cream, dengan formula yang salah justru memicu masalah baru seperti jerawat, kering, gatal, hingga berminyak. 

Pilih krim malam yang sesuai dengan jenis kulit, misalnya untuk kulit normal, berminyak, atau kombinasi bisa memilih tekstur gel yang ringan. Sedangkan pemilik kulit kering bisa mencoba krim malam dengan tekstur yang lebih pekat.

3. Pilih kandungan anti-aging alami

Dalam memilih krim malam, pertimbangkan kebutuhan kulit dan pilih bahan terbaik untuk mengatasi masalahnya. Salah satu kandungan yang wajib ada dalam night cream adalah antioksidan, yang efektif memperbaiki kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Tak perlu ragu untuk memilih Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dini dalam 14 hari, berkat kandungan Astaxanthin yang 6000x lebih kuat dari antioksidan lainnya. Diperkaya SkinRefine Formula dan Olive Oil, kulit terawat dan terjaga lembap semalaman.

Lengkapi juga dengan skincare lainnya dari Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series, mulai dari face wash, serum, eye cream, hingga day cream. Optimal rawat kulit dari luar, jangan lupa penuhi nutrisi dari dalam dengan konsumsi Natur-E Advanced Soft Capsule. Cukup 1-2 kali sehari untuk jaga kulit sehat, sekaligus meningkatkan imun tubuh.

Sebelum garis halus dan kerutan semakin menjadi-jadi, yuk giliran kamu yang coba Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!