Sudah Tepatkah Perawatan Kulitmu? Lakukan Ini dan Lihat Hasilnya!

Sudah Tepatkah Perawatan Kulitmu? Lakukan Ini dan Lihat Hasilnya!

Berapapun usiamu, apa pun kondisi kulitmu, masalah kulit selalu saja hadir. Pada umumnya perempuan mulai mengalami masalah kulit saat memasuki usia pubertas. Munculnya jerawat, komedo, hingga wajah yang tampak mengilap kerap mampir di usia ini. Sedangkan kulit tubuh terasa kering seperti tertarik. Hal ini terjadi karena perubahan hormon dan perawatan kulit yang kurang tepat. Memasuki usia 25 tahun, kulit sangat mudah kering dan warnanya tidak merata. Gaya hidup, aktivitas padat, dan stres memicu masalah kulit ini. Apalagi jika tidak diimbangi ritual perawatan kulit harian, bisa jadi tanda penuaan muncul lebih awal. Di usia 35 tahun, kulit mulai muncul tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, kerutan, dan flek.

Perhatikan Kandungan Ini Pada Produk Perawatan Kulit

Perawatan kulit dengan harga mahal atau keluaran merek ternama tidak menjamin cocok untuk kondisi kulitmu. Formula yang terdapat di dalamnya penting menjadi perhatian agar perawatan kulit yang kamu lakukan tidak sia-sia. Untuk perawatan kulit wajah, sebaiknya kenali dulu jenis wajahmu. Kandungan yang terdapat pada perawatan kulit wajah kering, normal, dan berminyak telah dirancang sesuai kebutuhan. Misalkan produk perawatan kulit dengan kandungan hyaluronic acid sebaiknya dipilih jika kamu memiliki kulit kering dan aging. Sedangkan salicylic acid sangat ideal untuk wajah berminyak dan berjerawat.

Kandungan pada perawatan kulit tubuh juga penting diperhatikan. Jangan sampai kesehatan kulit wajah terawat tapi kulit tubuh terabaikan. Tahukah kamu bahwa tanda aging juga bisa ditemukan pada kulit tubuh? Caranya lihat kulit di area telapak tangan, leher, dan siku. Jika mulai mengendur atau keriput artinya kamu harus segera menggunakan produk perawatan kulit tubuh yang memiliki kandungan anti-penuaan.

Jika binggung memilih perawatan kulit tubuh mana yang tepat untuk kondisi kulitmu, cek saja kandungan ini. Apakah sudah ada pada produk perawatan kulit kamu?

  1. Vitamin E Alami

    Manfaat vitamin E alami sebagai antioksidan yang mampu menjaga kelembapan kulit dan kesehatan kulit.

  2. Pink Pomelo

    Kandungan dalam buah pink pomelo membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit yang tidak merata.

  3. Tabir Surya 

    Melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB penting dilakukan agar lapisan kulit tidak rusak. Perawatan kulit yang kamu lakukan tidak ada gunanya jika kulit tidak dilindungi dengan tabir surya.

  4. Astaxanthin

    Zat karotenoid yang merupakan super antioksidan untuk melawan efek buruk radikal bebas. Kandungan ini cocok untuk mengatasi masalah kulit (garis halus, kerutan, dan flek) yang sudah mengalami aging.   

Kamu bisa mendapatkan empat kandungan ini pada Natur-E Hand & Body Lotion. Tersedia dalam tiga varian yaitu Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing (untuk usia 18-25 tahun), Natur-E Nourishing-Revitalizing (untuk kulit di usia 25-35 tahun), dan Natur-E Advanced (untuk perempuan usia 35 tahun ke atas). Aplikasikan perawatan kulit usai mandi di pagi dan malam hari. Jika perawatan kulit yang kamu gunakan sesuai dengan usia dan kondisi kulit, maka keremajaan kulit akan terus terjaga.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!