Yuk, Mulai Gaya Hidup Sehat Seperti Ini!

Yuk, Mulai Gaya Hidup Sehat Seperti Ini!

Memiliki kulit sehat adalah impian semua perempuan. Untuk mendapatkan kulit yang sehat harus menerapkan  gaya hidup yang baik dan menjaga kandungan air yang cukup. Tentunya dengan memiliki kulit yang sehat akan membuat perempuan terlihat segar dan cantik. Namun untuk mengaplikasikan gaya hidup yang baik di kota besar sudah sulit. 

Banyak sekali perempuan yang mengabaikan untuk menerapkan gaya hidup sehat karena padatnya aktivitas dan tuntutan kerja yang berat sehingga membuat perempuan mudah stres dan lupa untuk melakukan gaya hidup sehat. Ancaman yang sering muncul dan bisa membahayakan kesehatan kulit di antaranya ruang kantor yang full AC, asap rokok, paparan sinar matahari, polusi udara, fast food, dan lain-lain. Imbas dari bahaya-bahaya tersebut adalah kulit menjadi kusam, kering, muncul garis halus, hingga keriput yang otomatis sangat mempengaruhi penampilan perempuan. Agar mendapatkan kulit yang sehat dan terbebas dari masalah-masalah kulit yang mengganggu, berikut gaya hidup sehat yang bisa kamu lakukan dari sekarang. 

1. Olahraga 
Salah satu kebiasaan gaya hidup yang bisa dilakukan secara rutin adalah olahraga. Kegiatan fisik yang satu ini sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Ada banyak jenis olahraga yang bisa kamu lakukan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Misalnya jogging, senam, sepeda, dan lain-lain. 

2. Makanan yang Tepat
Jangan remehkan anjuran para pakar kesehatan untuk mengonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna. Anjuran makanan sehat tersebut memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap, seperti terdapat kandungan vitamin, protein, serat, hingga mineral. Memilih makanan sehat wajib dilakukan bagi kamu yang ingin menerapkan gaya hidup sehat.

3. Jauhi Kebiasaan Buruk 
Tidak bisa dipungkiri banyak sekali godaan yang menghalangi untuk menerapkan gaya hidup yang tidak sehat di sekitar kamu. Seperti merokok, minuman alkohol, begadang, makanan cepat saji, dan lain-lain. Agar tubuh dan kulit selalu sehat, sebaiknya kamu menjauhi kebiasaan buruk tersebut. 

4. Banyak Minum Air Putih 
Pada umumnya tubuh setiap orang terdiri dari 80% cairan. Kekurangan cairan bisa menyebabkan seseorang menjadi dehidrasi yang berujung pada penyakit. Bila menerapkan gaya hidup dengan mengonsumsi minimal 8-10 gelas air, kamu akan memiliki sistem kekebalan yang lebih baik daripada orang yang mengonsumsi air kurang dari anjuran tersebut. 

5. Mengelola Stres
Tak jarang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, timbul masalah yang bisa menyebabkan stres pada diri kamu. Bila kamu tidak bisa mengelola stres dengan baik dan terjadi secara terus menerus bisa membuat kamu depresi dan otomatis berdampak pada kesehatan tubuh dan kulitmu. Untuk mengelola stres, bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti dengan melakukan relaksasi, meditasi, yoga, atau menjalani hobi yang sudah lama tidak dilakukan karena sibuk bekerja. 

6. Istirahat Cukup dan Teratur
Gaya hidup sehat selanjutnya yakni dengan menerapkan waktu istirahat yang cukup. Disarankan orang dewasa untuk tidur minimal 8 hingga 9 jam sehari. Istirahat cukup merupakan kunci untuk memperoleh tubuh, pikiran, dan kulit yang sehat. 

7. Lengkapi Nutrisi Kulit dengan Mengonsumsi Natur-E
Selain menerapkan pola gaya hidup di atas, ada baiknya kamu melengkapinya dengan mengonsumsi vitamin E seperti Natur-E. Lewat kandungan vitamin E alaminya yang terdiri dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai, Natur-E bisa membantu kulit agar tetap sehat, lembap, dan awet muda. Natur-E memiliki 3 varian soft capsule yakni Natur-E Natural Hijau, Natur-E Orange 300, dan Natur-E Advanced. Natur-E dikonsumsi satu kapsul sehari setelah makan. Agar lebih maksimal, tambahkan perawatan dari luar dengan Natur-E Daily Nourishing Hand & Body Lotion dan Natur-E Daily Nourishing Face Cream untuk menjaga kelembapan kulit wajah dan tubuh.
 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!