Baca Ini: Masih Perlukah Minum Suplemen Vitamin E Setiap Hari?

Baca Ini: Masih Perlukah Minum Suplemen Vitamin E Setiap Hari?

Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh dan kulit yang sehat? Siapapun pasti ingin memilikinya. Namun, untuk mendapatkannya tentu kamu perlu sedikit usaha. Terutama saat memelihara kesehatan kulit. Tak hanya dari luar, ternyata perawatan kulit dari dalam juga memberi pengaruh yang cukup besar, lho! Salah satu perawatan kulit dari dalam yang paling ampuh adalah dengan mengonsumsi suplemen vitamin E. Sebenarnya, apa sih yang diberikan suplemen vitamin E untuk tubuh hingga perlu dikonsumsi setiap hari?

Ketahui terlebih Dahulu 2 Jenis Vitamin E

Berbeda dengan vitamin-vitamin yang lain, ternyata daya serap tubuh kita terhadap vitamin E sangat bergantung pada jenis vitamin E. Pada dasarnya, vitamin E memiliki 2 jenis yang berbeda yakni alami dan sintetis. Tentu saja jenis vitamin E terbaik adalah yang alami. Lalu,  bagaimana mengetahui kalau sumplemen vitamin E yang akan kamu konsumsi sebagai vitamin E alami? Caranya mudah, kamu bisa mengecek labelnya. Kalau tertulis d-alpha tocopherol adalah vitamin E alami, sedangkan dL-alpha tocopherol (ada huruf L setelah huruf d) adalah vitamin E sintetis. Contohnya seperti Natur-E soft capsule, pada label kemasannya tertulis jelas d-alpha tocopherol yang berarti termasuk vitamin E alami. Vitamin E Alamiah potensinya 2 kali lebih baik dari Vitamin E Sintetik. Jadi, pastikan suplemen vitamin E yang kamu konsumsi berasal dari jenis yang alami ya!

Ini Dia Manfaat Vitamin E Alami

Untuk urusan kesehatan dan perawatan kulit, produk perawatan kulit yang mengandung vitamin E menjadi pilihan utama untuk kulit yang sehat. Apa saja manfaat utama yang diberikan dari mengonsumsi suplemen vitamin E alami seperti Natur-E soft capsule?

  1. Antioksidan Terkuat

    Vitamin E berperan penting sebagai antioksidan alami sehingga dapat membantu dalam melindungi struktur sel penting terutama membran sel akibat radikal bebas. Vitamin E bekerja sebagai antioksidan alami dengan cara mencari, bereaksi serta merusak rantai pada reaksi radikal bebas. Dalam reaksi radikal bebas tersebut, vitamin E diubah menjadi radikal. Namun, radikal tersebut dapat beregenerasi menjadi sebuah vitamin aktif dengan melalui proses biokimia yang melibatkan senyawa-senyawa yang lain.

  2. Melembapkan Kulit

    Vitamin E telah terbukti secara medis dan faktual, sangat bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit.

  3. Bantu Hilangkan Bekas Jerawat

    Masalah jerawat memang sangat mengganggu kecantikan kulit. Ketika sudah kempis sekalipun, bekas jerawat pun sering kali sulit untuk dihilangkan. Manfaat vitamin E yang menakjubkan lainnya adalah membantu proses regenerasi kulit, sehingga bekas jerawat akan lebih cepat tersamarkan.

Selain dalam bentuk suplemen vitamin E, kamu juga bisa merasakan manfaat vitamin E dengan menggunakan face cream dan hand & body lotion dari Natur-E, lho! Varian suplemen vitamin E dari Natur-E juga beragam yang terdiri dari Natur-E Natural Vitamin E 100 IU, Natur-E Natural Vitamin E 300 IU dan Natur-E Advanced. Ketiganya disesuaikan dengan kebutuhan perempuan pada usia yang berbeda-beda.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!