Pentingnya Serum untuk Kembalikan Cantik Mudamu

Pentingnya Serum untuk Kembalikan Cantik Mudamu

Memasuki usia 35 tahun, banyak ahli dan dokter kecantikan menyarankan untuk memasukkan serum ke dalam rutinitas perawatan kulit. Setiap produk memang mengandung komposisi antioksidan, vitamin dan senyawa yang mampu memperbaiki kulit. 

Tapi serum lebih unggul, karena konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi sehingga lebih efektif merawat kulit, terutama dalam menghadapi tanda-tanda penuaan. Yuk, kenalan dulu dengan serum dan manfaatnya untuk mengembalikan cantik mudamu.

1. Produk Ampuh untuk Kulitmu

Serum merupakan perawatan berbasis air yang mengandung konsetrasi bahan aktif dan nutrisi yang jauh lebih tinggi, seperti vitamin C, E dan K. Molekul berukuran kecil dalam serum mampu menembus pori-pori hingga mencapai lapisan di bawah kulit epidermis sehingga dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan. Tidak heran jika serum dianggap sebagai bahan aktif yang membawa antioksidan ke kulit dan berfungsi sebagai pencerah, anti-aging dan membantu mengatasi keluhan kulit seperti kulit kering atau berminyak.

2. Bedanya dengan Pelembap

Tekstur serum yang lebih ringan membuatnya cocok digunakan pada kulit setelah pembersihan dan toning. Setelah dioleskan secara merata baru kemudian dilanjutkan dengan menggunakan pelembap dan tabir surya. Selain dari teksturnya, serum dan pelembap memang memiliki perbedaan. 

Formulasi serum yang terkonsentrasi digunakan untuk merawat masalah kulit tertentu seperti kerutan halus, flek hitam, jerawat, hingga hiperpigmentasi. Sedangkan pelembap dirancang untuk mengunci kelembapan pada lapisan luar kulit. Tapi jika digabungkan, serum dan pelembap bisa jadi perpaduan sempurna untuk mengembalikan cantik mudamu.

3. Manfaat Menggunakan Serum Secara Rutin

Dalam jangka panjang, penggunaan serum secara rutin membawa banyak manfaat bagi kulit. Mulai dari kulit yang tampak lebih cerah, glowing, kencang, hingga efektif mempertahankan cantik mudamu. 

Gunakan serum dua kali sehari agar ampuh kembalikan cantik mudamu. Di pagi hari, aplikasikan serum sebelum menggunakan krim pagi yang mengandung tabir surya. Sedangkan di malam hari, aplikasikan sebelum mengoleskan krim malam dan krim mata. Oleskan serum dengan satu atau dua jari dan pijatkan secara menyeluruh ke kulit. Cukup beberapa tetes saja untuk menutupi seluruh permukaan kulit dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan.

Tidak perlu bingung mencari serum yang tepat untuk mengembalikan cantik mudamu, cukup dengan memanfaatkan perawatan anti-aging terbaik dari Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series. Setelah membersihkan kulit dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash dan dilanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-aging Skin Balancer, aplikasikan penggunaan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum.

Berkat kandungan bahan alami Astaxanthin dari ganggang merah yang dikenal sebagai antioksidan terkuat di dunia dan Prolift Tech™ Formula mampu merawat tanda-tanda penuaan pada kulit. Studi klinis membuktikan penggunaan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum dalam 2 minggu efektif mengurangi 23,4% kerutan halus dan flek hitam. Hasilnya kulit tampak lebih muda, kencang dan kenyal.

Setelah mengoleskan serum, aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream ke area kulit yang tipis di bawah mata dan krim pelembap. Untuk pagi hari, gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream minimal 20 menit sebelum beraktivitas ke luar rumah. Sedangkan untuk di malam hari, akhiri rutinitas perawatan kulit dengan mengoleskan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream untuk kulit yang kenyal, halus, kencang dan tampak awet muda.

Selain perawatan kulit dari luar, lengkapi juga dengan asupan nutrisi yang cukup dari dalam dengan mengonsumsi makanan sehat, seperti buah dan sayur, serta menambahkan supplement sebagai asupan nutrisi harian. Karena hanya supplement yang mampu merawat  kulit sampai ke lapisan terdalam. Salah satunya dengan konsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule. Kandungan antioksidan terkuat yaitu Astaxanthin dari ganggang merah mampu memproduksi kolagen dan 40 kali lebih efektif mengurangi garis halus, kerutan dan flek hitam. 

Dilengkapi juga dengan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum ampuh melembapkan kulit. Ada juga kandungan Lycopene dari tomat yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Cukup konsumsi satu kali sehari setelah makan untuk kulit terawat dan tampak awet muda, lebih kencang, dan terhindar dari penuaan dini.  

Tak perlu ragu lagi, sisipkan serum dalam rutinitas perawatan kulit untuk kembalikan cantik mudamu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!